10 Puisi Romantis Untuk Gebetan Bikin Baper Banget

Konten [Tampil]

    Puisi Romantis Untuk Gebetan Bikin Baper


    Puisi Romantis Untuk Gebetan

     

    Kata Kata Puisi Romantis di sini saya tentukan yang bertopik cinta-cinta ya, pas sekali buat ngisi surat cinta dari si pencinta. Untuk Yang Sedang kasmaran kelompok puisi cinta romantis di bawah ini menjadi rujukan kalian untuk sebagai wakil hati cinta yang kalian alami ya gaes! Yok baca Puisi Romantis Buat Pacar Di Pagi Hari berikut ini : ( Love Poem )


    Puisi Romantis Buat Pacar Tersayang

    Puisi Romantis Untuk Gebetan

    1. Puisi Cinta Romantis Menyaksikan Diriku Dengan Matamu



    Selfie

    Kadang-kadang aku ingin selfie,

    supaya tahu siapa aku sebetulnya.

    Supaya pahami kenapa aku menyukaimu.

    supaya aku memahami, kadang lupa

    memandang diri sering memunculkan sakit hati.

    Kadang-kadang aku ingin seperti orang-orang.

    Share muka ke dunia.

    Walau kadang lupa jika

    tidak semuanya wajib dibagi.

    Tetapi menanam usaha sekeras diri.

    Kadang-kadang aku ingin selfie untukmu,

    tidak dengan camera.

    Tetapi dengan matamu,

    beberapa cm di muka mukamu.

    Supaya aku tahu sedalam apa aku

    sudah terbenam dalam dirimu.

    Begitu dahsyatnya kemampuan cinta bila semua pasangan dari muka bumi ini berselfie dengan mata pacarnya. Cantik bukan, saat matamu ialah camera pacarmu dan mata pacarmua ialah cameramu. Kalian selalu rasakan kedalaman cinta kalian yang selalu makin dalam. Puisi ini bermakna yang paling dalam karena itu, menjadikan puisi ini salah satunya sisi hadiah untuk pacarmu.


    2. Puisi Cinta Romantis Tidak Pernah Aku inginkan


    Jika Kau Tidak ada

    Aku ingin membaca matamu,

    lewat malam yang terlarut,

    pada dekapan penenang kalut.

    Mendefinisikan puisi-puisi di bola hitam itu,

    mendapati diriku berlumur rindu di sana.

    Aku ingin menatapmu lebih dekat, lebih rekat,

    lamat-lamat, cari tahu rahasia apa yang kau

    punyai, mantera apa yang kau baca.

    Sampai membuat aku 1/2 edan

    jika kau tiada.

    Cuma beberapa kecil sepasang pacar yang berani mengetahui bila satu hari satu dari pasangannya bisa wafatkannya entahlah karena mati atau karena satu persoalan. Nach, untuk mengutarakan perasaan tidak ingin kehilanganmu pada pacarmu akan cocok sekali dengan puisi yang satu ini.


    Puisi Romantis Untuk Gebetan

    3. Puisi Cinta Romantis Berbahagiamu


    Perjalanan

    Diriku ialah jalan raya

    tempat kakimu ke arah berbahagia.

    Diriku ialah pantai yang sarat dengan senja,

    tempat kau mengartikan warna.

    Perjalanan ialah hidup.

    Suatu hal yang tetap kuhadapi

    sepanjang dadamu berdegap.

    Perlahan atau cepat pergerakan cuman langkah untuk ke arah,

    karena sebenarnya perjalanan bukan tentang

    lambat atau cepat sampai

    Tetapi apa yang kau rasakan sesudah tualang usai.

    Puisi yang paling memesona karena arti didalamnya, cocok sekali untuk pasangan yang suka travelling dengan judulnya 'Perjalanan'.


    Puisi Romantis Untuk Pujaan Hati


    Puisi Romantis Untuk Gebetan

    4. Puisi Romantis Bikin Baper Dengan Pelukmu Aku Tenang


    Peluklah Aku Dengan Keteguhanmu

    Aku masih siap

    sediakan diri untuk menyukaimu

    teruslah tinggal di hatiku

    karena hidup akan  lebih baik

    jalan menujumu.

    Memandang matamu

    telah membuat duniaku

    sarat dengan rindu

    apa lagi seandainya memilikimu

    seusia hidupku

    pasti lebih cantik dari itu.

    Dekap badanku,

    tegarlah berusaha bersamaku.

    Puisi yang bermanfaat mempertingkat rasa keikhlasan pada langkah perjuangkan satu jalinan ke arah kebahagiaan yang utama. Pas sekali buat pasangan yang sedang berjuang-berjuangnya, yang sedang LDR-an misal.


    5. Puisi Romantis Untuk Pacar : Bukan Cuman Malam Minggu


    Malam Minggu

    Tidak boleh risau karena

    malam minggu aku

    tidak dapat bersamamu.

    Karena tiap malam

    aku menyukaimu.

    Tidak boleh sedih bila

    malam minggu ini aku

    Tidak dapat merengkuhmu.

    Karena semua tersisa hidupku

    dibuat Tuhan

    sampai lapuk bersamamu.

    Puisi ini cantik secara kebahasaan dan arti dan semakin lebih cantik bila diberi pada saat yang tepat. Seumpama kondisi jarak menghampar di di waktu malam minggu dan kembali rindu-rindunya.

    Ditanggung pacarmu tidak mampu meredam detak jantungnya yang percepat diri.

    Puisi Romantis Untuk Gebetan

    6. Puisi Romantis : Ku Ingin Jadi Matamu


    Jadi Matamu

    Aku benar-benar sukai memikirkan jadi matamu.

    Ketahui apa yang ingin dan tidak ingin kau lihat.

    Belajar bagaimana caramu melihat sesuatu.

    Ketahui warna apa yang kau suka.

    Kadang-kadang rasakan bagaimana caramu berduka.

    Bagaimana caramu supaya masih tetap kelihatan kuat.

    Aku ingin pahami bagaimana rasanya jadi matamu.

     Lantas pahami apa yang kau rasakan saat menatapku.

    Andaikan tukar mata bisa dilaksanakan, percaya semua pasangan yang ingin tahu dengan rasa pacarnya akan melakukannya. Ungkap rasa penasaranmu tentang inginmu jadi matanya lewat puisi ini. Hingga pacarmu sanggup memberinya sedikit bocoran tentang bagaimana dia melihatmu bila dia sanggup. Sering mata melihat suatu hal yang di mana mulut tidak mampu menerangkannya seperti cinta.


    7. Puisi Romantis Untuk Pacar : Aku Terbenam Dalam Kamu


    Di Kedalaman Diri kamu yang Dalam

    Aku ingin membaca berlembar-lembar

    kalimat yang ada pada diri kamu

    yang menenggelamkan aku dalam terlarut

    sulit tidur, karena rindu yang tidak teratur.

    Aku ingin menerjemahkan bahasa matamu,

    yang tangkap badanku tanpa perlu

    dekap, yang memenjarakan tanpa mendekat.

    Kau ialah berlembar-lembar yang kukisahakan

    pada diriku, yang kupahat setiap cara,

    terikut pulang dan turut kemana sajakah tualang.

    Kaulah berlembar jiwaku yang menyingkirkan sepi,

    kaulah hati tidak bertepi.

    Beri sejuta pengibaratan untuk pacarmu, untuk menggambarkan dalamnya hatimu. Puisi ini akan sanggup sebagai wakil dalamnya hatimu walaupun belum sampai tenggelam. Karena sebenarnya tidak akan ada kata yang sanggup kupas habis berapa dalam hati seorang sepasang pacar.

    Puisi Romantis Untuk Gebetan

    Puisi paling Romantis Buat Gebetan

     

    8. Puisi Romantis PDKT : Kenalkan, Ini Aku


    Kenallah Aku

    Kenallah aku

    dengan abadi

    nantinya cinta

    tidak akan

    ku tanggal

    dan ku tinggal

    Kenanglah aku

    bila ku mati

    karena hati

    kepadamu kekal

    di nisanku nanti.

    Ketahui pacarmu sampai kemungkinan kau semakin lebih mengenal siapa pacarmu dibanding siapa dirimu. Ketahui pacarmu untuk memperbaiki hati cintamu pada pacarmu. Prima yang sampai kelak mati. Beri puisi ini untuk pacarmu segera.


    9. Puisi Cinta PDKT : Seperti Pohon


    Pohon

    Kau ialah pohon

    dan aku ialah dahan

    tanpa aku

    kau akan kesepian.

    Tanpa kamu

    aku hanya kayu bakar

    Cinta ialah sama-sama lengkapi. Tiadanyanya ialah ketidaklengkapan untuk pasangannya. Beri puisi ini untuk pacarmu dan ucapkan jika dianya ialah penyempurna darimu.


    10. Puisi Romantis Buat PDKT Kamu Ialah yang Paling Dalam


    Yang Paling dalam

    Aku ingin pulang ke diri kamu,

    memandang dan tidak pergi kemanapun lagi.

    Seperti jatuh hati yang tidak mengenal umur,

    makin menua makin aku cinta.

    Berulang-kali, banyak sekali.

    Denganmu ku diamkan daun-daun luruh,

    musim ganti, dan aku pilih masih tetap disini.

    Tidak ada sau tetes hujan, seembus anginpun

    yang dapat bawa pergi rindu,

    masih tetap dalam,

    padamu,

    yang paling dalam.

    Wakilkan kedalaman hati rindumu melalu puisi ini. Supaya pacarmu makin luas mendefinisikan bentuk rindumu yang hakekatnya rindu tidak cuma tentang pertemuan. Kurang lebih sudah ada yang diputuskan buat si pacar atau memang belum? Satu, dua atau jangan-jangan semuanya. Kirimkan puisinya pada pacarmu Demikian Puisi Romantis Untuk Gebetan Bikin Baper dari saya terimakasih.


    LihatTutupKomentar