30 Puisi Cinta Terindah Untuk Kekasih Terbaru

Konten [Tampil]

    Puisi Cinta Terindah Untuk Kekasih


    Kata kata puisi cinta terindah untuk kekasih - Puisi cinta dan puisi romantis pada posting ini kali sebagai gabungan puisi cinta pendek karangen pembaca yang menjadi sumber ide untuk menghargai keelokan hati cinta sejati yang tentu saja akan tiba dalam sanubari tiap insan. Love Poems Dibawah ini cek yuk



    Kumpulan Puisi Cinta Paling indah


    Puisi cinta yang dihidangkan dalam posting ini berbentuk gabungan puisi romantis terbaik cerita pada pembaca yang dikirim ke e-mail saya di mana banyak bakat-talenta muda indonesia yang mempunyai talenta terkubur akan seni pembikinan puisi. Lantunan kata-kata cantik dalam beberapa puisi cinta yang dihidangkan dalam website ini sekiranya menjadi bacaan yang cantik dan memberikan inspirasi untuk para pembaca


    Puisi Cinta Terindah - Cari Arti Cinta


    Embun pagi sudah jadi kering
    Sinaran mentari membuat dedaunan menguning
    Mataku terheran memandang langit
    Melepaskan hati yang terlilit

    Sekarang ku dapat tersenyum
    Menyaksikan dunia penuh rasa takjub
    Sesudah semakin lama hatiku menangis
    Akan cinta yang semakin tergerus

    Sekarang ku dapat senang
    Manjalani hidup dengan beberapa orang tersayang
    Sesudah jiwaku bersedih
    Mendesah dan teraniaya

    Aku mengucapkan syukur
    Api cinta tidak membuatku remuk
    Sekarang ku ingin hidup kembali
    Cari arti cinta sejati

    ***

    Puisi Cinta Terindah - Romantisme Hati


    di waktu malam selalu kelihatan lihat mu
    melalui penglihatan hati yang paling indah
    muka seperti bidadari di kegelapan malam
    sembahkan mimpi yang terlukis di langit
    seolah bintang menyanyi alunan romantisme
    engkaulah cintaku, engkaulah kasihku

    cinta menyelimutinya narasi kau dan aku
    melayang-layang terbang ke atas cakrawala
    mendekati pelangi kode cinta
    seolah romantisme hati merengkuh bulan

    hati selalu yang terima
    terpaan hati, masalah hati
    karena kecupan hati kan maafkan
    seolah hujan mnyentuh hati
    hapuskan kelamnya cinta
    dan buka semua wajah
    yang berada di dalam hati

    ***


    Puisi Cinta Terindah Di Balik Kabut




    Dibalik kabut
    Ada sorot mata yang kadang-kadang menusuk
    Melalui celah-celah pekat
    Menyulut bara kangen yang tidak padam

    Dibalik kabut
    Senyuman terpancar dari bibirnya
    Senyuman teduh tanpa kusam
    Menghangatkan jiwa
    Yang dingin membeku

    Dibalik kabut
    Kedengar suara cantik dari belakang
    Yang membimbingku dari kebuntuan
    Yang menghidupkanku
    Dari keterpurukkan

    Kabut tebal pagi yang cantik
    Yang syahdu
    Dengan api rasa yang membara
    Menengahi
    Jua menenangkan
    Hati dan pemikiran
    Yang sedang kalut

    ***


    Puisi Cinta Anugerah Terindah


    Jadi pasangan sejati
    Jadi yang kekal
    Yang akan temani
    Di akherat nantinya kelak

    Semua karena cinta
    Seharusnya masih tetap pada lajurnya
    Allah mendidik kita dengan agama
    Bawa kita kepada-Nya

    Tidak seluruhnya dengan kehalusan
    Terkadang dengan peringatan
    Semua karena tindakan
    Supaya jadi pelajaran

    Dibuat neraka
    Tidak untuk menakuti
    Cuman untuk ingat Illahi
    Sebagus-baik tempat ialah surga

    ***


    Puisi Cinta Romantis - Kemauan Hati


    seindah suara yang mengalun
    setenang mentari yang berkilau
    bak surga yang mngiringiku di dunia
    dmi mnujukanku pd sbuah cinta

    air mengucur yang pnuh haluan
    sebagai penunjang kehidupan
    ta' peduli ranting2 mengadang
    sampai capai stu arah

    arah dengan kekuatan pendirian
    tanpa tersentak satu kalimat yang mengadang
    bak tembok yang termenung dgn smua keributan
    dgn kabut hitam yang membekap keegoisan

    ta' peduli
    ta' tergoyahkan
    sesuci kertas putih tanpa coretan
    diproteksi dahsyatnya pagar keimanan

    sambil berbicara dgn lmbutnya bicara
    ku bertahan dgn waktu yang silih ganti
    walau duri terjang hati bertubi -tubi
    karnaku ingin kau di sini

    di sini temaniku tnpa henti
    di sini sebagai oksigen ku
    yang kan jadi sumber kehidupanq
    sampai ajal jemputq kelak

    ***

    Puisi Cinta Terindah Menunggu Kangen



    Aku terlampau susah untuk menyukai
    Bukan lantaran tidak ada orang yang patut untuk ku sayangi
    Tetapi aku selalu cari
    Hati siapa yang patut untuk ku kunjungi

    Kadang aku berasa kesepian
    Tetapi makin lama aku berasa sepi
    Makin terlatih aku dengan rasa sepi
    Buatku, rasa sepi hanya rasa yang tiba sementara

    Dia pergi demikian ada yang isi
    Tidak ada alternatif lain selainnya terima si pengisi
    Karena si pengisi
    Memiliki hak menyingkirkan rasa sepi

    Dengan senang aku sembunyikan rasa cintaku
    Bukan lantaran aku malu
    Bukan lantaran aku tidak ingin
    Tetapi aku sangsi
    Sangsi tuk mengatakan hatiku kepadamu

    ***

    Puisi Cinta Terindah Apa ada Cinta Yang Dahulu



    Aku benar-benar jatuh
    Saat cinta tidak bisa ku pegang kembali
    Mendadak kau lenyap
    Tanpa sebut
    Tanpa berita
    Tanpa firasat
    Aku menanyakan
    Apa ada cinta yang dahulu?
    Apa yang membuat pergi?
    Kau tahu, pergimu menghancurkan hati
    Menghancurkan pemikiran
    Menghancurkan jiwa
    Sedang jalur yang berat dan meletihkan
    Ialah menanti
    Aku tidak perlu mencurigaimu
    Cuman berita yang ku ingin
    Tetapi singkat saja
    Kau harus tahu
    Aku menyukaimu

    ***


    Puisi Cinta - Cuman Dapat


    ku rasakan keelokan bulan
    tetapi ku cuman dapat dalam lamunan
    tidak dapat tuk ada pada dekapnya
    ku cuman dapat saksikan kehadiran nya
    tetapi tidak dapat berada di sebelahnya
    tuk rasakan cinta hatinya

    mungkinkah ku peroleh hatimu disisiku
    temani datang mu di setiap saat
    saat kilau fajar sampai bulan kan tersenyum
    selama-lamanya tidak lepas hatiku untuk mu

    kebahagiaan kan selalu ku datangkan
    dengan senyuman yang tidak akan pernah terbatas
    dan tidak akan pernah lenyap untuk selama-lamanya
    sampai kapan saja di setiap saat ku untuk mu

    aku tiba dengan ketulusan
    aku tiba dengan kesetiaan
    yang terus kan ku pegang
    dalam seribu waktu ku

    ***


    Sajak Cinta Terindah - Pemilik Hatiku


    mengapa ketika aku mulai jatuh cinta dengannya
    ia pergi jauh wafatkanku
    aku saat ini mulai sadar
    kalau ia pemilik hatiku yang sebetulnya

    duluuuu…..
    saat ia senang dengan aku
    ku sakitin ia terus…
    ku untuk dia menangis terus…

    sampai hubunganku dengannya usai
    dan saat ini aku ingin kembali dengannya
    ku ingin setia dengannya…
    serius dengannya…

    walau ia jauh dariku
    kemungkinan melalui mimpi ku dapat yok memberikan
    ku ingin berbahagia…
    tetapi tidak berbahagia…

    mudah-mudahan kelak ku dapat berjumpa dengannya kembali
    dan mudah-mudahan ia tidak melupakanku
    tidak boleh duain aku…..

    aku janji akan setia sma kamu…..
    walau kamu jauh dariku
    ku akan penuhi janjiku

    karna…
    kau cuman pemilik hatiku yang sebetulnya


    ***


    Sajak Cinta Terindah - Sekelebat Senja


    Senja diakhir siang
    Jadi manis disampaikan
    Dengan kuning temaramnya
    Akhiri siang si mentari

    Senja pada awal malam
    Jadi sepi dipikir
    Dengan lembayung pucatnya
    Memulai gelap tanpa bulan

    Sekelebat Senja pada sore hari
    Benar-benar cantik disaksikan
    Benar-benar ingin ditunggu
    Untuk mendapatkan lembayung senja
    Tidak apa hati menanti

    Nantikan senja, menantimu
    Agar kita saksikan berdua
    Sekelebat Senja yang tidak lama
    Sesaat saja lalu pupus

    Tapi, sendiri masih diri ini
    Nikmati senja sore hari
    Diri kamu tidak akan sempat ada
    Seperti sekelebat senja
    Tiba, berkunjung, lalu pupus

    ***


    Puisi Romantis Terindah - Kamu Selalu Punyaku


    senangnya hati ini
    menyaksikan muka elok itu
    dengan sesuai senyuman
    walaupun cuman sesaat saja
    itu yang membuat
    aku dan hatiku
    tidak ingin jauh darimu
    walaupun masih juga dalam gelapnya malam

    kamu memang cintaku
    kamu selalu punyaku
    dari mimpi ini selalu ikutiku
    membuatku ada selalu
    untuk setia menantimu
    walaupun seraut muka yang murung
    yang selalu membuntutimu padaku

    semua narasi tentang masa lalu kita
    ku percaya dan sadar
    jika waktu kita kelak
    kita akan bersama
    untuk satu kata yang paling indah
    yakni "pacar dalam cinta berdua"

    ***


    Puisi Cinta Yang Terindah - Kau Cinta Sejatiku


    Sejauh ini aku tidak pernah minta apa saja darimu..
    Ku tidak pernah minta cinta atau setia seandainya kamu dapat berbahagia..
    Aku juga tidak pernah minta kamu untuk mempunyai ku seandainya kau ingin sedikit saja tuk melihatku..
    Ku turuti semua ingin mu dan ku turuti semua kemauan mu dengan arah asal kau dapat berbahagia..
    Tetapi ini kali aku punyai satu keinginan buatmu..
    Dan ini detik terakhirku karena ini ialah keinginan yang pertama dan yang paling akhir dariku untukmu..
    Aku ingin tiduran cantik di dalam rangkulanmu dan sampingmu ..
    Bimbinglah aku untuk mengucapkan dua kalimat sahadat..
     Lantas gosokkan tanganmu di mataku sampai mataku tertutup untuk sepanjang lamanya..

    ***


    Puisi Cinta - Sepi


    jalan mati di persilangan
    kau bebaskan pegangan,perlahansekejap
    berlinang binar air mata maya
    di kelopak kosong mataku…
    dan…..
    di pelabuhan jingga aku coba melepaskan capek,sekalian melafalkan abjadmu
    namun..tak ku jumpai
    lalu….
    aku kembali brjalan menelusurikenyatan…
    sepi…..
    semua berasa mati tanpa kau temani
    beb….di sini aku masih rindu…
    akan hadirmu
    beb…..
    segeralah pulang karena aku masih setia menunggu di persilangan mati sampai aku…………….mati di sni……….beb

    ***

    Tentang Kamu



    Aku tidak tahu harus berbicara apalagi
    Dalam puisi ini,
    Ku tulis semua tentangmu
    Tentang Kamu yang datang di hatiku

    Dengan bawa sejuta cedera
    Cedera yang demikian dalam
    Kamu tiba lalu pergi
    Tinggalkan cedera di hati

    Tanpa kamu ketahui,
    Hati ini sedih
    Melihatmu berdua dengannya
    Sampai tidak yakin kepadamu kembali

    Tetapi sekarang kau tiba
    Membayar semua cedera
    Membuat hati suka
    Merubahnya jadi sukai

    Tentang kamu,
    yang sudah lama Beri warna ceritaku
    Karenamu ku jadi cedera
    Karenamu juga ku jadi sukai

    Kamu,
    Ku minta tidak boleh pergi
    Karena hati ini
    Sudah berbahagia bersamamu

    ***

    Puisi Cinta - Hanya Buih



    Segugus bak sempadan dua tombak satu kaki,
    Sebuah laksa sepetak dua inch,
    Kau mengibaratkan hati rimba yang luas,
    Laut yang dalam,
    Gunung yang tinggi,
    Atau langit yang tidak berbatas.

    Kau rasakan cinta,
    Hitung semua sajak yang sisa,
    Kau rindu,
    Menyusun semua jamak yang berbusa.
    Kau menyayang,
    Tanpa pernah ingin pahami siapa sebetulnya hati,
    Tanpa pernah tahu arti sunyi,

    Cintamu cuman buih,
    Rindumu cuman pasir,
    Sayangmu cuman gulma yang terinjakpun mati,,
    Cuman hujan yang tidak trrhitung awan..

    Tutup matamu,
    Atau ku jengkal semua tentangmu sampai ke mati,
    Stop bersajak,
    Atau ku jegak saat sebelum tapak jejak..

    ***

    Puisi Cinta Terindah Keinginan




    Remang-remang mukamu dalam bayang
    Walau kulukis sama air tidak terpandang
    Mukamu teruslah hanya angan
    Yang tidak dapat ku punyai dan masa lalu

    Detik
    Waktu
    Sayup
    Patah

    Semua melontar
    Menari senang
    Di antara cinta dan keinginan
    Di antara gagal dan terlaknat

    Bumi cinta dari ufuk sunda
    Maha cinta di atas segala hal
    Perkenankan aku memiliknya
    Walaupun dunia menampik aku tidak kenapa

    ***

    Puisi Cinta - Penggemar Jarak



    Ku berpikir menatapmu dari terlalu jauh
    Akan membuatku tenang jalani hidup
    Menyukaimu dari balik monitor
    Adalah keberanian yang ku punyai

    Sering aku harus merelakan kangen yang jatuh bersama hujan
    Jatuh tidak bertepi, mengucur bersama senyum
    Aku harus jalan mundur beberapa langkah untuk beberapa langkah
    Sampai kau tidak pernah terusik oleh kedatanganku

    Kau tahu aku berdiri menatapmu dari jarak jauh
    Memberimu ruangan tertentu disudut hati yang hampa ini
    Tetapi, kau cuman sanggup memandang tanpa mendekati
    Kemungkinan jarak ku terlampau jauh sampai kau tidak pernah mengenalku

    Aku ialah penggemar jarak
    Cuman sanggup menyukai tak perlu mempunyai
    Bukan, ini bukan hal bodoh yang mereka pikirkan
    Ini hanya sebuah rasa yang tidak dapat mereka alami

    ***

    Hujan Dan Masa lalu



    Terjerat hujan sore hari
    Seolah memaksakan ku mengingatmu
    Iya,
    Wewangiannya.. memengapkan
    Dinginnya.. menyelimutinya ketersendirian
    Terjerat dalam hujan
    Jatuh dalam masa lalu
    Iya,
    Saat ini..ada kau dan masa lalu
    Ada aku dalam kesunyian
    Sendirian..

    ***

    Di Teras Hatimu



    Cintamu demikian cantik dihatiku
    Membuatku tenang denganmu
    Kasih-sayangmu ikhlas padaku
    Aku tidak ingin kehilanganmu

    Aku tidak salah memilikimu
    Mempunyai kasih-sayangmu
    Karena cintamu cuman Satu
    Kau beri pada diriku

    Ku kan datang dalam hidupmu
    Jemput aku diberanda hatimu
    Kukan bawakan setia untukmu
    Karena aku tahu itu yang kau ingin

    Ku kan pegang jari lembutmu
    Supaya saluran darah cinta kita berpadu
    Mendendangkan syair lagu syahdu
    Mebuatku nyaman dalam keteduhanmu

    Ku ingin ada selalu dalam pelukanmu
    Ku kan habiskan umurku bersamamu
    Kepercayaan hatiku kau berbahagiakan aku
    Darimu kan gupai keinginan hidupku

    ***

    Belati Kalimat



    Tidak ada kembali yang kita berbicara
    Yang ada menambahkan wawasan
    Dan mustahil bisa dibaca
    Sampai disini dan terima kasih

    Sampai di sini telah perjalan kita
    Semua cuman kepura-puraan semata-mata
    Malas terbantahkan kembali tuk melepaskan
    Di antara kita dan narasi bersenda canda

    Aku kan pergi bersama cedera
    Meskipun perih tersayat belati
    Karena tidak ada kembali kalimat yang sisa
    Juga teratur rapi dengan seadanya

    ***

    Demikian info menarik berbentuk kumpulan puisi cinta terindah untuk kekasih yang paling romantis yang dapat dibagi pada halaman ini. Mudah-mudahan menjadi sumber info yang berguna untuk kita semua.

    LihatTutupKomentar