20 Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Singkat

Konten [Tampil]

    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Singkat


    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Singkat


    Dengan Kata kata Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar singkat untuk mengutarakan perasaan sayang pada pacar, misanya mengirim puisi cinta romantis. Sesudah membacanya, kemungkinan hatinya akan berbunga-bunga. Jika kamu tidak dapat membuat puisi romantis sendiri, tidak boleh cemas. Di sini kamu bisa menemui beberapa puluh puisi cinta sejati yang dapat jadi ide, dimulai dari yang singkat, pendek, sampai panjang juga ada dibawah ini ya guys! Love Poems




    Puisi Romantis - Menyukaimu dengan Caraku



    Aku tidak terlalu berlebih menyukai seorang
    Cinta seadanya, kangen seadanya, cedera seadanya

    Aku ingin menyukaimu dengan caraku
    Dengan senyuman-senyum kecil tiap mengingatmu
    Dengan dingin sedingin salju yang untukmu membeku
    Dengan permainan daya ingat tentang lagu-lagumu

    Aku ingin menyukaimu, cuman kamu


    Narasi cinta yang dilukiskan dalam puisi-puisi cinta itu juga beragam. Ada yang menceritakan penantian, kangen menggebu, beberapaya, dan kebahagiaan.Tinggal tentukan saja yang paling sebagai wakil cerita pertalian cintamu.

    Puisi Cinta Romantis Banget - Karenamu


    Aku tidak dapat stop pikirkanmu entahlah semenjak kapan
    Aku tahu kamu ada, ya kan?
    Kamu ialah kekecewaanku karena aku selalu tidak berhasil mendapatimu
    Kamu ialah rinduku yang sembunyi-sembunyi merengkuhku dari belakang
    Karena terkadang kamu senyata saat aku sukses melihatmu
    Senyata kamu saat memikatku dan membuatku kecewa
    Senyata aku sekarang ini yang sedang berbahagia karenamu

    Well, sudah tidak sabar ingin ketahui kelompok puisi cinta romantis yang bisa kamu temui di sini? Yok,langsung baca rincian selengkapnya berikut! Semoga ada beberapa puisi cinta yang menarik hatimu, ya.

    Puisi Cinta Singkat - Aku Kamu


    Cinta itu kamu, Kamu cinta itu
    Aku cinta kamu, Kamu cinta aku
    Aku dan kamu, Kamu dan aku
    Aku kamu, Kamu aku
    Cuman aku kamu, Hanya kamu aku
    Aku aku saya
    Cinta cinta cinta
    Kamu kamu kamu

    Aku menyukaimu!
    Kamu menyukaiku!

    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Singkat

    Puisi Cinta Sejati Romantis - Ajari Aku Rindu


    Aku berbicara kangen
    Saat semua sudah berakhir
    Aku berbicara kangen
    Tetapi bukan kangen menggebu
    Cuman kangen semu
    Tidak tahu ke mana bertambat
    Rindu…rindu…rindu…
    Aku menanyakan jua
    Apakah benar kau ada? Apa ada kau di riil?
    Ajari aku rindu
    Membaca rasa di selang hati

    Ajari aku rindu…


    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Romantis - Berbicaralah


    Bicaralah…
    Sekali sedang pengin kueja gerak bibirmu
    Tentang maumu, tentang tujuanmu
    Bicaralah…
    Kupastikan itu kamu, suaramu
    Apa yang harus kulakukan?
    Kau cuman diam melihat
    Bicaralah…
    Tidak akan dapat lama aku memarahimu
    Karena aku selalu tesenyum saat mengingatmu, ingat amarahmu dan kenakalanmu
    Bagaimana aku meneruskan geramku?
    Bodoh!

    Oh, aku sudah mengetahui mengapa aku menyukaimu?
    Dan jawabannya…
    Ada di hatimu saat ini
     Lantas, apa yang kau rasakan?
    Itu yang kurasakan

    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Singkat

    Puisi Romantis - Cinta Satu cangkir Kopi



    Hey…
    Tempo hari kamu lupa atau menyengaja?
    Aku kedinginan, recikan hujan nakal menjilat badanku
    Kamu ingat, kan? Aku menanti kamu
    Habis telah bercangkir-cangkir kopi kuteguk
    Kamu tidak juga bertandang

    Sampai cangkir tutup malam, tutup penantian
    Tetapi apesnya,
    Mataku tidak ingin terpejam
    Hah! Insomnia kembali!
    Pikirkanmu kembali.

    Inikah yang diberi nama cinta satu cangkir kopi?
    Kureguk pahit, manis gula tertutup olehnya
    Hitam, pekat.

    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Singkat

    Puisi Cinta Romantis Singkat - Lucu


    "Cinta itu lucu," katakaku
    Ini hari aku ngomong cinta itu lucu
    Esok? Tidak tahu, Entahlah…

    Cinta itu lucu,
    Tidak mengenal waktu, umurmu
    Malu tetapi ingin
    Pendendam jadi pengasih
    Preman jadi keibuan

    Kata mereka
    Aku seperti preman, bukan wanita
    Ah!
    Terserah kalian
    Preman makhluk Tuhan

    Cinta itu lucu
    Bergerilyawan bak di medan perang
    Tetapi bukan pejuang perang
    Melainkan…
    Pejuang cinta

    Cinta itu lucu, kan?


    Puisi Cinta Sejati Singkat - kisahku


    Kau menantiku di salah satunya peron stasiun kereta api itu
    Yang setahuku aku tidak pernah janji untuk menjumpaimu
    Kemungkinan kau salah dengar
    Aku menantimu di stasiun lain
    Tidak apalah, pikirku
    Setahuku kereta ini akan melalui ke tempatmu
    Mudah-mudahan kau menaikinya

    Uhh!
    Terlampau sesak ruangan maya ini bagiku
    Kau juga pahami
     Lantas kita memutuskan berpindah saat sampai ke stasiun selanjutnya
    Negeri selanjutnya ialah opsinya

    Ahh!
    Terlampau beberapa orang di gerbong ini, aku susah bernafas
    Kau tersenyum kembali
    Aku ingin turun dan pergi
    Kita beli ticket kembali, sedikit mahal sich
    Tetapi kita suka,
    Walaupun jauh, perjalanan benar-benar membahagiakan
    Sepi tetapi nyaman…

    Bukan hanya itu
    Karena negeri riil ialah arah berikutnya.

    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Singkat

    Puisi Romantis Singkat - Baik


    Baiklah…
    Kelihatannya aku memang menyenangimu
    Aku tak pernah minta kau selalu datang
    Bukan datang yang itu
    Tetapi di pikiranku

    Kau menanyakan apa cinta sejati itu ada?
    Aku tidak berani menjawab
    Justru aku balik menanyakan, "Apa keadaan kita kronis?"
    Kau diam
    Aku menangis

    Aku tak pernah dengan siapa saja semenjak waktu itu
    Dan kamu tak perlu jadi sesinting aku
    Toh, rasa ini hanya titipan
    Siapa saja memiliki hak memberinya untuk siapa
    Saat sebelum diambil oleh Yang Punyai


    Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar - Masih


    Harus kutafsirkan apalagi getaran rasa berkali-kali
    Pada periode kurang cukup satu detik atau dua detik
    Makan hari bergabung jadi satu rasa namanya kangen
    Ia diutus cinta untuk panggilmu…atau panggilku
    Berbentuk bisikan-bisikan magic
    Saat mengambil langkah karena itu aku berhenti
    Mereka bersepakat bersama daya ingat untuk munculkan masa lalu
    Ada suara, narasi kita senyuman yang tidak terlewatkan
    Meramu, meringkas, dan semua bersumber cuman pada satu: kamu

    Telah kucoba untuk lupakan kamu, Sayang
    Merasa sakit kita lebih bagus disudahi saja
    Karena menyukaimu mengantarkanku pada utopia
    Cerita kita memang prima, baru stop pada angan semata-mata
    Terlalu jauh aku melafalkanrmu untuk kurengkuh
    Sedang kau ada di keramaian
    Belum kusaksikan kau sudah lenyap
    Bersama sinar yang mengantarkanmu
    Terlampau silau, sampai aku betul-betul tidak dapat melihatmu

    Dan pada akhirnya lupakan cuman sebuah bentakan
    Jauh di situ aku masih menyenangimu
    Sekalian kadang-kadang aku waspada
    Jika kau bukan punyaku saja



    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar - Berbisik



    Berbisik,
    Ke tuan pembawa wewangian bunga narasi
    Aku bukan nona-nona nun jauh sana
    Mengapa masih kau buat sajak?
    Narasi tentang penantian, penelusuran
    Jujur, aku sukai

    Dan aku bukan penulis kembali
    Dan aku bukan penyair kembali
    Kenapa masih menyanyi?

    Aku capek bermain rima menelan irama
    Kalimat tidak tersusun bertebaran di lantai dansa
    Syaraf melembek luntur mematikan indera
    Maaf, tidak pernah tiba hadiri acara pesta

    Lirih,
    Mengapa harus aku nona yang kau cinta?
    Tidakkah ada banyak yang menantimu di situ?
    Mengapa masih malu sembunyi dibalik pintu?
    Aku dibelakangmu, melihati punggungmu
    Menyenangimu.

    Aku.
    Sang nona lenyap keinginan cinta, cemburu mengincar
    Dapatkah kau balikkan itu?

    Ah, tidak usahlah pikir itu!
    Selamat tidur…


    Puisi Cinta Romantis - Cinta Sejati


    Aku pernah dengar sebuah narasi dongeng dari jaman dulu
    Jaman dulu, ada seorang putri elok teridur pulas
    Dia tertidur benar-benar lama sekali karena penyihir sudah menjerat dan meracuni badannya
    Dia tidak bangun, dia nyaris mati
     Lantas,
    Pangeran naik kuda putih tiba bawa keinginan buatnya
    Dia ikhlas berperang menantang penyihir untuk selamatkan si putri

    Dengan cerita sama dengan dongeng yang lain,
    Si pangeran mencium si putri
    Terjagalah dia,
    Dia tersenyum dan menanyakan,

    "Engkaukah cinta sejatiku?"


    Puisi Cinta Sejati Sedih - Seandainya


    Misalkan hati ini riil
    Tidak akan kubiarkan sedetik juga mengabaikannya
    Mengawasinya penuh kesetiaan ialah sebuah kebahagiaan
    Berbahagia jangan seorang juga mencederainya

    Tetapi, apalah daya
    Aku dapat jaga tanpa mempu menyaksikannya
    Aku sanggup berasa tidak dapat ketahuinya

    Seandainya ini betul-betul nyata…
    Kemungkinan aku akan takut mengaku
    Karena ia demikian bernilai sampai aku tidak berani menyentuhnya
    Takut tanpa menyengaja pecahkan atau perihkan

    Atau mungkin akan kutemui ruangan berbahagia?
    Yang tidak terpikirkan sebelumnya…

    Seandainya ini betul-betul nyata…
    Aku masih takut menghadapinya…

    Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Singkat

    Puisi Cinta Sejati Pendek - Indigo


    Ada seorang indigo sudah jatuh cinta
    Jatuh cinta pada lelaki tidak jelas
    Ada indigo sedang asyik membaca
    Lelakinya rupanya masihlah ingat duka, masalah, sedikit tidak yakin
    Ada indigo selalu berasa tidak prima
    Lelaki tiba memperbaiki hidupnya

    "Ada gadis sedang jatuh cinta pada lelaki indigo"
    "Ada lelaki sedang jatuh cinta pada gadis indigo"

    Berasa susah.
    Cinta sama-sama membaca, meraba, meluka…
    Cinta indigo.


    Puisi Cinta Singkat - Fenomena


    Berpadunya kita ialah sebuah fenomena
    Nantinya aku akan menjadikan sisi dari masa lalu
    Akan kuceritakan ceritanya: aku dan kamu
    Yang tidak sempat pernah kuungkapkan

    Ini benar-benar menyakitkan
    Karena jadi sisi dari kesengsaraan yang disimpan
    Kembali,
    Berpadunya kita ialah sebuah fenomena


    Puisi Cinta Pendek Romantis


    Aku ingin menyukaimu seperti mereguk satu cangkir kopi
    Manis pahit beradu di lidah cinta kita
    Walau ada toksin cafein didalamnya
    Aku masih tetap ingin mereguknya bersamamu

    Aku menyukaimu,
    Kutahu kopi tidak baik bagiku dan kamu
    Walau sebenarnya awalnya aku membenci tipe minuman itu

    Aku menyukaimu,
    Maukah kamu menjumpaiku di warung kopi jam lima kelak ?
    Aku menantimu,


    Puisi Romantis Banget - Bulan dan Bintang


    Tuhan membuat bulan dan bintang
    Cahaya bintang temani sinar bulan
    Bintang tiba, bulan ria
    Malam buat bulan dan bintang bersama

    Bila bintang jatuh, bulan murung tertutup awan
    Bintang lenyap, bulan turut tidak tiba

    Bulan selalu setia pada bintang
    Disaat purnama, bintang terkesima menyaksikannya
    Bintang coba membalasnya
    Dengan senyuman lebar, terpancar dari cahayanya

    Bulan itu aku
    Aku cuman untuk bintang
    Bintang jelas untuk bulan


    Puisi Cinta Romantis Banget - Sampai Kapan


    Sampai kapan aku akan pahami apa yang disimpan dalam keranjang-keranjang cinta kita
    Kamu,
    Sedemikian istimewakah hingga tidak sanggup meninggalkanmu walaupun sesaat
    Kamu,
    Walau sebenarnya bisa jadi setiap saat menyampakkanku tanpa tinggalkan tapak jejak
    Kamu,
    Selalu membisu dan bagaimana aku dapat berbicara

    Dan aku,
    Sering kali seperti orang bodoh yang ketidaktahuan mengantarnya
    Agar kuletakkan saja tiap rasa tertumpah
     Lantas,
    Kutunggu sampai musim-musim selanjutnya
    Sampai betul-betul ada…


    Bagaimana? Apa kelompok puisi cinta sejati di atas sukses memberimu ide? Kurang lebih, contoh puisi cinta mana yang menurutmu paling romantis? Langsung kirimkan saja ke pacarmu kumpulan Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar Singkat diatas


    Video Puisi Cinta Sejati Untuk Pacar


     

    LihatTutupKomentar