ide kata-kata untuk pacar

Konten [Tampil]

    ide kata-kata untuk pacar Saat menjalankan sebuah jalinan, kadang pernyataan cinta diperlukan supaya hubungan kasih berasa lebih harmonis. Supaya jalinan terus abadi, sontek saja ide kata-kata untuk pacar di sini!

    ide kata-kata untuk pacar


    Menurut sebuah study, novel berjenis romansa sebagai kreasi literatur terlaku sejauh hidup.

    Bukan hanya disukai beberapa wanita dewasa, buku romansa mempunyai pasar tertentu di kelompok pria.

    Ini sebagai bukti jika beberapa hal yang bau romantis sebagai suatu hal yang berpengaruh besar dalam kehidupan manusia. ide kata-kata untuk pacar

    Sama seperti dengan novel romansa, kalimat manis mempunyai imbas yang sama.

    Tiap kata romantis yang terkata bermakna dalam yang membolehkan kita melihat isi hati manusia.

    Sayangnga, banyak orang berasa kesulitan sampaikannya.

    Jika kamu satu diantaranya, tidak boleh cemas! ide kata-kata untuk pacar

    Gagasan kata-kata untuk pacar yang memiliki makna dan ditanggung membuat dia tersipu-sipu!

    Tidak yakin?

    Saksikan saja sendiri beberapa artikel berikut ini!

    Kata Kata Buat Kekasih yang So Sweet

    Tentu Membuat sang Pacar Klepek-Klepek dan Makin Cinta!
    1. Kata Kata buat Kekasih Wanita. Baper, baper, dech!

    Kata-kata untuk pacar wanita harus dirangkai lebih rembut.

    Ini karena hati wanita yang lebih halus dan peka dibanding lelaki.

    Berikut contoh perkataan romantis untuk kekasih wanita.

    * "Senyummu mengingatiku pada matahari terbit. Benar-benar kehormatan buatku untuk melihatmu tersenyum tiap hari."
    * "Saya kangen rona merah di pipimu. Saya beri bunga ini sebagai pertanda cintaku kepadamu."
    * "Hatiku hangat saat kau ada disisiku, gadis manisku. Saya akan ingat pada senyummu yang merekah, bahkan juga saat kita sedang berjauhan." ide kata-kata untuk pacar
    * "Saya akan menyukaimu sampai laut kehilangan airnya."
    * "Saya tidak percaya kenapa kamu pilihku sebagai pacarmu, tapi saya berasa seperti orang paling untung di dunia. Saya mengharap saya bisa menunjukkan jika saya pantas memperoleh peruntungan ini."
    * "Sejak saat ini dan selama-lamanya, kau akan ada selalu di pikiranku. Itu kenapa saya ingin habiskan tersisa hidupku bersamamu."
    * "Pertama kalinya saya menyaksikan senyum manismu, hatiku berdebar-debar dengan kencang. Saya betul-betul pria yang untung untuk dapat memilikimu seperti sekarang. Saya menyukaimu."
    * "Tidak ada perhiasan di bumi ini yang dapat menyaingi kecantikanmu. Tetapi, terimalah hadiah ini sebagai pertanda cintaku kepadamu."
    * "Dan aku juga mengharap dengan semua kekuranganku, kau ikhlas menjadikanku harta paling indah di hatimu dan mata." ide kata-kata untuk pacar
    * "Kamu sering jadi yang pertama dan paling akhir di hatiku ini. Ke mana saja saya pergi, atau apa yang saya kerjakan, saya akan pikirkanmu."

    2. Kata Kata Romantis untuk Kekasih Laki-Laki. Sentuh Hati!

    Siapa ngomong lelaki tidak sukai kalimat romantis?

    Mereka manusia juga yang mempunyai hati,lo.

    Berikut contoh kata-katabuatpacar lelaki yang ditanggung sentuh hati!

    * "Bila kamu ketahui, kalimat tidak akan cukup buat memvisualisasikan ketampananmu! Saat sinar dalam hati saya telah redup kau sanggup tuk menyinarinya. Kasih dan sayangmulah yang sering jadi lentera hatiku."
    * "Cinta itu aneh, makin saya usaha menghapusinya dari hatiku, makin kerap kamu ada dalam pikiranku."
    * "Pikirkanmu menjadi rutinitas, memimpikanmu ialah ketagihan, dan menyukaimu ialah resiko yang tidak terhindar."
    * "Saya ingin mendapatimu dalam tiap hela napasku, membelaimu setiap detak jantungku yang stop bila kelak saya mati."
    * "Kadang saya menanyakan pada diriku sendiri, apa cinta patut diperjuanhkan? Tetapi selanjutnya saya melihatmu, dan saya siap berjuang."
    * "Saya tidak pintar cemburu. Malah, jika kamu tinggalkan saya, saya tidak dapat apa-apa. Saya cuman dapat menyukaimu."
    * "Menyukaimu ialah kemauanku, memilikimu ialah dambaanku. Walau jarak jadi pembatas, hati kita tidak bisa terpisah."
    * "Pacarku, bila saya tidak menjumpaimu pada malam minggu itu tidak berarti saya tidak sayang kepadamu, saya cuman sedang mempersiapkan malam yang lain lebih spesial untukmu."
    * "Ada beberapa hal yang lain harus saya kerjakan secara hidupku saat ini. Tapi kebalikannya, saya terjerat di sini untuk mengagumimu."
    * "Saya kemungkinan bukan seorang yang sempurna. Tetapi, itu bukan permasalahan besar, karena saya sudah mendapati pasangan yang prima sepertimu."

    3. Kata-Kata Romantis Bahasa Inggris untuk Kekasih

    Geli gunakan kata-kata untuk pacar dalam Bahasa Indonesia?

    Kemungkinan, kamu terlatih serta lebih bebas memakai Bahasa Inggris?

    Ada pula di sini!

    Kamuenggakusah takut salah sampaikan, karena telah kami masukkan dengan artinya.

    Yok, kita saksikan perkataan romantis Bahasa Inggrisnya satu-persatu!

    * "Finding someone you love and who loves you back is a wonderful, wonderful feeling. But finding a true soul mate is an even better feeling. A soul mate is someone who understands you like no other, loves you like no other, will be there for you forever, no matter what."
    (Bertemu dengan seorang yang kamu sayangi dan menyukaimu kembali sebagai hati yang cantik. Tetapi, mendapati belahan jiwa ialah hati yang lebih cantik. Belahan jiwa ialah seorang yang pahami kita lebih dari pihak lain, menyukaimu lebih dari pihak lain, dan bakal ada untukmu."
    * "Love recognizes no barriers. It jumps hurdles, leaps fences, penetrates walls to arrive at its destination full of hope."
    (Cinta itu tidak mengenali batasan, melompati pagar, tembus tembok, dan sampai pada arah dengan penuh keinginan."
    * "Every night I watch the sunset and rusak up every last ray of its warmth, and send it from my heart to yours."
    (Setiap malam saya menyaksikan matahari tenggelam dan kumpulkan semua kehangatannya untuk dikirim padamu.)
    * "To find someone who will love you for no reason, and to shower that individu with reasons, that is the ultimate happiness."
    (Menemukan seorang yang menyukaimu tanpa argumen tertentu, dan memperlihatkan rasa cintamu ke orang itu, ialah rasa kebahagiaan paling tinggi.)
    * "There is never a time or place for true love. It happens accidentally, in a heartbeat, in a singgel flashing, throbbing moment."
    (Cinta sejati itu tidak mengenali tempat dan waktu. Cinta sejati terjadi dengan tidak menyengaja, secara cepat, dengan sesaat, dan sewaktu-waktu.)
    * "So it's not gonna be easy. It's going to be really hard; we're gonna have to work at this everyday, but I want to do that because I want you. I want all of you, forever, everyday. You and me… everyday."
    (Ini tidak mudah. Ini susah ditempuh, tapi kita akan usaha tiap haru. Saya ingin kamu melakukan karena saya inginkanmu. Saya inginkan semua sisi dari diri kamu, selama-lamanya, tiap hari. Saya bersama denganmu… tiap hari."
    * "And in her smile I see something more beautiful than the stars."
    (Di senyumnya, saya menyaksikan suatu hal yang lebih cantik dari bintang-bintang.)
    * "You know you're in love when you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams."
    (Kau tahu kau sedang jatuh hati saat kamu tidak dapat tidur, karena realita lebih bagus dibanding mimpi.)
    * "I love you because the entire universe conspired to help me find you."
    (Aku menyukaimu karena semua alam menolongku mendapatimu.)
    * "I will never setop trying. Because when you find the one… you never give up."
    (Aku tidak pernah stop usaha, karena saat kamu mendapati orang yang pas, kamu jangan putus asa.)

    ***



    LihatTutupKomentar