puisi cinta romantis buat calon suami

Konten [Tampil]

    puisi cinta romantis buat calon suami


    Puisi Romantis buat calon suami


    puisi cinta romantis buat calon suami Ada bervariasi metode untuk mengatakan perasaan sayangmu ke pacar hati. Persembahkan pada dianya puisi romantis jadi satu di antaranya.

    Sewaktu jatuh cinta, umumnya kamu ingin terus dekat sama pacarmu. Kamu berasa doimu akan lengkapi beberapa harimu maka dari itu bertambah berwarna.

    Kamu akan juga mengatakan perasaan sayangmu dengan bermacam metode biar kekasihmu kian mengerti begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu terhadap dia.

    Berikan puisi romantis bisa kian menempelkan jalinan yang sekian lama ini udah terhubung. Puisi itu juga bisa kamu untuk jadi tempat melipur pujaan hatimu bila sedang mempunyai situasi hati yang lagi tak baik.

    Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan lewat sosial media ataupun mengucapkannya dengan cara langsung biar berkesan romantis dihadapan pasanganmu.

    Berikut 10 puisi romantis untuk doi, yang bisa kamu buat jadi pernyataan isi hati

    Puisi Romantis untuk calon suami




    Puisi Cinta Romantis Matahari Hati


    Sesak menapak setumpuk sajak

    Remuk berkepingdi bentangan berserak

     

    matahari yang curiga

    membakar semak

    Bunga layu dihempas seteru waktu bergeser menyebar

    diterbangkan angin kemarau

    barusan sebabak.

     

    Dapat lama

    gak seperti lalu

    Suatu yang baru

    Kalau matahari gak seterik ini

    aku nanti

    saat awan putih menari

    Itu hatiku yang rindu tunggu dibalik pintu

    dan secuil rayu bujuk dan senyum.

     

    asa rerintik tiba

    meniadakan penderitaan daun jendela

    serta embun di dedaunan dihempaskannya

     

    Meskipun masih pagi saat

    ufuk juga juga masih jingga

    Kau tahu

    tetes embun itu ialah air mata

    Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

     

    Puisi Cinta Romantis Ketulusan Cinta


    waktu tangan itu kugenggam

    merekah senyum hangatmu di hadapku

    semuanya cinta ada dan berasa

    Atas diri kamu yang kasih aku berbahagia

     

    ‘Ketika ketulusan cinta itu datang tanpa maksud tertentu,

    senyum serta tawa yang kau berikan.

    Aku mengucapkan syukur Tuhan sudah memperhadapkan kita

    seluruh rasa yang tersembunyi,

    kangen atas diri kamu yang bagiku cantik

    kau sapa aku dengan senyuman hangat

    buat tersisa ini hari jadi hari yang tercantik

     

    Puisi Cinta Romantis Sajak Cinta


    sebelumnya senja tutup diri

    Aku sadar hidup paling penting

    manis diri kamu bertutur kata

    cantik cinta itu berbahagia

     

    sebentar kutemukan cinta

    di langit air mata

    lalu tersadarkan dan berbahagia

    Cinta nyalakan makna

    hidup penuh arti

     

    Puisi Cinta Romantis Kamu

    Kamu ternama di kepalaku.

    Bahkan juga waktu aku tidur

    Kepalaku terus repot olehmu.

    lantaran kamu terus berkunjung dalam mimpiku.

    Kamu seperti sel aktif di otakku

    yang tidak pernah stop ke sana-kemari.



    Puisi Romantis untuk calon suami




    5. Tidak Penting Memperlihatkan


    Buat apa menempatkan poto kita berdua?

    Cita-citaku mau fotomu berada di buku nikahku.

    Buat apa mention-mentionan mesra?

    Sepanjang ada pulsa, aku cenderung pilih kita berbicara di chatbox, telephone, atau sms.

    Kita, cukup kita yang tahu.

     

    Buat apa sampaikan ucapan Bahagia Anniversary tiap bulan?

    Aku pengin jadi satu orang yang dapat bersamamu tahunan, bukan bulanan.

    Buat apa menulis namamu di bio?

    Apa belumlah cukup namamu dalam tiap doaku di Tuhan?

    Sebab suatu kebahagiaan tak perlu dipertontonkan pada dunia.

     

    6. Selalu Bersamamu


    Pada satu hari kelak

    jasadku tidak akan ada kembali

    tetapi dalam bait-bait sajak ini

    kau tidak bakal kurelakan sendiri

     

    Pada satu hari kelak

    suaraku tidak kedengar kembali

    tetapi antara larik-larik sajak ini

    kau selalu kusiasati

     

    Dalam suatu hari kelak

    angan-anganku juga gak dikenali kembali

    akan tetapi di celah huruf sajak ini

    kau tidak dapat letih-letihnya kucari

     

    7. Terus Bersamamu


    Dalam satu hari kelak

    jasadku gak bakal ada

    tetapi dalam bait-bait sajak ini

    kau tidak akan kurelakan sendiri

     

    Dalam suatu hari kelak

    suaraku gak kedengar kembali

    tetapi pada larik-larik sajak ini

    kau akan terus kusiasati

     

    Di suatu hari kelak

    angan-anganku juga tidak diketahui kembali

    tapi di antara huruf sajak ini

    kau tidak akan letih-letihnya kucari

    Puisi Romantis untuk Doi



    8. Tidak Tahu Tepatnya

    Pertama kalinya aku melihatmu

    Aku tak ingat apapun

    Apa langit menusuk kulitku

    Atau begitu cantiknya matahari tenggelam

    Sebab, aku cuman melihatmu

     

    Kamu ialah kemegahan

    Di tiap lembar bulu-bulu matamu yakni karunia dari-Nya

    Tawamu yang terlepas

    Seakan aku ingin masuk pada barisan gigimu

    Yang semakin hari kian membuatku susah untuk terlepas dari keterpakuan

     

    Sewaktu matamu terpejam itu cukup

    Ya itu sudah

    Lalu kau membuka dengan berencana

     

    Terima kasih

    Aku menyaksikan satu waktu depanku

    Bermain sama air serta sinar

    Berdiri lantas aku susah

    Kau melihatku manja

    Aku beri tanganku benar di parasmu

    Selanjutnya kau berdiri serta bawa tanganku di tiap genggammu

     

    Aku tak ingat kapan rasa ini mengikatku

    Rasanya sama semacam pada detik berapakah aku dilahirkan di bumi ini

    Seluruh berlangsung demikian saja

     

    Bersamamu

    Mirip selesaikan seluruhnya perkara yang ada

    Seperti ada pada tengah danau dan didampingi alunan nada elok

    Dari yang paling indah

     

    Walau cuman dua detik

    kalimat yang keluar mulutmu tentang aku

    Waktu kita jauh tiap-tiap dua detiknya aku akan tetap ingat

     

    Waktu kita kembali dalam tempat semasing

    Gak hentinya aku terus menanti info darimu

    Hingga sampai aku lupa kalau aku tengah menanti kabarmu

    Karena ada satu rutinitasku yang tidak akan pernah jemu aku melaksanakannya

     

    Yakni menanti berita darimu

    Dan

    Berikan berita untukmu

     

    9. Bersamamu Selalu

    Bila bersusah-hati tidak pernah tertanggulangi di matamu

    benar-benar remuk jantungku,

    karena berani mencelupkanmu di hatiku

     

    Kau yakni langkah kaki yang selalu berderap

    yang kuiringi dengan doa serta ingin

     

    Aku yaitu pipi

    yang menyiapkan diri buat air matamu,

    kelopak mata yang memasrahkan diri jadi kerutan kulitmu.

     

    Sampai senja jatuh di matamu,

    kita teruslah sepasang pundak yang sama-sama memangku,

    tidak stop memenuhi

    walau beberapa kali liku-liku jalan panjang coba melelahi.

     

    10. Jadilah Sisi Hidupku

    Kamu itu lebih dari elok

    Entahlah

    Dibandingkan wanita lain, parasmu yakni yang paling nyaman di mataku

    Namun, bisa aku kasih sedikit saran?

    Menurutku, cantikmu lebih dilihat ceria apabila kau ada dari sisi aku.

     

    Ya, kita yakni dua kepala yang serupa keras,

    dua hati yang serupa rasa

    Barangkali besok atau lusa kita akan bersitegang,

    akan tetapi cuman kamulah yang pengin kupeluk saat ini

    Sebetulnya, tak ada satu haripun aku jemu akan hadirmu

    Tidak ada

     

    Pacarku,

    aku ingin jadi cermin buat kamu bisa memandang diri kamu memiliki nilai

    Hiduplah denganku!

    Di mataku,

    kamu bakal memandang diri kamu elok di setiap harinya

    Serta menyemangatimu, aku tidak pernah tiada waktu

    puisi cinta romantis buat calon suami Terbaru


    Banyak langkah yang bisa dijalankan buat mengungkap perasaan sayang di pujaan hati. Ada yang menunjukkan dengan membelikan barang mahal atau mengolahkan makanan idola, tetapi ada pula yang memutuskan mengungkap rasa cintanya lewat kalimat romantis. Kadang-kadang, ujaran sesuai ini dapat sentuh hatinya sampai membuat berasa amat disayangi.

    Nach, apabila kamu mau mengutarakan rasa sayangmu di dianya, kamu dapat menunjukkan melalui puisi cinta romantis untuk kekasih tercinta berikut ini. Keep scrolling, ya!

        "Aku tidak dapat emosi, lantaran buatku kau ialah karunia terelok yang dekap barisan hariku penuh berbahagia tumpah ruah. Sepotong senyuman yang kau titipkan di arakan senja, hapus kesalku jadi tawa merekah, dan rinduku riba-tiba disanggupi kecantikan yang berlimpah."

        "Inikah suatu tandanya? Pertamanya tatapku yang bergeser riil di beningnya matamu, udah memasung berbahagiaku tanpa ada ampun. Gak perduli berapa kurang kuat getar itu menyisir kalam batinku. Aku cuma tahu, ada kangen yang kujaga buatmu."

        "Mengenalmu yakni anugerah. Menyakitimu mirip larangan. Tatap muka jadi kebahagiaan."

        "Kamu itu majas, tampak lain dan susah. Tetapi penuh kemegahan."

        "Kamu amat terkenal di kepalaku. Bahkan juga saat aku tidur, kepalaku masih tetap direpotkan olehmu. Lantaran kamu terus datang dalam mimpiku."

        "Tak boleh ragu-ragu di waktu aku bungkam. Untuk menyintaimu, aku tidak pengen berujar. Lantaran kamu ialah syair yang membuatku terus-menerus gugup."

        "Lebih dari pada semata-mata penuhi janji, bersamamu ini malam ialah karunia yang tidak terkira. Duduk berdua sama sama memegang jari di sinyalir gerimis, satu-satu. Berbahagiaku udah mematuk nyata."

        "Mencuci senja bersamamu. Ditimang getar yang sembunyi-sembunyi menjelma tanpa ampun. Mengapa hadirmu yang sesaat tinggalkan tapak jejak kangen yang menarik?"

        "Hujan akan menceritakan, melalui suara rintiknya. Seperti bait syair rinduku, mengharapkan nantinya jatuh menetes di hatimu."

        "Kalau menyukaimu yakni mata pelajaran, karenanya aku dapat ada dan duduk amat depan."

        "Kalau berbicara denganmu merupakan takdir Tuhan, serta bersahabat denganmu yakni opsi, karenanya jatuh cinta kepada kamu tidaklah suatu hal yang aku rencanakan."

        "Kudobrak pintu hatimu buat sebatas menyaksikan tersisa kangen yang pernah kutitipkan kepada kamu. Pengin kuambil pecahan kangen itu, untuk kurangkai menjadi lagi utuh."

        "Demikian pagi waktu jantungku berdegap kuat mengartikan isi pikiranku yang nyatanya kamu."

        "Senyummu yaitu detik jarum jam bagiku. Berasa singkat, sekencang angin berakhir. Bikin dering bel sekolah ibarat lantunan melodi rindu."

        "Cinta dapat memberinya sinar di mata yang sekalinya buta. Cinta bisa juga jadi malapetaka walaupun ke orang yang di surga. Ah, biarlah... cinta tidak diperlukan kata-kata."

    Antara puisi cinta romantis buat calon suami tercinta di atas, yang mana paling tepat untuk dirinya,

    LihatTutupKomentar