6+ Puisi Cinta Sedih Buat Pacar Tersayang

Konten [Tampil]

    Puisi Cinta Sedih Buat Pacar Tersayang

     

    Puisi Cinta Sedih Buat Pacar Tersayang

    Kata kata puisi cinta sedih buat pacar tersayang merupakan ungkapan hati tentang rasa sedih yang menghujam hati kala hubungan sedang renggang. Dengan ungkapan lewat sajak cinta sedih bisa lebih meluapkan emosi kesedihan dalam bentuk kata kata puisi cinta sedih penuh makna dibawah ini : sad love poems

     

    Kata Kata Puisi Sedih Buat Pacar

    Puisi Cinta Sedih Buat Pacar Tersayang

    Puisi Cinta Sedih Secangkir Kata


    saya dan sepi sedang berunding
    saya tidak mau kopi, saya cuman ingin satu cangkir pilihan kata

    kami nikmati satu cangkir pilihan kata dengan penuh hikmat
    semenjak hari itu saya benar-benar menyukai sepi dengan teramat sangat.
    Kondisi

    Hari makin gelap
    Kepala makin capek
    Semua tidak jalan sama sesuai gagasan
    Keributan cuman dikepalaku saja

    Aku yakin
    Tidak ada duka
    Tanpa gagasan

    Aku bersaksi
    Jika menangis
    Tidak turunkan gengsi

    Dan aku berlindung
    Dari gelapnya malam
    Dengan sejuta tangisan
    Menghujam hati yang kelam

    Puisi Cinta Sedih Buat Pacar Tersayang

    Puisi Cinta Sedih Bulan Purnamaku


    Apa boleh aku menanyakan?
    Di bulan purnama yang merona?
    Ada apakah denganmu?
    Kau menyambut rinduku dengan sembilu
    Melihatku juga tidak sanggup
    Bergerak perlahan-lahan tinggalkan
    Dihari berkebangsaan kau buat aku nelangsa,
    Bagiku itu sudah cukup untuk mengakhiri semua



    Puisi Cinta Sedih Suara


    Kemarahan …..
    Tangisan…..
    Duka cita …..
    Seperti ditelan bumi
    Limpahan itu tidak pernah keluar
    Tidak pernah kedengar
    Dibalik senyum
    Dia sembunyi
    Makin dalam
    Makin terkubur
    Dalam ruangan yang gelap
    Namun…..
    Entahlah...


    Puisi Cinta Sedih Malam Turut Berbicara


    Cuplikan doa selaras dengan denting jam
    Merenda serat-serat hidup yang muram
    Tercantum dalam gelapnya situasi malam
    Berikut duniaku: akar dari lelakon kejam

    Kupandangi tasbih; ku permainkan sesaat
    Mungkin, tasbih itu malas kusebut
    Tergerus dalam sedih yang tak bertepi


     

    Puisi Paling Sedih Buat Pacar

    Puisi Cinta Sedih Buat Pacar Tersayang

    Puisi Cinta Sedih Veronika


    Veronika, keelokan senja
    Merah merona bersihkan semua cedera
    Menari ragamu dalam daya ingatku
    Meronta hati suci yang terberkahi

    Veronika, pernah menjadi bejana
    Semua cerah dan bertanya
    Bersama bunga-bunga dan kupu-kupu
    Taburan bintang malam ku merindukanmu


    Puisi Cinta Sedih Selamat pagi jiwa jiwa yang sunyi


    Selamat pagi jiwa-jiwa yang sunyi
    Yang menunggu tidak jelas
    Yang tersuruk nyaris mati
    Yang berpura-pura tersenyum dan bernyayi

    Bangunlah..

    Ini kali matahari mengajari jika
    Ia dapat semakin hangat dan ramah
    Dibanding kangen yang terus memburu


    Puisi Cinta Sedih Pilu Membiru


    Ada yang lebih biru selainnya pilu
    Pada hari rabu semua sendu
    Kembali kelabu..

    Penglihatan sayu memandang api
    Yang perlahan-lahan mati
    Seolah rasa itu tetap sakti
    Dan segalanya yang menunggu
    Kita menjauh dalam pilu

    Video Puisi Cinta Sedih Banget




    Puisi Cinta Sedih Bila Aku Tahu


    Bila aku tahu itu bisa menjadi yang paling akhir kalinya…
    saat melihatmu pergi berakhir kuakan kuat merengkuhmu
    Bila aku tahu itu bisa menjadi yang paling akhir kalinya…
    Aku ingin menyisihkan beberapa saat untuk melupakanmu

    Puisi Cinta Sedih Buat Pacar Tersayang

    Puisi Cinta Sedih 2021


    Karena lewat puisi yang dibuat dari hati, baik itu tentang Teman dekat, Senja atau yang lain, nyampainya di hati pula. Seperti sajak Sedih dengan judul "Bila Aku Tahu" di atas, yang menurut kami cukup memberikan kesan-kesan,pada siapa yang membaca. Kesan-kesan berikut yang diharap sanggup mengunggah hati paling dalam dan arti dibalik puisi Tentang Sedih beberapa pembaca.


    Puisi Cinta Sedih DOA


    Sampai detik ini

    Apa yang aku katakan tidak pernah jemu

    Aku katakan dengan sebuah kejujuran

    Tidak pernah tebersit sedikitpun dusta


    Puisi Cinta Sedih Walaupun Hanya Mimpi


    Dingin malam mendekati
    Menyelusup mengintervensi
    Batasan ruangan elegi
    Memaksakan otak dan hati
    Tidak untuk bersinergi
    Ya, otak ingin jalan sama sesuai realiti
    Tetapi hati
    Sedikitpun tidak ingin bersepakat



    Puisi Pendek berisi kumpulan puisi Sedih singkat, ada pula tentang Teman dekat, puisi untuk Senja, dan lain-lain. Bait pendek dan singkat jadi rintangan tertentu dalam membuat suatu kreasi, diperlukan khayalan. Tetapi sering khayalan terjerat dalam pilihan kata dan abstrak untuk ditulis secara singkat. 

    Puisi Sedih yang kami beri diharapkan sanggup jadi penggerak lahirnya sastrawan. Pujangga dan penyair-penyair baru yang memberi warna kekayaan dunia seni dan sanggup memberikan ide. Lewat bait dan sajak.


    Puisi Cinta Sedih Akan Berakhir


    Lihat mata di ujung senja
    Hati sunyi yang sepi
    Tersuruk seorang diri
    Merenung di setengah memory

    Hatinya mulai capek
    Raut mukanya telah berbeda
    Tiap jalannya terganjal
    Temaram diakhir cerita


    Puisi Cinta Sedih Susah


    Aku di ujung tepian
    Dengan rasa sesal tidak tertahan
    Aku bicara kepadamu
    Dengan tertatih bahasa badanku

    Semurung mendung sederas hujan badai
    Bernadakan kesepian
    Aku sendiri
    Aku menangis
    Haruskah menyesal dengan keputusan?


    Puisi Cinta Sedih Hadirmu Seperti Angan-angan


    Aku berdiri di sini, sendiri
    Menunggu hadirmu yang tidak tentu
    Ku ucapkan pada cedera
    Jika aku baik saja

    Seluruh jiwa dan ragaku
    Cuman terlilit kepadamu
    Lalu ia tiba dan menjelaskan
    bila waktu bisa kuputar kembali...

    Puisi Cinta Sedih Sunyi


    Pada mimpi yang sudah pergi
    Kau lipat janji
    Pada hati yang menunggu
    Kau hapus tapak kaki
    Dan di jalanan kangen melegam masa lalu
    Tidak ada harus ditanyakan
    Karena kita sudah terlatih
    Untuk sendiri dalam sepi

    Baiklah sobat itulah tadi beberapa puisi cinta sedih buat pacar tersayang semoga bisa mewakili perasaan para pembaca atas segala perasaan yang sedang dialami saat ini, jangan lupa subscribe ya...

    LihatTutupKomentar