puisi cinta romantis untuk pacar tersayang panjang

Konten [Tampil]

    puisi cinta romantis untuk pacar tersayang panjang


    puisi cinta romantis untuk pacar tersayang panjang Ada beraneka trik buat mengungkap perasaan sayangmu pada pujaan hati hati. Menyembahkan terhadap dianya puisi romantis jadi satu di antaranya.

    Saat jatuh cinta, rata-rata kamu pengin selalu dekat sama doimu. Kamu terasa doimu akan tetap lengkapi beberapa harimu maka lebih menjadi berwarna.

    Kamu akan juga mengutarakan perasaan sayangmu dengan bermacam metode supaya kekasihmu kian ketahui begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu pada dia.

    Berikan puisi romantis bisa semakin menempelkan interaksi yang sejauh ini sudah terikat. Puisi itu bisa pula kamu jadi untuk tempat melipur pacarmu bila tengah mempunyai kondisi hati yang lagi tak baik.

    Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan lewat jejaring sosial ataupun menyampaikannya langsung biar berkesan romantis di depan pasanganmu.

    Berikut 10 puisi romantis buat doi, yang bisa kamu bikin jadi pernyataan isi hati

    puisi cinta romantis untuk pacar tersayang panjang




    Puisi Cinta Romantis Matahari Hati

    Sesak menginjak setumpuk sajak

    Remuk berkepingdi bentangan berserak

     

    matahari yang curiga

    membakar semak

    Bunga layu dihempas seteru saat bergeser merebak

    diterbangkan angin kemarau

    baru-baru ini sebabak.

     

    Dapat lama

    tidak seperti lalu

    Suatu hal yang baru

    Kalau matahari tidak seterik ini

    aku nanti

    waktu awan putih menari

    Tersebut hatiku yang rindu menanti dibalik pintu

    dan sedikit rayu bujuk dan senyum.

     

    impian rerintik ada

    hapus penderitaan daun jendela

    serta embun di dedaunan dihempaskannya

     

    Biarpun masih pagi waktu

    ufuk juga juga masih jingga

    Kau tahu

    tetes embun itu ialah air mata

    Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

     

    Puisi Cinta Romantis Ketulusan Cinta

    saat tangan itu kugenggam

    merekah senyum hangatmu di hadapku

    semuanya cinta ada serta berasa

    Atas diri kamu yang kasih aku berbahagia

     

    ‘Ketika ketulusan cinta itu ada tanpa kepentingan tertentu,

    senyum serta tawa yang kau berikan.

    Aku ucapkan syukur Tuhan udah memperhadapkan kita

    seluruhnya rasa yang terkubur,

    kangen atas diri kamu yang bagiku elok

    kau sapa aku dengan senyuman hangat

    buat tersisa ini hari jadi hari yang paling indah

     

    Puisi Cinta Romantis Sajak Cinta

    saat sebelum senja tutup diri

    Aku sadar hidup paling penting

    manis diri kamu berbicara

    elok cinta itu berbahagia

     

    sementara kutemukan cinta

    di langit air mata

    lantas tersadarkan serta berbahagia

    Cinta nyalakan makna

    hidup penuh arti

     

    Puisi Cinta Romantis Kamu

    Kamu ternama di kepalaku.

    Bahkan juga saat aku tidur

    Kepalaku masih tetap repot olehmu.

    sebab kamu selalu datang dalam mimpiku.

    Kamu seperti sel aktif di otakku

    yang tidak pernah stop ke sana-kemari.

    puisi cinta untuk pacar tersayang panjang


    5. Gak Butuh Memamerkan

    Buat apa mengekspos poto kita berdua?

    Cita-citaku ingin fotomu berada di buku nikahku.

    Buat apa mention-mentionan mesra?

    Waktu ada pulsa, aku cenderung menunjuk kita berbicara di chatbox, telpon, atau sms.

    Kita, cukup kita yang tahu.

     

    Buat apa sampaikan ucapan Senang Anniversary tiap-tiap bulan?

    Aku ingin jadi seorang yang dapat bersamamu tahunan, bukan bulanan.

    Buat apa menulis namamu di bio?

    Apa belumlah cukup namamu dalam tiap doaku pada Tuhan?

    Karena sebuah kebahagiaan tak perlu diperlihatkan pada dunia.

     

    6. Selalu Bersamamu

    Di suatu hari kelak

    jasadku gak akan ada kembali

    namun dalam bait-bait sajak ini

    kau gak akan kurelakan sendiri

     

    Pada satu hari kelak

    suaraku gak kedengar kembali

    tetapi pada larik-larik sajak ini

    kau selalu kusiasati

     

    Pada satu hari kelak

    cita-citaku lantas tidak dikenali kembali

    tetapi di celah huruf sajak ini

    kau tidak dapat letih-letihnya kucari

     

    7. Terus Bersamamu

    Dalam satu hari kelak

    jasadku tidak dapat ada kembali

    tetapi dalam bait-bait sajak ini

    kau gak dapat kurelakan sendiri

     

    Pada satu hari kelak

    suaraku gak kedengar kembali

    tetapi antara larik-larik sajak ini

    kau selalu kusiasati

     

    Dalam suatu hari kelak

    mimpiku juga gak diketahui kembali

    akan tetapi di celah huruf sajak ini

    kau gak akan letih-letihnya kucari

    puisi romantis untuk pacar tersayang panjang


    8. Gak Tahu Tepatnya

    Pertamanya kali aku melihatmu

    Aku tak ingat apapun

    Apa langit menusuk kulitku

    Atau begitu eloknya matahari tenggelam

    Lantaran, aku cuma melihatmu

     

    Kamu merupakan kecantikan

    Di tiap lembar bulu-bulu matamu merupakan karunia dari-Nya

    Tawamu yang terlepas

    Seakan aku mau masuk antara barisan gigimu

    Yang semakin hari kian membuatku susah buat terlepas dari keterpakuan

     

    Waktu matamu terpejam itu cukup

    Ya itu cukup

    Lalu kau membuka dengan berencana

     

    Terima kasih

    Aku memandang satu waktu depanku

    Bermain sama air dan sinar

    Berdiri lantas aku sukar

    Kau melihatku manja

    Aku beri tanganku pas di mukamu

    Lalu kau berdiri dan bawa tanganku di tiap genggammu

     

    Aku tak ingat kapan rasa ini mengikatku

    Rasanya sama seperti pada detik berapakah aku dilahirkan di bumi ini

    Seluruhnya berlangsung demikian saja

     

    Bersamamu

    Mirip mengakhiri seluruhnya kasus yang ada

    Seperti ada di tengah danau dan didampingi alunan nada elok

    Dari yang paling indah

     

    Walau cuma dua detik

    ujaran yang keluar mulutmu tentang aku

    Saat kita jauh tiap-tiap dua detiknya aku akan tetap ingat

     

    Saat kita kembali di dalam tempat masing-masing

    Gak hentinya aku selalu menanti berita darimu

    Hingga sampai aku lupa apabila aku lagi tunggu kabarmu

    Sebab ada satu rutinitasku yang tidak akan pernah jenuh aku melaksanakannya

     

    Ialah tunggu info darimu

    Dan

    Memberinya berita buatmu

     

    9. Bersamamu Terus

    Kalau bersedih tidak tertangani di matamu

    benar-benar remuk jantungku,

    karena berani mencelupkanmu di hatiku

     

    Kau ialah langkah kaki yang selalu berderap

    yang kuiringi dengan doa serta ingin

     

    Aku yakni pipi

    yang sediakan diri buat air matamu,

    kelopak mata yang memasrahkan diri jadi kerutan kulitmu.

     

    Sampai senja jatuh di matamu,

    kita teruslah sepasang pundak yang sama sama memangku,

    tidak pernah stop cukupi

    meskipun beberapa kali liku-liku jalan panjang coba melelahi.

     

    10. Jadilah Sisi Hidupku

    Kamu itu lebih pada elok

    Entahlah

    Ketimbang wanita lain, parasmu ialah yang paling nyaman di mataku

    Tetapi, bisa aku kasih sedikit saran?

    Menurutku, cantikmu semakin lebih kelihatan ceria kalau kau ada dari sisi aku.

     

    Ya, kita ialah dua kepala yang serupa keras,

    dua hati yang serupa rasa

    Barangkali besok atau lusa kita bakal bersitegang,

    tapi cuman kamulah yang ingin kupeluk saat ini

    Sebenarnya, tak ada satu haripun aku suntuk bakal hadirmu

    Tidak ada

     

    Doiku,

    aku mau jadi cermin untuk kamu bisa menyaksikan diri kamu mempunyai nilai

    Hiduplah denganku!

    Di mataku,

    kamu bakal lihat diri kamu cantik di setiap harinya

    Dan menyemangatimu, aku tidak pernah tiada waktu

    Banyak trik yang bisa dilaksanakan untuk mengungkap perasaan sayang pada pujaan hati. Ada yang menunjukkan dengan membelikan barang mahal atau mengolahkan makanan pujaan, tetapi ada yang menunjuk mengungkap rasa cintanya lewat ujaran romantis. Kadang-kadang, kalimat seperti berikut dapat sentuh hatinya sampai membuat terasa begitu disayangi.

    Nach, bila kamu mau mengatakan rasa sayangmu pada dianya, kamu dapat memperlihatkannya melalui puisi cinta romantis untuk doi tercinta berikut ini. Keep scrolling, ya!

        "Aku tidak dapat emosi, sebab untukku kau merupakan karunia paling indah yang dekap barisan hariku penuh berbahagia tumpah ruah. Sepotong senyuman yang kau titipkan pada arakan senja, meniadakan kesalku jadi tawa merekah, serta rinduku riba-tiba disanggupi keelokan yang berlimpah."

        "Inikah sebuah tanda? Pertama tatapku yang berguling fakta pada beningnya matamu, udah memasung berbahagiaku tiada ampun. Gak perduli berapa kurang kuat getar itu menyisir kalam batinku. Aku cuman tahu, ada kangen yang kujaga untukmu."

        "Mengenalmu yaitu anugerah. Menyakitimu sama larangan. Perjumpaan jadi kebahagiaan."

        "Kamu itu majas, kelihatan lain dan ruwet. Namun penuh kecantikan."

        "Kamu amat termashyur di kepalaku. Juga saat aku tidur, kepalaku terus direpotkan olehmu. Karena kamu selalu berkunjung dalam mimpiku."

        "Tak boleh ragu-ragu di waktu aku bungkam. Untuk menyukaimu, aku gak pengin berkata. Karena kamu merupakan syair yang membuatku terus-menerus gugup."

        "Lebih dari sekedar penuhi janji, bersamamu malam hari ini yaitu karunia yang tak terkira. Duduk berdua sama-sama memegang jari di sinyalir gerimis, satu-satu. Berbahagiaku udah mematuk nyata."

        "Mencuci senja bersamamu. Ditimang getar yang sembunyi-sembunyi menjelma tanpa ada ampun. Mengapa hadirmu yang sebentar tinggalkan jejak tapak kangen yang menarik?"

        "Hujan selalu akan ceritakan, melalui suara rintiknya. Seperti bait syair rinduku, mengharap kedepannya jatuh menetes di hatimu."

        "Bila menyukaimu ialah mata pelajaran, jadi aku dapat ada serta duduk amat depan."

        "Bila berjumpa denganmu yakni takdir Tuhan, dan bersahabat denganmu merupakan opsi, karena itu jatuh cinta kepada kamu bukan suatu yang aku rencanakan."

        "Kudobrak pintu hatimu untuk semata-mata menyaksikan tersisa kangen yang pernah kutitipkan kepadamu. Mau kuambil pecahan kangen itu, buat kurangkai jadi lagi utuh."

        "Demikian pagi saat jantungku berdetak cepat menafsirkan isi pikiranku yang rupanya kamu."

        "Senyummu yaitu detik jarum jam bagiku. Berasa singkat, sekencang angin berakhir. Bikin dering bel sekolah seperti lantunan melodi rindu."

        "Cinta dapat memberi sinar di mata yang sekalinya buta. Cinta bisa pula jadi malapetaka meskipun ke orang yang di surga. Ah, biarlah... cinta tidak diperlukan kata-kata."

    Pada puisi cinta romantis untuk kekasih tercinta di atas, yang mana paling pas buat dianya,

    LihatTutupKomentar