Kumpulan Syair Cinta Romantis Terbaru 2021-2041

Konten [Tampil]

    Kumpulan Syair Cinta Romantis

    Syair Cinta Romantis

    Kata kata puisi : Kumpulan Syair Cinta Romantis Bersuara Romantis satu diantara hal atau berbentuk kalimat yang dipandang keramat dalam kamus Cinta. Tetapi berlainan dengan kalimat yang lain, Puisi seperti kekayaan kata yang diatur dengan bagus dan teratur hingga tercipta bait-bait Cantik dan menjelaskan sebuah cerita perjalanan, curah hati (sharing) , dari seorang ke orang yang tersayang dan tersayang ( love poems )
    Syair Cinta Romantis

    Mahligai cinta teramat sulit untuk diuraikan melalui pembuktian diri langsung ke orang yang disayangi, untuk itu terbentuk Ritme-Ritme sajak atau Puisi Cinta Romantis dalam beberapa langkah menjelaskan isi hati si penulis itu. Puisi memang lumayan dan gampang untuk dipahami dibanding prakata 'lisan'. Keelokan bait-bait sajak romantis cinta akan kalian baca di bawah ini, untuk jadi dasar dalam sisi Penafsiran Cinta Sejati. Selamat membaca.

    Syair Cinta Romantis

    Syair Cinta Romantis

    PUISI CINTA : LUKA KARENA CINTA


    hati ini trasa sunyi tanpa napas cintamu,,
    hidup ini sepi tanpa senyum darimu
    diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
    ruangan hatiku gelap tanpa arah tuk mengambil langkah

    cinta,,,
    kenapa semuanya wajib terjadi???
    kenapa ketika jelas dunia kalbuku kau berakhir
    kau meninggalkan sepotong dusta dalam rasa,,

    cinta,,,
    kenapa semuanya wajib terjadi???
    kenapa ketika jelas dunia kalbuku kau berakhir
    kau meninggalkan sepotong dusta dalam rasa,,

    cinta..
    aku cuman sanggup merengkuh rasa
    merengkuh mimpi senja yng kelabu
    melalui keinginan fajar kelana,,

    cinta..
    kau buat aku tidak percaya untuk mengambil langkah
    kau berikan aku satu genggam cedera
    kenapa sinar pelangi jadi api,,
    selamat jalan cinta,,
    selamat bahagia di atas cedera ku,,
    diamkan kata menyusun hati sama darah dibalik gorden.

    Syair Cinta

    Syair Cinta Romantis

    PUISI CINTA : APA ARTI CINTA ?


    cinta seperti air laut yang isi beberapa isi bumi…
    memberikan banyak kehidupan..
    membuat orang ingin tahu..
    dan setiap orang tentu alami cinta..

    cinta itu keikhlasan..
    cinta itu tekad..
    cinta itu sama-sama mengerti..
    cinta itu cantik bila kita dapat meletakkannya pada tempat terbaik dalam hati..

    menjadikan cinta itu cantik dihatimu..
    karena cinta dapat seindah yang kau ingin

    Dalam semua kurang dan lebihmu

    Dalam pintaku pada-NYA tersisip namamu yang selalu kurindu

    PUISI CINTA : TERDIAM SEPI


    gerimis tidak rindukan danau….
    cuman membuat camar tercenung…
    tidak dapat terbang….
    tidak dapat menangis…
    cuman dpt membasahi baju…
    berapakali aku ucapkan….???
    berapakah kali aku harus tercenung…???
    berapakah lama aku harus termenung 1000 bahasa pada mu…???


    PUISI CINTA : HATI YANG BIMBANG KEPADA KEKASIH


    Bintang yang sangat jelas
    sinarmu benar-benar cantik
    keelokanmu mengingati aku
    pada seorang disitu…………

    Di mana aku benar-benar merindukan
    malam yang demikian sunyi……….
    kenapa ia tidak datang untuk temaniku
    angin yang terhembus dengan kencang……….

    Tuhan berikan salam ku kepadanya
    jika aku benar-benar merindukan
    aku ingin ia selalu menyukaiku
    dimana saja ia mengambil langkah

    SETIAP KATAKU ADALAH KATA CINTA PADAMU
    DIHATIKU HANYA ADA SATU NAMA YAITU KAMU
    SETIAP LANGKAHKU HANYA UNTUKMU
    AKU HIDUP UNTUK MENCINTAIMU
    DAN AKU MATIPUN AKAN AKU KENANG DIRIMU


    Sajak Cinta Romantis

    Syair Cinta Romantis

    PUISI BIJAK TENTANG ARTI CINTA


    Bila hati ialah istana,
    Cinta ialah singgasana,
    Ketulusan adalah mahkota,
    Kesetiaan adalah piala paling indah
    dan senyuman seorang pacar ialah tahta,
    Dan kejujuran dan keyakinan ialah pusaka..!

    PUISI UNTUK CINTAKU YANG JAUH DISANA
    Tidak ada hari yang terindah saat kau ada disisiku
    Tetapi kini kau lenyap aku juga tidak tahu
    Kau yang ada disampingku kini pergi
    Tidak akan ada yang kemungkinan ku tangisi
    Tidak akan ada yang kemungkinan ku sesalkan
    Selainnya saat ku tidak dapat bersamamu
    Saat kau meninggalkan aku.

    PUISI HARAPAN DI TENGAH SERPIHAN HATI


    Event dan Masa lalu terindahku ialah saat kita bersama
    dahulu kita mimpi tuk berusaha bersama
    lalui halangan bersama
    tetapi mengapa mimpi itu seolah terlewatkan ?

    Kau meninggalkan aku,,,,,
    Dan itu ialah hal yang paling aku kuatirkan
    Dengar kataku, Sayang......

    Sekarang ini tidak bisa paksakanmu untuk berusaha bersamaku kembali

    Tetapi minimal ada jalan untuk ini
    Jalan Cinta untuk kita bersamamu lagi.

    Menyulam, merenda mimpi CINTA dan KASIH SAYANG

    Walau sudah jauh ku cedera

    Dalam Serpihan Hatiku ada satu genggam berharap

    Mimpi ialah bunga Realita hidupku untukmu :')


    Sebisa mungkin kalian harus lebih dulu paham apa Makna Cinta tersebut, walau cuman dari sebuah kalimat dan pernyataan seorang.Melalui beberapa Kumpulan Puisi cinta romantis barusan diharap akan membuat situasi jalinan yang semakin serasi dari sebaran Kata / Puisi Cinta paling Romantis.


    Video syair cinta romantis


     

    LihatTutupKomentar