Contoh Puisi Cinta Yang Lagi LDR Nih Guys 2021

Konten [Tampil]

    Puisi Cinta Yang Lagi LDR

    Contoh Puisi Cinta Yang Lagi LDR
     

    Kata Kata Puisi : Jalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) memang bukan hal yang mudah. Diperlukan komunikasi yang bagus dan sama-sama pemahaman supaya hubungan masih tetap jalan langgeng. Tidak itu saja, pasangan LDR harus juga meredam rindu karena tidak dapat berjumpa dengan si idola hati. Kalimat puisi kemungkinan menjadi satu diantara langkah untuk mengutarakan kangen pada pasangan yang jauh di sana - Contoh Puisi Cinta Yang Lagi LDR


    Contoh Puisi Cinta LDR

     Contoh Puisi Cinta Yang Lagi LDR

    Kamu yang jalani LDR tentu tahu sukai dukanya jauh dengan pasangan. Khusus untuk kamu yang meredam rindu, yok ungkapakan hatimu melalui 10 kumpulan puisi cinta LDR dari orang populer berikut!


    Kau dan Jarak


    Aku sudah jadi penghambat
    di antara kau dan jarak
    Tetapi selanjutnya kau berteriak:
    tidak boleh rintangi jarak itu!
    diamkan dia ada antara kita!
    Jarak itu juga semakin melebar
    semakin tidak terarah
    Bahkan juga sekarang
    kau sudah lebih jauh
    dari sekadar pergi

    — Norman Adi Satria


    Tidak boleh Pernah Bunuh Rindu


    Aku akan kenang kembali
    beberapa momen ketidakbersamaan kita
    yakni saat kita coba
    berusaha menangani jarak
    tanpa membunuh rindu

    Kerna rindu juga punyai sanak famili
    yang jika satu salah satunya dibunuh
    akan datang berjuta membalas membara
    mendobrak kita sampai tergeletak
    tidak lagi dipenuhi bayang dibalik monitor

    — Norman Adi Satria

    Kata Kata Puisi Cinta LDR 

     puisi cinta ldr

    Rinduable


    Jauh saat sebelum kita berjumpa
    aku telah mempunyai rindu
    Rindu itu yang sejauh ini jadi penghambat
    untuk siapa saja yang coba tiba
    dimulai dari gadis sasaran
    sampai bekas paling indah yang mendadak meminta balikan

    Oleh karenanya aku dan rindu kerap berkelahi
    Ditambah masalah siapakah yang lebih pantas bagiku dan buatnya

    Sampai pada akhirnya kamu tiba
    Dan baru aku tahu
    Kamu yang sejauh ini dinanti oleh rindu

    Please, tidak perlu ngomong: so sweet
    Aku tidak sedang nggombal
    Kamu memang rinduable sekali kok
    Cieee…. Ngangenin…

    — Norman Adi Satria


    Puisi Cinta LDR Pulang ke Mimpi


    Ini telah kesekian sepi
    aku menunggu,
    dan entahlah berapakah sepi kembali
    harus kulewati.

    Berikut yang aku takuti
    kau menyengaja jadikan sepi
    sebagai sebuah ukuran tuk kembali.
    Katamu: kelak
    jika kau telah kesepian.

    Tidakkah kau tahu
    sepi memperlama terasanya waktu?
    Sepi bukan sebuah perjalanan
    yang makin jauh aku mengambil langkah
    semakin menyingkat jarak denganmu.

    Yang perlu aku kerjakan cuman menanti,
    menantimu.
    Jika aku ribut sepi akan musnah,
    karena itu aku diam supaya kesepian semakin senyap,
    dan mengharap
    kau tiba saat aku pulas.

    Ini sangat sepi,
    silahkan pulang ke mimpi.

    — Norman Adi Satria

     

    Puisi LDR Romantis

    puisi cinta ldr

    Puisi Cinta LDR Pada Satu Hari Kelak



    Di suatu hari kelak

    Jasadku tidak akan ada
    Tetapi dalam bait-bait sajak ini
    Kau tidak akan kurelakan sendiri

    Di suatu hari kelak
    Suaraku tidak kedengar kembali
    Tetapi antara larik-larik sajak ini
    Kau tetap kusiasati

    Di suatu hari kelak
    Mimpiku juga tidak dikenali kembali
    Tetapi di antara huruf sajak ini
    Kau tidak akan letih-letihnya kucari

    — Sapardi Djoko Damono


    Puisi Cinta LDR Yang Fana Ialah Waktu


    Yang fana ialah waktu. Kita kekal:
    Mengambil detik untuk detik, menyusunnya seperti bunga
    Sampai di suatu hari
    Kita lupa buat apa
    "Tetapi, yang fana ialah waktu, kan? "
    Tanyamu. Kita abadi.

    — Sapardi Djoko Damono

    Telephone Kaleng Susu


    Aku di sini,
    menggenggam ujung tali
    mencari

    Kau di situ,
    menggenggam ujung satunya
    memantau

    Regangkan!
    Perlu berputar-putar tidak pasti
    kau akan turut serta,
    dan kita memang sama-sama melibat

    Bentangkan!
    Supaya kedengar suara
    karena itu kita dapat sama-sama bicara

    — Unknown

    Puisi Cinta Tentang LDR

    Contoh Puisi Cinta Yang Lagi LDR

    Rindu Menunggumu


    Sekarang ku sendiri
    Tidak ada kamu di sampingku
    Hariku jadi sepi tidak warna
    Cantiknya mentari tidak seindah tempo hari
    Aku rindukanmu
    Apa kau rindukanku

    Kata rindu tidak dapat ungkap
    Hati dihati ini meredam rasa
    Jarak sekarang pisahkan kita
    Waktu seolah demikian lamban berputar-putar
    Aku menunggumu

    Memang ini harus kita lalui
    Perpisahan ini tidak untuk selama-lamanya
    Masa datang kita akan berbahagia
    Berusaha bersama untuk meraih cita
    Cinta kita akan kekal
    Aku akan setia menunggumu
    Sayangku

    — Unknown

    Puisi Cinta LDR Slide Masa lalu


    Tidakkah kubilang, aku selalu rindu?
    Pada wangi badan
    narasi lucu,
    dan gurih suaramu

    Aku selalu simpan
    potongan kecil semua masa lalu
    untuk kuputar berkali-kali
    sampai kau kembali tiba

    — Unknown


    Daun Akasia yang Menceritakan


    Sore itu di atas lapangan Saburai
    di bawah pohon teduh
    yang berangin kuat
    daun akasia berjatuhan

    Aku memulungnya satu
    memasukannya di sakumu
    kau menanyakan
    tidak pahami kelakuanku
    kau ngomong aku kekanak-kanakan

    Pagi barusan
    daun akasia itu
    kau tempatkan di tengah-tengah buku catatan
    kau dengarkan
    daun akasia yang menceritakan

    Narasi mengenai kita
    di atas kereta yang mulai tinggalkan kota

    — Unknown

    Itu kumpulan puisi cinta LDR yang dapat mengutarakan hatimu saat ini. Lalu, yang mana jadi favoritmu

    Video Puisi Cinta LDR


     

    LihatTutupKomentar