puisi cinta romantis buat pacar yang jauh

Konten [Tampil]

    puisi cinta romantis buat pacar yang jauh


    puisi cinta romantis buat pacar yang jauh Ada banyak metode buat mengatakan perasaan sayangmu ke pacar hati. Persembahkan ke dirinya puisi romantis jadi satu di antaranya.

    Pada waktu jatuh cinta, umumnya kamu mau terus dekat sama pacarmu. Kamu terasa doimu akan tetap lengkapi beberapa harimu maka bertambah lebih berwarna.

    Kamu akan mengutarakan perasaan sayangmu dengan pelbagai metode biar doimu tambah mengerti begitu berharganya ia di matamu serta berapa besar sayangmu ke dia.

    Memberinya puisi romantis bisa kian menempelkan jalinan yang sampai kini udah terhubung. Puisi itu dapat kamu untuk jadikan fasilitas melipur doimu apabila sedang punya situasi hati yang tengah tidak baik.

    Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan lewat social media maupun menjelaskannya dengan cara langsung biar berkesan romantis dihadapan pasanganmu.

    Berikut 10 puisi romantis untuk pujaan hati, yang bisa kamu bikin jadi pernyataan isi hati

    puisi cinta romantis buat pacar yang jauh disana




    Puisi Cinta Romantis Matahari Hati


    Sesak menginjak setumpuk sajak

    Remuk berkepingdi bentangan berserak

     

    matahari yang ragu

    membakar semak

    Bunga layu dihempas seteru waktu bergerak menyebar

    diterbangkan angin kemarau

    baru-baru ini sebabak.

     

    Akan lama

    tidak seperti lalu

    Suatu yang anyar

    Bila matahari gak seterik ini

    aku nanti

    saat awan putih menari

    Tersebut hatiku yang rindu tunggu dibalik pintu

    dan secubit rayu bujuk dan senyum.

     

    impian rerintik ada

    meniadakan penderitaan daun jendela

    serta embun di dedaunan dihempaskannya

     

    Meskipun masih pagi saat

    ufuk lantas juga masih jingga

    Kau tahu

    tetes embun itu yaitu air mata

    Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

     

    puisi cinta romantis buat pacar yang jauh Ketulusan Cinta


    saat tangan itu kugenggam

    merekah senyum hangatmu di hadapku

    semua cinta ada serta berasa

    Atas diri kamu yang kasih aku berbahagia

     

    ‘Ketika ketulusan cinta itu datang tanpa tujuan tertentu,

    senyum serta tawa yang kau berikan.

    Aku bersukur Tuhan sudah menghadapkan kita

    seluruh rasa yang tersembunyi,

    kangen atas diri kamu yang untukku cantik

    kau sapa aku dengan senyuman hangat

    buat tersisa ini hari jadi hari yang terelok

     

    Puisi Romantis Sajak Cinta


    sebelumnya senja tutup diri

    Aku sadar hidup sangat berharga

    manis diri kamu mengucapkan kata

    cantik cinta itu berbahagia

     

    sementara kutemukan cinta

    di langit air mata

    lalu tersadarkan serta berbahagia

    Cinta nyalakan makna

    hidup penuh pengertian

     

    Puisi Cinta Romantis Kamu


    Kamu termashyur di kepalaku.

    Sampai saat aku tidur

    Kepalaku terus repot olehmu.

    sebab kamu selalu berkunjung dalam mimpiku.

    Kamu seperti sel aktif di otakku

    yang tidak stop ke sana-kemari.

    Puisi Romantis untuk Pacar
    mencinta diri kita serta pihak lain
    sampel pasangan cinta/Foto by unsplah Pablo

    5. Gak Penting Ekspos

    Buat apa mengekspos poto kita berdua?

    Cita-citaku pengin fotomu berada pada buku nikahku.

    Buat apa mention-mentionan mesra?

    Sepanjang ada pulsa, aku cenderung memutuskan kita melakukan komunikasi di chatbox, telephone, atau sms.

    Kita, cukup kita yang tahu.

     

    Buat apa ucapkan Senang Anniversary tiap-tiap bulan?

    Aku mau jadi satu orang yang dapat bersamamu tahunan, bukan bulanan.

    Buat apa menulis namamu di bio?

    Apa belumlah cukup namamu dalam tiap-tiap doaku pada Tuhan?

    Lantaran suatu kebahagiaan tak usah ditampilkan pada dunia.

     

    6. Selalu Bersamamu

    Di suatu hari kelak

    jasadku gak bakal ada kembali

    namun dalam bait-bait sajak ini

    kau gak dapat kurelakan sendiri

     

    Di suatu hari kelak

    suaraku tidak kedengar kembali

    tetapi antara larik-larik sajak ini

    kau akan terus kusiasati

     

    Dalam suatu hari kelak

    cita-citaku lantas gak diketahui kembali

    akan tetapi di celah huruf sajak ini

    kau tidak bakal letih-letihnya kucari

     

    7. Selalu Bersamamu

    Dalam suatu hari kelak

    jasadku tidak bakal ada

    tetapi dalam bait-bait sajak ini

    kau tidak dapat kurelakan sendiri

     

    Di suatu hari kelak

    suaraku gak kedengar kembali

    namun antara larik-larik sajak ini

    kau tetap kusiasati

     

    Dalam satu hari kelak

    cita-citaku juga tidak diketahui kembali

    akan tetapi di celah huruf sajak ini

    kau gak akan letih-letihnya kucari

    puisi romantis buat pacar yang jauh


    8. Gak Tahu Tepatnya

    Pertamanya kali aku melihatmu

    Aku tak ingat apapun

    Apa langit menusuk kulitku

    Atau begitu eloknya matahari tenggelam

    Sebab, aku cuman melihatmu

     

    Kamu ialah keelokan

    Setiap lembar bulu-bulu matamu ialah karunia dari-Nya

    Tawamu yang terlepas

    Seakan aku mau masuk pada barisan gigimu

    Yang semakin hari kian membuatku sukar untuk terlepas dari keterpakuan

     

    Di saat matamu terpejam itu cukup

    Ya itu cukup

    Lalu kau membuka dengan berencana

     

    Terima kasih

    Aku lihat satu waktu depanku

    Main beserta air serta sinar

    Berdiri juga aku susah

    Kau melihatku manja

    Aku beri tanganku cocok di mukamu

    Selanjutnya kau berdiri dan bawa tanganku di tiap genggammu

     

    Aku tak ingat kapan rasa ini mengikatku

    Rasanya sama sebagaimana pada detik berapakah aku dilahirkan di bumi ini

    Semua berlangsung demikian saja

     

    Bersamamu

    Mirip mengakhiri seluruh persoalan yang ada

    Seperti ada di tengah danau serta didampingi alunan nada elok

    Dari yang tercantik

     

    Walau cuma dua detik

    kalimat yang keluar mulutmu tentang aku

    Sewaktu kita jauh tiap dua detiknya aku akan ingat

     

    Saat kita kembali pada tempat semasing

    Gak hentinya aku terus tunggu info darimu

    Hingga sampai aku lupa kalau aku tengah tunggu kabarmu

    Sebab ada satu rutinitasku yang tidak akan pernah suntuk aku mengerjakannya

     

    Ialah tunggu berita darimu

    Dan

    Memberikan info buatmu

     

    9. Bersamamu Terus

    Apabila bersusah-hati tidak tertangani di matamu

    benar-benar remuk jantungku,

    dikarenakan berani memasukkanmu di hatiku

     

    Kau merupakan langkah kaki yang terus berderap

    yang kuiringi dengan doa dan ingin

     

    Aku merupakan pipi

    yang sediakan diri untuk air matamu,

    kelopak mata yang memasrahkan diri jadi kerutan kulitmu.

     

    Sampai senja jatuh di matamu,

    kita teruslah sepasang pundak yang sama sama memangku,

    tidak pernah stop cukupi

    meskipun berulang-kali liku-liku jalan panjang coba melelahi.

     

    10. Jadilah Sisi Hidupku

    Kamu itu lebih pada elok

    Entahlah

    Ketimbang wanita lain, mukamu ialah yang paling nyaman di mataku

    Namun, bisa aku kasih sedikit saran?

    Menurutku, cantikmu akan tambah nampak ceria apabila kau ada dari sisi aku.

     

    Ya, kita yakni dua kepala yang serupa keras,

    dua hati yang serupa rasa

    Barangkali besok atau lusa kita bakal berkelahi,

    akan tetapi cuman kamulah yang mau kupeluk saat ini

    Sebetulnya, tak ada satu haripun aku jemu bakal hadirmu

    Tak ada

     

    Doiku,

    aku ingin jadi cermin buat kamu bisa lihat diri kamu bernilai

    Hiduplah denganku!

    Di mataku,

    kamu akan lihat diri kamu cantik di tiap-tiap harinya

    Serta menyemangatimu, aku tidak pernah tiada waktu

    puisi cinta buat pacar yang jauh


    Banyak metode yang bisa dikerjakan untuk mengungkap perasaan sayang pada kekasih. Ada yang memperlihatkannya dengan membelikan barang mahal atau mengolahkan makanan pujaan, tetapi ada yang menunjuk mengutarakan rasa cintanya lewat ujaran romantis. Kadang-kadang, kalimat semacam ini bisa sentuh hatinya sampai membuat berasa sangatlah disayangi.

    Nach, kalau kamu ingin mengatakan rasa sayangmu pada dirinya, kamu dapat menunjukkan melalui puisi cinta romantis buat doi terkasih berikut ini. Keep scrolling, ya!

        "Aku tak dapat emosi, karena buatku kau ialah karunia paling indah yang dekap barisan hariku penuh berbahagia tumpah ruah. Sepotong senyuman yang kau titipkan di arakan senja, meniadakan kesalku jadi tawa merekah, serta rinduku riba-tiba disanggupi kemegahan yang berlimpah."

        "Inikah suatu tanda? Pertama kalinya tatapku yang bergeser fakta pada beningnya matamu, udah memasung berbahagiaku tiada ampun. Tidak perduli berapa kurang kuat getar itu menyisir kalam batinku. Aku cuma tahu, ada kangen yang kujaga untukmu."

        "Mengenalmu yakni anugerah. Menyakitimu sama larangan. Perjumpaan jadi kebahagiaan."

        "Kamu itu majas, dilihat lain dan sulit. Tetapi penuh kemegahan."

        "Kamu amat popular di kepalaku. Bahkan juga saat aku tidur, kepalaku masih diribetkan olehmu. Lantaran kamu terus datang dalam mimpiku."

        "Tidak boleh ragu-ragu di waktu aku bungkam. Untuk menyukaimu, aku tidak ingin berbicara. Sebab kamu yaitu syair yang membuatku selalu gugup."

        "Lebih dari cuman penuhi janji, bersamamu malam hari ini ialah karunia yang tak terkira. Duduk berdua sama-sama memegang jari di sinyalir gerimis, satu-satu. Berbahagiaku sudah mematuk nyata."

        "Mencuci senja bersamamu. Ditimang getar yang sembunyi-sembunyi menjelma tanpa ampun. Mengapa hadirmu yang sebentar tinggalkan tapak kangen yang menarik?"

        "Hujan akan tetap cerita, melalui suara rintiknya. Seperti bait syair rinduku, mengharapkan kedepannya jatuh menetes di hatimu."

        "Apabila menyintaimu ialah mata pelajaran, karenanya aku bakal datang serta duduk sangat depan."

        "Apabila berjumpa denganmu merupakan takdir Tuhan, dan bersahabat denganmu merupakan opsi, karenanya jatuh cinta pada kamu bukan suatu hal yang aku rencanakan."

        "Kudobrak pintu hatimu buat sekedar menyaksikan tersisa kangen yang pernah kutitipkan pada kamu. Ingin kuambil pecahan kangen itu, buat kurangkai menjadi lagi utuh."

        "Demikian pagi saat jantungku berdetak kuat menafsirkan isi pikiranku yang rupanya kamu."

        "Senyummu ialah detik jarum jam bagiku. Berasa singkat, sekencang angin berakhir. Jadikan dering bel sekolah ibarat lantunan melodi rindu."

        "Cinta dapat berikan sinar di mata yang sekalinya buta. Cinta bisa juga jadi malapetaka biarpun ke orang yang di surga. Ah, biarlah... cinta gak diperlukan kata-kata."

    Pada puisi cinta romantis buat doi tercinta di atas, yang mana sangat baik untuk dirinya,

    LihatTutupKomentar