puisi cinta romantis buat istri tercinta

Konten [Tampil]

    puisi cinta romantis buat istri tercinta


    puisi cinta romantis buat istri tercinta Ada bermacam teknik buat mengatakan perasaan sayangmu pada pacar hati. Menyembahkan terhadap dirinya puisi romantis jadi satu di antaranya.

    Pada waktu jatuh cinta, umumnya kamu pengin selalu dekat sama pacarmu. Kamu terasa pujaan hatimu akan tetap lengkapi beberapa harimu hingga bertambah lebih berwarna.

    Kamu akan juga mengutarakan perasaan sayangmu dengan beragam teknik supaya kekasihmu semakin mengenal begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu pada dia.

    Memberi puisi romantis bisa tambah menempelkan interaksi yang sampai kini sudah terikat. Puisi itu juga bisa kamu untuk jadikan fasilitas melipur doimu apabila tengah punyai kondisi hati yang tengah tak baik.

    Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan lewat jejaring sosial ataupun menyampaikannya dengan cara langsung supaya berkesan romantis dihadapan pasanganmu.

    Berikut 10 puisi romantis untuk doi, yang bisa kamu bikin pernyataan isi hati

    puisi cinta romantis buat istri tercinta




    Puisi Cinta Romantis Matahari Hati


    Sesak menapak setumpuk sajak

    Remuk berkepingdi bentangan berserak

     

    matahari yang ragu

    membakar semak

    Bunga layu dihempas seteru saat bergeser merebak

    diterbangkan angin kemarau

    barusan sebabak.

     

    Akan lama

    tidak seperti lalu

    Suatu hal yang baru

    Apabila matahari tidak seterik ini

    aku nantikan

    saat awan putih menari

    Itu hatiku yang rindu menanti dibalik pintu

    dan secuil rayu bujuk dan senyum.

     

    impian rerintik ada

    meniadakan penderitaan daun jendela

    serta embun di dedaunan dihempaskannya

     

    Walau masih pagi waktu

    ufuk juga masih tetap jingga

    Kau tahu

    tetes embun itu yaitu air mata

    Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

     

    Puisi Cinta Romantis Ketulusan Cinta

    saat tangan itu kugenggam

    merekah senyum hangatmu di hadapku

    semua cinta ada dan berasa

    Atas diri kamu yang kasih aku berbahagia

     

    ‘Ketika ketulusan cinta itu ada tanpa maksud tertentu,

    senyum dan tawa yang kau berikan.

    Aku ucapkan syukur Tuhan sudah memperhadapkan kita

    seluruh rasa yang tersembunyi,

    kangen atas diri kamu yang untukku cantik

    kau sapa aku dengan senyuman hangat

    buat tersisa ini hari jadi hari yang terelok

     

    Puisi Cinta Romantis Sajak Cinta

    sebelumnya senja tutup diri

    Aku sadar hidup sangat berharga

    manis diri kamu bertutur kata

    cantik cinta itu berbahagia

     

    sementara kutemukan cinta

    di langit air mata

    lantas tersadarkan serta berbahagia

    Cinta nyalakan makna

    hidup penuh arti

     

    Puisi Cinta Romantis Kamu

    Kamu paling populer di kepalaku.

    Juga waktu aku tidur

    Kepalaku masih repot olehmu.

    karena kamu selalu mampir dalam mimpiku.

    Kamu seperti sel aktif di otakku

    yang tidak pernah stop ke sana-kemari.

    puisi cinta romantis buat istri tercinta 2021


    5. Gak Butuh Memamerkan

    Buat apa mengekspos photo kita berdua?

    Cita-citaku mau fotomu berada di buku nikahku.

    Buat apa mention-mentionan mesra?

    Waktu ada pulsa, aku cenderung pilih kita lakukan komunikasi di chatbox, telpon, atau sms.

    Kita, cukup kita yang tahu.

     

    Buat apa memberi ucapan Bahagia Anniversary tiap bulan?

    Aku mau jadi satu orang yang dapat bersamamu tahunan, bukan bulanan.

    Buat apa menulis namamu di bio?

    Apa belumlah cukup namamu dalam tiap doaku di Tuhan?

    Karena suatu kebahagiaan tidak usah diperlihatkan terhadap dunia.

     

    6. Selalu Bersamamu

    Dalam suatu hari kelak

    jasadku gak dapat ada kembali

    tetapi dalam bait-bait sajak ini

    kau tidak dapat kurelakan sendiri

     

    Dalam satu hari kelak

    suaraku tidak kedengar kembali

    namun antara larik-larik sajak ini

    kau akan selalu kusiasati

     

    Pada satu hari kelak

    keinginanku juga gak diketahui kembali

    tetapi di celah huruf sajak ini

    kau gak bakal letih-letihnya kucari

     

    7. Selalu Bersamamu

    Pada satu hari kelak

    jasadku tidak bakal ada

    namun dalam bait-bait sajak ini

    kau gak bakal kurelakan sendiri

     

    Di suatu hari kelak

    suaraku gak kedengar kembali

    tetapi pada larik-larik sajak ini

    kau selalu kusiasati

     

    Pada satu hari kelak

    hasratku lantas tidak diketahui kembali

    tetapi di celah huruf sajak ini

    kau gak akan letih-letihnya kucari

    Puisi Romantis untuk Pujaan hati
    pasangan cinta
    sampel pasangan cinta/Foto by JD Chow on Unsplash

    8. Gak Tahu Tepatnya

    Pertamanya aku melihatmu

    Aku tak ingat apapun

    Apa langit menusuk kulitku

    Atau begitu eloknya matahari tenggelam

    Karena, aku cuman melihatmu

     

    Kamu yaitu keelokan

    Di tiap lembar bulu-bulu matamu merupakan karunia dari-Nya

    Tawamu yang terlepas

    Seakan aku pengin masuk antara barisan gigimu

    Yang makin hari kian membuatku sukar buat terlepas dari keterpakuan

     

    Saat matamu terpejam itu cukup

    Ya itu cukup

    Lalu kau membuka dengan menyengaja

     

    Terima kasih

    Aku lihat satu saat depanku

    Main bersama air dan sinar

    Berdiri juga aku sukar

    Kau melihatku manja

    Aku beri tanganku pas di mukamu

    Lalu kau berdiri dan bawa tanganku setiap genggammu

     

    Aku tak ingat kapan rasa ini mengikatku

    Rasanya sama seperti pada detik berapakah aku dilahirkan di bumi ini

    Seluruh berlangsung demikian saja

     

    Bersamamu

    Sama mengakhiri seluruhnya perkara yang ada

    Seperti ada pada tengah danau serta didampingi alunan suara cantik

    Dari yang terelok

     

    Meski cuman dua detik

    ujaran yang keluar mulutmu tentang aku

    Waktu kita jauh tiap-tiap dua detiknya aku akan tetap ingat

     

    Waktu kita kembali dalam tempat masing-masing

    Gak hentinya aku selalu menanti info darimu

    Hingga aku lupa bila aku lagi tunggu kabarmu

    Sebab ada satu rutinitasku yang tidak akan pernah suntuk aku melaksanakannya

     

    Adalah menanti info darimu

    Serta

    Memberikan info buatmu

     

    9. Bersamamu Terus

    Kalau bersedih tidak pernah tertanggulangi di matamu

    benar-benar remuk jantungku,

    karena berani mencelupkanmu di hatiku

     

    Kau yakni langkah kaki yang terus berderap

    yang kuiringi dengan doa dan berharap

     

    Aku ialah pipi

    yang menyiapkan diri untuk air matamu,

    kelopak mata yang memasrahkan diri jadi kerutan kulitmu.

     

    Sampai senja jatuh di matamu,

    kita teruslah sepasang pundak yang sama sama memangku,

    tidak stop memenuhi

    walaupun beberapa kali liku-liku jalan panjang coba melelahi.

     

    10. Jadilah Sisi Hidupku

    Kamu itu lebih dari elok

    Entahlah

    Dibandingkan wanita lain, mukamu merupakan yang paling nyaman di mataku

    Tetapi, bisa aku kasih sedikit input?

    Menurutku, cantikmu lebih tampak ceria kalau kau ada dari sisi aku.

     

    Ya, kita yakni dua kepala yang serupa keras,

    dua hati yang serupa rasa

    Kemungkinan besok atau lusa kita akan bersitegang,

    tapi cuman kamulah yang mau kupeluk saat ini

    Kenyataannya, tidak ada satu haripun aku suntuk bakal hadirmu

    Tak ada

     

    Pacarku,

    aku ingin jadi cermin buat kamu bisa lihat diri kamu mempunyai nilai

    Hiduplah denganku!

    Di mataku,

    kamu dapat menyaksikan diri kamu elok di setiap harinya

    Serta menyemangatimu, aku tidak tidak ada waktu

    puisi romantis buat istri tercinta


    Banyak trik yang bisa dilaksanakan buat mengungkap perasaan sayang pada doi. Ada yang menunjukkan dengan membelikan barang mahal atau mengolahkan makanan idola, namun ada yang pilih mengutarakan rasa cintanya lewat ujaran romantis. Kadang-kadang, ujaran semacam ini bisa sentuh hatinya sampai membuat berasa benar-benar disayangi.

    Nach, bila kamu ingin mengutarakan rasa sayangmu pada dianya, kamu dapat memperlihatkannya melalui puisi cinta romantis buat kekasih terkasih berikut ini. Keep scrolling, ya!

        "Aku tak dapat geram, karena buatku kau ialah karunia tercantik yang dekap barisan hariku penuh berbahagia tumpah ruah. Sepotong senyuman yang kau titipkan di arakan senja, hapus kesalku jadi tawa merekah, dan rinduku riba-tiba disanggupi keelokan yang berlimpah."

        "Inikah sebuah tanda-tanda? Pertamanya tatapku yang bergeser fakta di beningnya matamu, sudah memasung berbahagiaku tanpa ampun. Tidak perduli berapa kurang kuat getar itu menyisir kalam batinku. Aku cuman tahu, ada kangen yang kujaga untukmu."

        "Mengenalmu yakni anugerah. Menyakitimu sama larangan. Percakapan jadi kebahagiaan."

        "Kamu itu majas, nampak lain dan sulit. Namun penuh kecantikan."

        "Kamu benar-benar termashyur di kepalaku. Juga saat aku tidur, kepalaku selalu diribetkan olehmu. Lantaran kamu selalu datang dalam mimpiku."

        "Gak boleh ragu-ragu di waktu aku bungkam. Untuk menyintaimu, aku tidak ingin berkata. Lantaran kamu merupakan syair yang membuatku selalu gugup."

        "Lebih pada cuman penuhi janji, bersamamu malam hari ini yakni karunia yang tak terkira. Duduk berdua sama sama memegang jari di sinyalir gerimis, satu-satu. Berbahagiaku sudah mematuk nyata."

        "Mencuci senja bersamamu. Ditimang getar yang sembunyi-sembunyi menjelma tiada ampun. Mengapa hadirmu yang sesaat tinggalkan jejak tapak kangen yang menarik?"

        "Hujan selalu akan ceritakan, melalui suara rintiknya. Seperti bait syair rinduku, mengharap kedepannya jatuh menetes di hatimu."

        "Bila menyenangimu merupakan mata pelajaran, jadi aku dapat ada dan duduk paling depan."

        "Apabila berbicara denganmu merupakan takdir Tuhan, dan bersahabat denganmu yaitu alternatif, karena itu jatuh cinta pada kamu tidaklah suatu yang aku rencanakan."

        "Kudobrak pintu hatimu untuk cuman lihat tersisa kangen yang pernah kutitipkan kepadamu. Ingin kuambil pecahan kangen itu, buat kurangkai jadi lagi utuh."

        "Demikian pagi waktu jantungku berdetak cepat mengartikan isi pikiranku yang rupanya kamu."

        "Senyummu ialah detik jarum jam bagiku. Berasa singkat, sekencang angin berakhir. Buat dering bel sekolah bagaikan lantunan melodi rindu."

        "Cinta dapat berikan sinar pada mata yang sekalinya buta. Cinta juga dapat jadi tragedi walau ke orang yang di surga. Ah, biarlah... cinta gak diperlukan kata-kata."

    Pada puisi cinta romantis untuk kekasih terkasih di atas, yang mana sangat baik untuk dianya,

    LihatTutupKomentar