6+ Puisi Pendek Galau Patah Hati Terbaik

Konten [Tampil]

    Puisi Pendek Galau Patah Hati


    Puisi Pendek Galau Patah Hati

     

    Kata kata puisi pendek galau patah hati - Siapa yang tidak pernah patah hati nih? Tentu semua orang sudah pernah alami patah hati. Entahlah itu karena cinta bertepuk samping tangan, cinta yang terlarang, karena berlainan kepercayaan, ada orang ke-3 atau banyak pemicu lainnya ( sad love poems )

    Untuk yang pernah merasakan patah hati tentu rasakan bila dunia itu seolah mendung selalu dan rasanya tidak nyaman. Sedih sebagai hal yang umum dirasa untuk yang sedang patah hati. Tetapi tidak boleh salah Bela, patah hati rupanya dapat beralih menjadi ide dalam pembikinan puisi patah hati. Berikut sejumlah puisi patah hati yang tentu saja terinsprasi dari sakitnya patah hati.


    Puisi Galau Patah Hati Bikin Nangis


    Puisi Patah Hati : Agar Langit yang Putuskan


    Agar Langit yang Putuskan

    Hangatnya perapian malam
    Mengingatiku akan hangatnya dekapanmu
    Kesejukan sungai kebahagiaan
    Seperti memandang senyumanmu
    Nyamannya jiwaku

    Di mana belas kasih itu?
    Bersamamu seperti mimpi semu
    Cuman dapat rasakan abadinya duka
    Dalam hati disimpan banyak doa

    Kau ngomong kita tentu dapat
    Dapat sama-sama menyukai
    Bersama sampai tua
    Berpadu sampai mati

    Kau ngomong memperbanyak doa dan keinginan
    Mimpi kita tentu kan diwujudkan
    Tetapi apa yang terjadi sekarang?
    Biarkanlah langit yang putuskan

    Satu kemauan
    Cinta kita janganlah sampai berbeda
    Hati kita masih tetap bersatu
    Membuat berbahagia bersama
    Tidak segampang yang kita sangka

    Bagaimana harus ku stop air mata?
    Mimpi kita cuman hanya dalam mimpi
    Biarkanlah langit yang putuskan
    Mengenai akhir narasi cinta kita

    Puisi Patah Hati Di Ujung Kata-Kata

    Puisi Pendek Galau Patah Hati

    Kompletlah telah sepi ini mengungkung sendiriku
    Terkulai dikunyah nelangsa yang berkobar-kobar
    Telusuri jalanan lengang
    Bersimbah angan tanpa arah

    Dalam derap gerimis yang takabur menusuk
    Terlena mukamu menyelusup terus-menerus
    Bawa sebaris kata berbahagia yang menenggelamkan nurani
    Di atas pengharapan tidak berakhir

    Mengenai kangen lusuh
    Mengenai cinta kebuang
    Mencuplik satu namamu antara keluhan
    Resah resah, air mata, dan lara

    Apa masih sedikit ada senyuman darimu
    Di batasan penantianku yang sekarang semakin terbata
    Bila masih tetap ada ruangan di hatimu
    Bagiku, sedikit saja, tolong berbicaralah
    Pada tanah menghampar
    Pada beberapa pohon teduh
    Dan angin yang mengganggu keangkuhan

    Minimal agar ada pertanda yang dapat kubaca dan kuraba
    Jangan sampai sepi yang datang
    Jangan sampai semu yang membeku
    Karena saya selalu jalan menujumu


    Puisi Sakit Hati Dan Kecewa Singkat

    Puisi Pendek Galau Patah Hati

    Puisi Patah Hati : Tiadanya



    Nyanyian kangen tidak selama-lamanya membahagiakan
    Ada banyak bait yang didengar sengau saat didendangkan

    ##

    Bukan
    Bukan suaranya yang keliru
    Baitnya yang terlampau dipaksakan
    Dipaksakan untuk mencipta sebuah kata
    Yang sebenarnya tidak sempat ada

    ##

    Terlampau takut untuk terima riil
    Jika itu ialah sebuah harapan
    Terlena dalam nina bobo berharap
    Sampai waktu berdetak berderap
    Puisi Cinta

    ##

    Bahkan juga, kau tidak sadar
    Bait itu, cuman mimpi
    Karena itu, balikkan ia kembali lagi ke tiadanya
    Karena sebenarnya, bait itu tidak sempat ada


    Puisi Galau : Tidak Apa



    Tidak apa,
    Bila kau pilih ia dibanding saya
    Tidak apa,
    Bila cinta ku ini cuman sebuah ruang kosong dimatamu

    ##

    Tidak apa,
    Bila cedera ini membekas pada lubuk hati ini
    Tidak apa,
    Bila kangen ini serang ku secara mendadak mengikutsertakan diri kamu

    ##

    Tidak apa,
    Bila kau bersama wanita lain,
    Yang menurut mu
    Lebih patut buatmu

    ##

    Tidak apa,
    Aku bagus saja
    Meski.
    Ada rasa kacau dalam hati ini.


    Kumpulan Puisi Patah Hati Paling Baper

    Puisi Pendek Galau Patah Hati

    Puisi Patah Hati Yang Terkubur




    Kemungkinan dulu susah buatku untuk mengaku

    Susah buatku untuk menunjukkan di dunia mengenai kesepian

    Mengenai bagaimana bersahabat setia dengan rasa hampa

    Yang selalu bohong mengenai sinar, yang mana sebenarnya gelap selalu ajak bermain bersama

    Mengenai hidup yang penuh warna, walau sebenarnya sebenarnya semua kelihatan monokrom

    Saya selalu bersikukuh memberikan di dunia, jika saya berbahagia

    Saya selalu memperlebar senyuman sembunyikan semua keluhan yang memengapkan dada

    Saya yang selalu kelihatan kuat dan berdikari

    Pada akhirannya mengakui..

    Menyerah kalah pada kerapuhan yang selalu kurahasiakan

    Akui berserah pada sepi yang selalu sembunyikan kebahagiaan

    Pada akhirannya saya memahami

    Saya tidak akan dapat merengkuh diri ku sendiri

    Pada akhirannya saya memahami, mengeluhkan dalam diri sendiri ialah satu hal yang sia-sia

    Pada akhirnya saya sadar, saya tidak dapat hilangkan kesepian sekali juga saya ada di tengah keramain

    Saya perlu kamu

    Saya perlu dekapan mu yang menentramkan

    Saya perlu kamu

    Si pendengar terbaik yang sempat saya punyai

    Saya perlu kamu yang dapat membawaku lari sesaat dari sulit nya kehidupan

    Saya perlu kamu, pendamping hidup ku.


    Puisi Patah Hati Mengenai Rasa



    Pada saat yang makin renta,

    Saya cuman sanggup tuliskan sebait narasi

    Mengenai rasa ini yang tanpa ujung

    Bersamaan renyut degup di dalam palung

    Kepadamu..

    Baca seperti lengkung pelangi sesudah gerimis

    Saat sebelum malam membekap dalam selambu gelap

    Atau seperti rona lazuardi pada serambi petang

    Itu gubahan tentangmu dari dalam hati paling dalam.


    Puisi Puisi Patah Hati

    Puisi Pendek Galau Patah Hati

    "Rasa Sakit"


    Saat mereka mulai menjauhi dari diriku

    Saya cuman dapat memandang punggungnya

    Lalu berbicara, "Bertahanlah"

    berapakah lama kembali saya dapat bertahan?

    Karena makin lama membuatku makin sakit

    Makin susah untuk ku menyembunyikan

    Seperti diambil sampai ke dasar samudera

    Sampai napasku juga habis telah



    Terpikirkan, untuk ku berserah

    Karena berapa juga besar usaha yang ku kerjakan

    Masih tetap mereka tidak akan kembali melihat ku

    Diriku seperti udara

    Yang ada tetapi tidak bisa kelihatan

    Puisi sedih ini mengutarakan duka cita seorang yang pergi ditinggalkan teman dekatnya. Bahkan juga usaha dan usaha kerasnya supaya beberapa temannya tidak menjauh sudah dilaksanakan, tetapi upayanya tidak berhasil.

    "Rindukanmu"



    Tahukah Kamu ombak yang deras itu dapat apa?

    Ya, bisa hapus semua benih-benih cinta bersama serpihan rindunya….

    Tetapi, rupanya tidak denganku

    Karena, di sini saya masih tetap rindukanmu yang jauh disitu

    Hingga ku tidak percaya, jika ombak deras itu bisa hapus serpihan kangen ini

    Untuk puisi bersedih ini memvisualisasikan kegelisahan seorang pada pacarnya yang jauh disitu. Nach, puisi ini pasti pas untuk Kamu yang LDR.."

    Itulah tadi beberapa contoh puisi pendek galau patah hati semoga bisa mewakili perasaan baper kalian semua ya...

    Video Puisi Patah Hati



    LihatTutupKomentar