kalimat cinta dengan bahasa Inggris

Konten [Tampil]

    kalimat cinta dengan bahasa Inggris

    kalimat cinta dengan bahasa Inggris Yakin atau mungkin tidak tiap manusia dilahirkan dengan rasa cinta. Entahlah cinta ke orangtua, teman dekat, pacar, hewan bahkan juga benda sekalinya.

    Dan umumnya kamu akan keluarkan kalimat cinta sebagai rasa pernyataan hati kamu padanya. Kalimat cinta yang kamu pernyataan itu dapat membuat yang dengarnya berasa benar-benar disayangi bahkan juga terharu.kalimat cinta dengan bahasa Inggris

    Tetapi, janganlah sampai mereka jemu dengan kalimat cinta yang itu-itu saja. Kamu dapat memakai kalimat cinta lainnya supaya bervariatif dan tentu saja tidak menjemukan.kalimat cinta dengan bahasa Inggris

    Umumnya kalimat cinta yang memakai bahasa Inggris semakin lebih spesial didengarkan.

    Digabungkan detikcom dari beragam sumber, berikut kalimat cinta dengan bahasa Inggris:
    1. "Love is like the wind. You can't see it, but you can perasaan it.""

    Cinta itu ibarat angin. Kau tidak bisa menyaksikannya, tetapi kau bisa merasakannya. - Nicholas Sparks.

    2. "Love yourself first, then others will fall in love with you. You have to really love yourself to get anything in this world."

    Sayangi diri kamu lebih dulu, karena itu yang lain akan jatuh hati padamu. Kau harus betul-betul menyukai diri kamu sendiri untuk memperoleh apa saja di dunia ini. - Lucille Ball (Artis, Komedian, Mode, dan Eksekutif film tahun 30-80an).

    3. "If finally I understand what love is, it's because of you."
    Bila pada akhirnya saya pahami apakah itu cinta, itu karena kamu. - Herman Hesse (Penyair, Novelis, dan Pelukis Jerman-Swiss).

    4. "If loving you is wrong, then I don't want to avoid the mistake. My love for you is so strong and brighter than any light. The way we must go is long, but we'll win every fight."

    Bila menyukaimu ialah satu kekeliruan, karena itu saya tidak ingin menghindar kekeliruan itu. Cintaku kepadamu demikian kuat serta lebih jelas daripada lampu manapun. Jalan kita berdua panjang, tapi kita akan menang tiap perjuangan.

    5. "I never believed in love before i saw you. Never believed in marriage before i spoke with you but now i do believe in life because have you."

    Saya tak pernah yakin pada cinta saat sebelum saya melihatmu. Tak pernah yakin dalam perkawinan saat sebelum bicara denganmu, tapi saat ini saya benar-benar yakin dalam kehidupan karena saya mempunyai kamu.kalimat cinta dengan bahasa Inggris

    6. "Believe me, you are the one, Whom my heart finds, Whom my mind reminds me of, Whom my destiny wants, Whom I love the most."

    Yakinlah padaku, kamu ialah salah satu dalam hatiku, yang selalu saya ingat, yang selalu saya harapakan dalam takdir dan seorang yang paling saya cinta.

    7. "I love you and everything about you"

    Saya menyukai kamu dan segala hal mengenai kamu.

    8. "I don't need a perfect one. I just need someone who can make me perasaan that I'm the only one."

    Saya tidak perlu seorang yang sempurna. Yang saya perlukan adalah seorang yang ingin jadikan saya satu-satunya.

    9. "If i did anything right in my life, it was when i gave my heart to you, my special one."

    Hal betul yang kulakukan dalam kehidupan ialah saat saya memberinya hatiku padamu, orang khusus untukku.

    10. "I don't need to be your first love, but I need to be your last."

    Saya tidak perlu jadi cinta pertama kamu, tetapi yang saya perlukan ialah jadi yang terakhir.

    11. "I perasaan like flying in the sky when you look at me. I hope the wind will tell you how much I love you."

    Saya berasa seperti terbang ke angkasa saat kau melihatku. Kuharap angin akan memberitahukanmu begitu saya menyukaimu.

    12. "You may be someone for the world for someone you mean the whole world!"

    Di mata dunia kamu kemungkinan cuma seorang, tetapi di mata seorang kamu ialah dunia seutuhnya.

    13. "Every morning would be perfect if i woke up next to you."

    Tiap pagi akan prima bila saya bangun di sebelahmu.

    14. "My favourite place is inside your hug."

    "Lokasi yang paling saya gemari ialah ada di dekapan kamu."

    15. "I still remember the day i met you and smile, because is was the best day of my life."

    Saya masih ingat hari saya berjumpa denganmu dan tersenyum, karenanya ialah hari terbaik dalam hidupku.

    Demikian kalimat cinta dengan bahasa Inggris dan artinya. Lalu, apa kalimat cinta versus kamu?

    Baca Video "30 Ribu Dapat Cukup Buat Satu minggu?"
    [Gambas:Video 20detik]
    (nwy/nwy)

    LihatTutupKomentar