puisi tentang menemukan cinta sejati

Konten [Tampil]

    puisi tentang menemukan cinta sejati

     


    puisi tentang menemukan cinta sejati : Puisi Jatuh Cinta yang Romantis dan Menyentuh Hati

    "Jatuh cinta, berjuta rasanya" begitu kata banyak orang. Ada banyak ungkapan yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan kala jatuh cinta dengan seseorang. Ada yang bilang seperti ada kupu-kupu dalam perut yang membuatnya merasa lucu dan aneh. Ada yang bilang jika detak jantung menjadi nggak karuan ketika melihat orang yang disukai. Ada yang bilang jatuh cinta membuat semua yang terlihat saat itu menjadi begitu indah. Apa yang kamu rasakan saat sedang jatuh cinta, Bela?

    Ingin sekali rasanya dapat menggambarkan perasaan jatuh cintamu pada orang yang kamu sukai agar ia tahu kalau dirinya dapat membuatmu merasakan berbagai macam emosi. Tapi bagaimana? Salah satu caranya, dengan puisi jatuh cinta yang romantis. Ini inspirasi puisi jatuh cinta yang dapat kamu berikan pada orang yang kamu suka.

    Inikah Jatuh Cinta

        Pancaran indah dari manik matamu

        Setiap kedipan dan lirikan itu membutakan mata hati ini

        Bagai kilatan petir yang membelah bumi

         

        Aku terpanjat

        Sesaat dunia seakan berhenti berotasi pada porosnya

        Sangking terkersima pesona indahmu

        Aku terjatuh dalam lubang cinta bak palung laut terdalam

        Takjub akan kelembutan dan keanggunanmu

        Mata ku memandangmu seakan makhluk sempurna

        Sesaat setelah itu terjadi

         

        Aku pun bertanya-tanya

        Inikah jatuh cinta

        Pada kamu yang belum aku ketahui namanya

        Cinta pandangan pertama atau detik selanjutnya

        Aku tak mengerti

        Lidahku seakan kelu otakku seakan buntu

        Bolehkah mengenalmu

        Rasa ingin merengku dan mengisi hatimu

    Puisi Cinta Sejati


    Tentang Cinta

        Sepanjang hari selalu bayangmu terlintas dalam pikiranku

        Entah mengapa kamu seakan menjelma seperti hantu

        Kini aku ingin menuliskan sepenggal puisi

        Tentang cinta kepadamu beserta rindu

        Aku malu

        Bahkan sejuta syair indah tak mampu menggambarkan rasa ini terhadap dirimu

        Jemari ku seakan berhenti menulis

        Ketika menemukan kata ‘CINTA’

        Lalu ku sambung kembali kata-kata indahnya

        Tentang cinta yang aku miliki

        Ingin ungkapkan ‘AKU MENYAYANGIMU’

        Cukup dengan bisikan perlahan

        Aku pun tahu tidak sanggup menahan cinta ini

        Terkenang saat kau balas dengan nada manja

        Sambil tertunduk malu-malu kau berkata ‘AKU JUGA MENYAYANGIMU’

         

        Setelah saat itu aku sadar

        Serta bersyukur kepada Sang Pencipta alam semesta

        Mulai hari itu aku memberi waktu untuk hati

        Agar belajar memaknai bahasa hatimu

    Demikian Puisi Cinta Tentang Menemukan Cinta Sejati, semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Silahkan kunjungi puisi saya sebelumnya yaitu Puisi Tentang Indahnya Bahasa Indonesia. Koleksi puisi saya yang lain, saya kumpulkan dalam kategori kumpulan puisi. Terima kasih.


    Puisi Cinta Tentang Menemukan Cinta Sejati


    Bukan yang pertama kali  penulis bercerita soal cinta. Namun puisi tentang cinta sejati ini bukanlah hanya puisi cinta tentang meenemukan cinta sejati antara wanita dan lelaki. Puisi cinta ini berbicara tentang cinta universal, yang hakiki yang mungkin belum semua orang alami. Lakukanlah yang anda cintai, untuk orang yang Anda kasihi. kasih sesungguhnya tak bisa dibendung oleh nafsu ragawi. Bagikanlah cinta kita setiap hari, karena itulah yang dikehendaki sang penguasa surgawi. Jangan takut jika kita merasa kurang diperlengkapi, jika ada niat maka alam semesta akan memaklumi.

    Lakukanlah yang anda cintai, untuk orang yang Anda kasihi. kasih sesungguhnya tak bisa dibendung oleh nafsu ragawi. Cinta adalah kekuatan bagi kita untuk melakukan perintah ilahi. Puisi cinta ini berbicara tentang cinta universal, yang hakiki yang mungkin belum semua orang alami. Jangan takut jika kita merasa kurang diperlengkapi, jika ada niat maka alam semesta akan memaklumi. Bukan yang pertama kali  penulis bercerita soal cinta. Namun puisi tentang cinta sejati ini bukanlah hanya puisi cinta tentang meenemukan cinta sejati antara wanita dan lelaki. Puisi Cinta Tentang Menemukan Cinta Sejati. Demikian Puisi Cinta Tentang Menemukan Cinta Sejati, semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam melalui hari-hari Anda. Bagikanlah cinta kita setiap hari, karena itulah yang dikehendaki sang penguasa surgawi. Maju terus dan jangan menyerah, karena Tuhan tak pernah memberi kita masalah yang tidak bisa kita hadapi. Berikut adalah puisi cinta sejati yang akan menbuat Anda mensyukuri hari-hari dan semakin bersemangat menjalani hari.

    LihatTutupKomentar