puisi cinta romantis anak remaja

Konten [Tampil]

    puisi cinta romantis anak remaja


    puisi cinta romantis anak remaja Ada bermacam teknik buat mengungkap perasaan sayangmu pada pujaan hati hati. Menyembahkan terhadap dirinya puisi romantis jadi satu di antaranya.

    Sewaktu jatuh cinta, umumnya kamu mau selalu dekat sama doimu. Kamu berasa kekasihmu akan tetap lengkapi beberapa harimu maka dari itu bertambah berwarna.

    Kamu akan mengutarakan perasaan sayangmu dengan bermacam metode biar kekasihmu kian ketahui begitu berharganya ia di matamu serta berapa besar sayangmu ke dia.

    Memberi puisi romantis bisa tambah menempelkan interaksi yang sekian lama ini udah terikat. Puisi itu juga bisa kamu jadi untuk media melipur pujaan hatimu bila tengah punyai keadaan hati yang tengah tak baik.

    Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan lewat jejaring sosial ataupun berkatanya dengan cara langsung biar berkesan romantis di depan pasanganmu.

    Berikut 10 puisi romantis buat pujaan hati, yang bisa kamu bikin pernyataan isi hati

    puisi cinta romantis anak remaja terbaik




    Puisi Cinta Romantis Matahari Hati

    Sesak menginjak setumpuk sajak

    Remuk berkepingdi bentangan berserak

     

    matahari yang curiga

    membakar semak

    Bunga layu dihempas seteru saat bergeser merebak

    diterbangkan angin kemarau

    barusan sebabak.

     

    Akan lama

    tidak seperti lalu

    Suatu hal yang anyar

    Kalau matahari tidak seterik ini

    aku nanti

    saat awan putih menari

    Tersebut hatiku yang rindu tunggu dibalik pintu

    serta secuil rayu bujuk dan senyum.

     

    angan-angan rerintik ada

    meniadakan penderitaan daun jendela

    dan embun di dedaunan dihempaskannya

     

    Meskipun masih pagi waktu

    ufuk juga juga masih jingga

    Kau tahu

    tetes embun itu yaitu air mata

    Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

     

    Puisi Cinta Romantis Ketulusan Cinta

    waktu tangan itu kugenggam

    merekah senyum hangatmu di hadapku

    semua cinta ada serta berasa

    Atas diri kamu yang berikan aku berbahagia

     

    ‘Ketika ketulusan cinta itu ada tanpa maksud tertentu,

    senyum serta tawa yang kau berikan.

    Aku mengucapkan syukur Tuhan sudah memperhadapkan kita

    semuanya rasa yang tersembunyi,

    kangen atas diri kamu yang untukku cantik

    kau sapa aku dengan senyuman hangat

    buat tersisa ini hari jadi hari yang paling indah

     

    Puisi Cinta Romantis Sajak Cinta

    saat sebelum senja tutup diri

    Aku sadar hidup paling bermakna

    manis diri kamu mengucapkan kata

    elok cinta itu berbahagia

     

    sesaat kutemukan cinta

    di langit air mata

    selanjutnya tersadarkan serta berbahagia

    Cinta nyalakan makna

    hidup penuh arti

     

    Puisi Cinta Romantis Kamu

    Kamu terbeken di kepalaku.

    Bahkan juga waktu aku tidur

    Kepalaku selalu repot olehmu.

    lantaran kamu terus berkunjung dalam mimpiku.

    Kamu seperti sel aktif di otakku

    yang tidak pernah stop ke sana-kemari.

    puisi cinta anak remaja


    5. Gak Penting Ekspos

    Buat apa menempatkan poto kita berdua?

    Cita-citaku mau fotomu berada di buku nikahku.

    Buat apa mention-mentionan mesra?

    Sepanjang ada pulsa, aku cenderung pilih kita berbicara di chatbox, telephone, atau sms.

    Kita, cukup kita yang tahu.

     

    Buat apa sampaikan ucapan Senang Anniversary tiap-tiap bulan?

    Aku mau jadi seorang yang dapat bersamamu tahunan, bukan bulanan.

    Buat apa menulis namamu di bio?

    Apa belumlah cukup namamu dalam tiap doaku pada Tuhan?

    Sebab sebuah kebahagiaan tak perlu dipertunjukkan terhadap dunia.

     

    6. Terus Bersamamu

    Dalam suatu hari kelak

    jasadku gak bakal ada

    tetapi dalam bait-bait sajak ini

    kau tidak bakal kurelakan sendiri

     

    Di suatu hari kelak

    suaraku tidak kedengar kembali

    tetapi antara larik-larik sajak ini

    kau akan terus kusiasati

     

    Dalam suatu hari kelak

    cita-citaku juga tidak diketahui kembali

    tetapi di antara huruf sajak ini

    kau tidak akan letih-letihnya kucari

     

    7. Terus Bersamamu

    Di suatu hari kelak

    jasadku gak akan ada

    tetapi dalam bait-bait sajak ini

    kau gak akan kurelakan sendiri

     

    Pada satu hari kelak

    suaraku tidak kedengar kembali

    namun antara larik-larik sajak ini

    kau tetap kusiasati

     

    Dalam suatu hari kelak

    keinginanku juga gak diketahui kembali

    tapi di celah huruf sajak ini

    kau gak dapat letih-letihnya kucari

    Puisi Romantis untuk Doi
    pasangan cinta
    perumpamaan pasangan cinta/Foto by JD Chow on Unsplash

    8. Tidak Tahu Tepatnya

    Pertama aku melihatmu

    Aku tak ingat apapun

    Apa langit menusuk kulitku

    Atau begitu cantiknya matahari tenggelam

    Karena, aku cuma melihatmu

     

    Kamu yaitu kecantikan

    Di tiap lembar bulu-bulu matamu ialah karunia dari-Nya

    Tawamu yang terlepas

    Seakan aku mau masuk antara barisan gigimu

    Yang makin hari tambah membuatku sukar untuk terlepas dari keterpakuan

     

    Saat matamu terpejam itu sudah

    Ya itu cukup

    Lalu kau membuka dengan berniat

     

    Terima kasih

    Aku lihat satu periode depanku

    Main beserta air dan sinar

    Berdiri lantas aku susah

    Kau melihatku manja

    Aku kasih tanganku cocok di parasmu

    Terus kau berdiri dan bawa tanganku di tiap genggammu

     

    Aku tak ingat kapan rasa ini mengikatku

    Rasanya sama semacam pada detik berapakah aku dilahirkan di bumi ini

    Semua berlangsung demikian saja

     

    Bersamamu

    Sama mengakhiri seluruh problem yang ada

    Seperti ada di tengah danau serta didampingi alunan suara cantik

    Dari yang paling indah

     

    Kendati cuman dua detik

    kalimat yang keluar mulutmu tentang aku

    Waktu kita jauh tiap dua detiknya aku akan tetap ingat

     

    Waktu kita kembali di dalam tempat masing-masing

    Tidak hentinya aku selalu menanti berita darimu

    Hingga aku lupa apabila aku sedang tunggu kabarmu

    Lantaran ada satu rutinitasku yang tak akan pernah jemu aku melaksanakannya

     

    Ialah menanti berita darimu

    Dan

    Memberikan berita untukmu

     

    9. Bersamamu Terus

    Apabila sendu tidak terselesaikan di matamu

    benar-benar remuk jantungku,

    karena berani memasukkanmu di hatiku

     

    Kau yaitu langkah kaki yang selalu berderap

    yang kuiringi dengan doa dan berharap

     

    Aku merupakan pipi

    yang sediakan diri buat air matamu,

    kelopak mata yang mengikhlaskan diri jadi kerutan kulitmu.

     

    Sampai senja jatuh di matamu,

    kita teruslah sepasang pundak yang sama sama memangku,

    tidak stop memenuhi

    meskipun beberapa kali lika-liku jalan panjang coba melelahi.

     

    10. Jadilah Sisi Hidupku

    Kamu itu lebih pada elok

    Entahlah

    Dibandingkan wanita lain, parasmu ialah yang paling nyaman di mataku

    Tetapi, bisa aku kasih sedikit input?

    Menurutku, cantikmu akan tambah kelihatan ceria apabila kau ada dari sisi aku.

     

    Ya, kita yaitu dua kepala yang serupa keras,

    dua hati yang serupa rasa

    Barangkali besok atau lusa kita akan berantem,

    namun cuman kamulah yang ingin kupeluk saat ini

    Kenyataannya, tak ada satu haripun aku jenuh akan hadirmu

    Tak ada

     

    Doiku,

    aku ingin jadi cermin untuk kamu bisa menyaksikan diri kamu memiliki nilai

    Hiduplah denganku!

    Di mataku,

    kamu akan memandang diri kamu elok di setiap harinya

    Dan menyemangatimu, aku tidak tiada waktu

    puisi romantis anak remaja

    Banyak metode yang bisa dijalankan untuk mengutarakan perasaan sayang di doi. Ada yang memperlihatkan dengan membelikan barang mahal atau mengolahkan makanan idola, namun juga ada yang memutuskan mengutarakan rasa cintanya lewat kalimat romantis. Kadang-kadang, kalimat sesuai ini bisa sentuh hatinya sampai membuat terasa begitu disayangi.

    Nach, apabila kamu mau mengungkap rasa sayangmu pada dianya, kamu dapat memperlihatkan melalui puisi cinta romantis untuk kekasih tercinta berikut ini. Keep scrolling, ya!

        "Aku tak dapat berang, sebab untukku kau ialah karunia terelok yang dekap barisan hariku penuh berbahagia tumpah ruah. Sepotong senyuman yang kau titipkan di arakan senja, hapus kesalku jadi tawa merekah, dan rinduku riba-tiba disanggupi kecantikan yang berlimpah."

        "Inikah suatu tanda-tanda? Kali pertama tatapku yang berguling riil pada beningnya matamu, udah memasung berbahagiaku tanpa ampun. Tidak perduli berapa kurang kuat getar itu menyisir kalam batinku. Aku cuman tahu, ada kangen yang kujaga untukmu."

        "Mengenalmu yakni anugerah. Menyakitimu mirip larangan. Tatap muka jadi kebahagiaan."

        "Kamu itu majas, dilihat lain dan sulit. Namun penuh keelokan."

        "Kamu amat popular di kepalaku. Sampai saat aku tidur, kepalaku masih diribetkan olehmu. Karena kamu selalu berkunjung dalam mimpiku."

        "Tidak boleh ragu-ragu di waktu aku bungkam. Buat menyukaimu, aku gak pengin berkata. Lantaran kamu yakni syair yang membuatku selalu gugup."

        "Lebih dari pada semata-mata penuhi janji, bersamamu ini malam ialah karunia yang tak terkira. Duduk berdua sama-sama memegang jari di sinyalir gerimis, satu-satu. Berbahagiaku udah mematuk nyata."

        "Mencuci senja bersamamu. Ditimang getar yang sembunyi-sembunyi menjelma tanpa ampun. Mengapa hadirmu yang sesaat tinggalkan tapak kangen yang menarik?"

        "Hujan akan ceritakan, melalui suara rintiknya. Seperti bait syair rinduku, mengharap kedepannya jatuh menetes di hatimu."

        "Bila menyukaimu yaitu mata pelajaran, karena itu aku akan ada dan duduk sangat depan."

        "Kalau bersua denganmu yakni takdir Tuhan, dan berkawan denganmu yaitu opsi, jadi jatuh cinta kepada kamu tidak suatu yang aku rencanakan."

        "Kudobrak pintu hatimu untuk semata-mata lihat tersisa kangen yang pernah kutitipkan pada kamu. Pengin kuambil pecahan kangen itu, buat kurangkai menjadi lagi utuh."

        "Demikian pagi waktu jantungku berdetak cepat menafsirkan isi pikiranku yang rupanya kamu."

        "Senyummu ialah detik jarum jam bagiku. Berasa singkat, sekencang angin berakhir. Bikin dering bel sekolah ibarat lantunan melodi rindu."

        "Cinta dapat memberinya sinar di mata yang sekalinya buta. Cinta dapat juga jadi bencana walau ke orang yang di surga. Ah, biarlah... cinta tidak diperlukan kata-kata."

    Antara puisi cinta romantis anak remaja untuk pujaan hati tercinta di atas, yang mana sangat cocok untuk dianya,

    LihatTutupKomentar