Kumpulan Contoh Sajak Cinta Romantis 2021

Konten [Tampil]

    Contoh Sajak Cinta Romantis


    Contoh Sajak Cinta Romantis


    Kata kata puisi  - ialah yang berisi mengenai romansa cinta. Menurut KBBI syair ialah puisi lama. tiap bait terdiri dari 4 baris yang usai dengan suara yang sama. Kami akan sampaikan materi evaluasi dengan judul Contoh Syair Romantis 4 Bait. Di mana materi evaluasi ini akan dibahas berdasar Pengertian, Karakter, dan Contoh. berikut ini Contoh sajak cinta Romantis 4 Bait love poems


    Karakter Syair


    • Tiap ayat terdiri dari 4 baris.
    • Bahasa ini umumnya memiliki sifat majas
    • Tiap baris terbagi dalam 8-14 suku kata.
    • Berima aaaaaa.

     

    Contoh Syair Romantis 4 Bait


    Syair romantis ialah puisi yang berisi cinta kenyamanan, narasi rakyat. Misalkan, Puisi Bidasari dipakai untuk memvisualisasikan beberapa hal yang demikian panjang, misalkan, berkenaan majas, kehidupan, agama, cinta, pertemanan, dll.

     Contoh Sajak Cinta Romantis

    Contoh Sajak Cinta {1}


    Cinta tiba dengan alami
    Tidak dapat dipaksa
    Cinta tak pernah memaksakan
    Yang kamu sayangi

    Bila ia betul-betul tidak menyukaimu
    Karena itu ia harus berserah
    Bila ia betul-betul menyukaimu
    Karena itu cintamu akan dibalaskan

    Bila Anda memaksa cinta sebagai tukarnya
    Bakal ada rugi kelak
    Yang kamu sayangi
    Siapakah yang menyukaimu

    Orang yang kamu sayangi akan menanggung derita
    Karena kamu harus cinta
    Anda yang menyukai akan berdosa
    Karenanya membuat cinta

    Contoh Sajak Cinta {2}


    Satu pagi yang ceria
    Senyuman mendadak membesar
    Seperti kelopak bunga yang mekar
    Warna merah bertambah

    Senyuman yang membuatku terkesima
    membuatku berpikiran
    Mengenai siapa ia
    Mengenai hati di dada ini

    Hati dada tumbuh
    Seperti mawar di tengah-tengah
    Saya juga memerlukan
    Saya ingin lebih

    Tapi saat hati ini bertambah
    Ia pergi selama-lamanya
    Buat hati ini remuk
    Nahaslah itu

    Contoh Sajak Cinta Romantis

    Contoh Sajak Cinta {3}


    Saya tak pernah stop berdoa
    Buatnya, saya menyenanginya
    Saya berharap ia sehat
    Dan selalu dalam anugerah-Nya

    Saya tidak pernah stop jemu
    Ia menyukai hatiku
    Yang kadang menyakitiku
    Dan membuat air mata saya menangis

    Kita dapat jauh
    Kemungkinan berdekatan
    Mudah-mudahan kita sama-sama mengajarkan
    Saya dapat menyaksikan kelak hari itu

    Jadi ini ialah puisi yang penuh nafsu
    Karena ia ialah pacar hatiku
    Mudah-mudahan Anda dapat mengobati kangen
    Untuk saya dan pembaca puisi saya

    Contoh Sajak Cinta {4}


    Cinta tidak cuma sebuah kata
    Dan tidak cuma gairah
    Cinta hanya rasa
    Ikhlas dan bersih

    Dan hati
    Rendah hati tidak terlalu berlebih
    Yang memberikan kenyamanan
    Walau dalam ketidaktahuan

    Cinta rasa
    Siapakah yang dapat menyaksikan nalar
    Jadi jika cinta itu buta
    Dan bukan nalar

    Karenanya bukan cinta
    Tapi haus akan badan
    Siapakah yang kuasai nalar
    Dan mata hati di dada

    Contoh Sajak Cinta Romantis

    Contoh Sajak Cinta {5}


    Hari untuk hari
    Minggu mengganti minggu
    Bulan terus berbeda
    Beberapa tahun terus berbeda

    Ini saya nantikan, ini
    Tak pernah datang di mata ini
    Apa ia betul-betul pergi?
    Dan Anda tidak akan balik kembali?

    Saya cuman tetap menanti
    Dan terus mengharap di hati saya
    Saya mengharap ia bisa menjadi saya kelak
    Dapat berjumpa saya

    Saya cuman tetap lenyap
    Walau kadang saya menangis dengan kangen
    Karena kurang cukup kuat untuk meredam kangen
    Beberapa hal di hati ini

    Contoh Sajak Cinta {6}


    Jangan memaksa hati
    Hati cinta Anda kepadanya
    Bila Anda betul-betul inginkannya
    Sudah pasti ia akan menjawab Anda dengan cinta

    Bila cinta dipaksa
    Karena itu kita tidak berbahagia
    Karenanya kita tidak melakukan
    Bercinta yang kita punyai

    Bila Anda menyukai secara brutal
    Karena itu Anda tidak dapat menjelaskannya
    Yang betul-betul cinta
    Dan apa yang cuman nafsu manusia

    Tidak boleh cinta karena harta
    Saya tidak juga suka karena performa
    Cinta agama
    Yang dimasukkan di dadanya

    Contoh Sajak Cinta Romantis

    Contoh Sajak Cinta {7}


    Cinta di dada
    Sedikit
    Atau dalam keelokan performa
    Dan dalam keelokan badan

    Bila memang ia ialah belahan jiwa kita
    Pasti Anda akan berjumpa kelak
    Dan berpadu dalam hubungan kasih
    Siapakah yang memberkati dirinya

    Tidak boleh cinta karena permasalahan
    Kelak kita akan kehilangan uang
    Saya tidak juga suka karena performa
    Kelak cinta kita tidak luntur dengan gampang

    Bila itu betul-betul tidak pas
    Diamkan saja
    Saya berharap kita peroleh kelak
    Pergantian yang lebih pas

    Contoh Sajak Cinta {8}


    Hadirlah ke waktu
    Burung terbang dari langit
    Garuda Gagah
    Jadi tanah yang hancur

    Go raih suara larangannya
    Berisik semua mulia dan nista
    Semua negeri bersedih
    Membawa semua ke mana

    Untuk meredam mahkota
    Menjadikan hati lebih cinta
    Langkah memperoleh bukit yang bernilai
    Istrinya hamil

    Beberapa saat di kerajaan
    Ia selalu menyukai
    Ada periode duka cita
    Yang Mulia tinggalkan tahta kerajaan

    Contoh Sajak Cinta {9}


    Menurut pemilik termas
    Yang Mulia raja yang gagah
    Ia tidak cemas
    Saya tidak paham mengenai esok dan lusa

    Aurora kombinasi dari Sultan Lestari
    Sesudah ia menikah
    Beberapa waktu sekian hari
    Pasangan Putri Hamidah

    Dengar cerita riwayat
    Raja di dusun Kembayat
    Fakir beralih menjadi hikayat
    Membuat puisi dan akan

    Raja negara
    Sultan Farizi - orang arif terbaik
    Awalannya raja laut
    Banyak dalam perdagangan biaperi

    Video Sajak Cinta


     

    Demikian yang bisa admin berikan materi ini di mana ulasan berkenaan Contoh sajak cinta Romantis 4 Bait. Mudah-mudahan dengan materi yang telah diulas lewat artikel ini, bisa memberinya faedah dan pemahamaan untuk teman dekat pembaca semua.

    LihatTutupKomentar