puisi cinta sejati tak harus memiliki

Konten [Tampil]

    puisi cinta sejati tak harus memiliki


    puisi cinta sejati tak harus memiliki : Kumpulan Puisi Cinta Sedih Tak Harus Memiliki Cinta memang tak harus saling memiliki, keinget ama lagunya TIPE - X yang berjudul HARUS PISAH yang kata-katanya "ingat satu kalimat sakti, cinta memang gak harus saling memiliki. Seperti yang satu ini sob.. saya punya satu puisi yang berjudulkan "Puisi Cinta Tak Harus Memiliki". Nah sekarang bisa sobat baca dengan seksama puisi dibawah ini.

    Terkadang cinta memang menyenangkan, terkadang cinta juga menyakitkan. Ini dia Puisi Cinta Tak Harus Memiliki yang bisa sobat baca langsung diblog cinta sejati.

        Puisi Cinta Tak Harus Memiliki

        kubawa jauh rinduku,
        karna aku telah tahu,
        kau bukan milikku
        sesunguhnya bukan mudah,
        menjalani hidup ini,
        tanpa kau di sisi.

        jauh disudut hati,
        aku masih bermimpi,
        mimpi yang indah,
        esok kau kembali.

        jauh di sudut hati,
        aku berdoa,
        kau kembali pulang!

        biar ku mengingatimu,
        biar kugantung harapan,
        hingga sampai waktu,
        nafas terakhirku.

        tapi aku hanya berdoa,
        tidak bisa slalu mengharapkannya.


    Nah gimana sob setelah baca puisi Puisi Cinta Tak Harus Memiliki diatas..?? Okeh sobat juga bisa baca koleksi Puisi Cinta Sejati dalam posingan sebelumnya, dan makasih udah sharing ke blog kami ya sob..

    Puisi pendek tentang cinta tak harus memiliki. Cinta adalah sebuah perasaan yang tumbuh dalam hati, Perasaan yang sangat indah hingga banyak Penyair mampu membuat puisi-puisi indah karnanya. Semakin kau terluka karna cinta, semakin indah pula puisi kau buat. Mantapp!

    Cinta tak harus memiliki terkadang ia hanya indah untuk kita kenang saat tua nanti. Dan mungkin kita akan tersenyum saat mengingatnya di suatu senja.

    Seseorang yang sangat kita cintai dan ternyata pada kenyataanya bukan jodoh kita memang menyakitkan tapi kitapun harus sadar bahwa jodoh adalah misteri dan akan selamanya menjadi misteri.

    Semoga suatu hari kita akan di pertemukan dengan seseorang yang kita cintai dan dia pun demikian itulah yang terpenting ok? Tetap semangat, ya sahabat.


    TAK KUNJUNG REDA

    Di kota ku musim hujan
    bagai mana dengan kota mu
    semoga saja musim kita sama

    sehingga kita bisa dengar
    nyanyian rintik hujan yang turun
    seperti detak jantung kitasaat jumpa

    lihatlah lewat jendela kaca rumahmu
    hujan tak kunjung reda kau tahu
    semakin menggigil rinduku padamu

    senja hilang sebentar lagi  malam tiba
    tapi hujan tak juga kunjung reda
    begitu juga rindu di dada

    Oleh : Tendi Hilman



    SETELAH MENGENALMU

    Siapa bilang aku tak suka hujan
    setelah mengenalmu aku mulai
    menyukai dan menuliskan namamu
    di setiap butirnya

    Siapa bilang aku tak suka senja
    setelah mengenalmu aku mulai
    menyukai dan merindukanmu disetiap
    jingganya

    Siapa bilang aku tak suka malam
    setelah mengenalmu aku mulai menyukai
    dan mengingatmu di setiap heningnya

    Siapa bilang aku tak suka pagi
    setelah mengenalmu aku mulai menyukai
    dan mencari hadirmu di setiap sejuknya


    itulah tadi beberapa contoh puisi cinta sejati tak harus memiliki

    LihatTutupKomentar