puisi cinta romantis 2021

Konten [Tampil]

    puisi cinta romantis 2021


    puisi cinta romantis 2021 Ada bervariasi teknik buat mengungkap perasaan sayangmu ke pacar hati. Menyembahkan terhadap dirinya puisi romantis jadi satu di antaranya.

    Waktu sedang jatuh cinta, kebanyakan kamu pengin selalu dekat sama pujaan hatimu. Kamu terasa doimu akan tetap lengkapi beberapa harimu hingga bertambah lebih berwarna.

    Kamu juga mengungkap perasaan sayangmu dengan bermacam langkah biar doimu semakin mengenal begitu berharganya ia di matamu dan berapa besar sayangmu ke dia.

    Berikan puisi romantis bisa semakin menempelkan pertalian yang sekian lama ini sudah terikat. Puisi itu dapat kamu untuk jadi tempat melipur pacarmu kalau tengah miliki kondisi hati yang tak baik.

    Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan lewat jejaring sosial ataupun menjelaskannya dengan cara langsung supaya berkesan romantis di depan pasanganmu.

    Berikut 10 puisi romantis buat pacar, yang bisa kamu menjadikan pernyataan isi hati

    puisi cinta romantis 2021 terbaru




    Puisi Cinta Romantis Matahari Hati

    Sesak menapak setumpuk sajak

    Remuk berkepingdi bentangan berserak

     

    matahari yang ragu

    membakar semak

    Bunga layu dihempas seteru saat bergerak merebak

    diterbangkan angin kemarau

    baru-baru ini sebabak.

     

    Bakal lama

    tidak seperti lalu

    Suatu yang anyar

    Bila matahari tidak seterik ini

    aku nanti

    waktu awan putih menari

    Itu hatiku yang rindu menanti dibalik pintu

    dan sedikit rayu bujuk dan senyum.

     

    impian rerintik tiba

    hapus penderitaan daun jendela

    dan embun di dedaunan dihempaskannya

     

    Walau masih pagi saat

    ufuk lantas masih tetap jingga

    Kau tahu

    tetes embun itu yaitu air mata

    Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

     

    Puisi Cinta Romantis Ketulusan Cinta

    saat tangan itu kugenggam

    merekah senyum hangatmu di hadapku

    semuanya cinta ada serta berasa

    Atas diri kamu yang berikan aku berbahagia

     

    ‘Ketika ketulusan cinta itu datang tanpa kepentingan tertentu,

    senyum serta tawa yang kau berikan.

    Aku mengucapkan syukur Tuhan sudah memperhadapkan kita

    semuanya rasa yang terkubur,

    kangen atas diri kamu yang untukku elok

    kau sapa aku dengan senyuman hangat

    buat tersisa ini hari jadi hari yang tercantik

     

    Puisi Cinta Romantis Sajak Cinta

    sebelumnya senja tutup diri

    Aku sadar hidup sangat bermakna

    manis diri kamu mengucapkan kata

    cantik cinta itu berbahagia

     

    sebentar kutemukan cinta

    di langit air mata

    selanjutnya tersadarkan dan berbahagia

    Cinta nyalakan makna

    hidup penuh pengertian

     

    Puisi Cinta Romantis Kamu

    Kamu terbeken di kepalaku.

    Bahkan juga waktu aku tidur

    Kepalaku selalu repot olehmu.

    sebab kamu terus datang dalam mimpiku.

    Kamu seperti sel aktif di otakku

    yang tidak pernah stop ke sana-kemari.

    Puisi Romantis buat Pujaan hati



    5. Tidak Perlu Memamerkan

    Buat apa menempatkan poto kita berdua?

    Cita-citaku mau fotomu berada di buku nikahku.

    Buat apa mention-mentionan mesra?

    Sepanjang ada pulsa, aku cenderung menunjuk kita berbicara di chatbox, telpon, atau sms.

    Kita, cukup kita yang tahu.

     

    Buat apa menyampaikan ucapan Bahagia Anniversary tiap-tiap bulan?

    Aku ingin jadi satu orang yang dapat bersamamu tahunan, bukan bulanan.

    Buat apa menulis namamu di bio?

    Apa belumlah cukup namamu dalam tiap doaku di Tuhan?

    Sebab suatu kebahagiaan tidak usah diperlihatkan pada dunia.

     

    6. Selalu Bersamamu

    Dalam suatu hari kelak

    jasadku tidak bakal ada kembali

    namun dalam bait-bait sajak ini

    kau tidak bakal kurelakan sendiri

     

    Dalam satu hari kelak

    suaraku tidak kedengar kembali

    tetapi pada larik-larik sajak ini

    kau akan terus kusiasati

     

    Dalam suatu hari kelak

    keinginanku juga gak diketahui kembali

    tapi di antara huruf sajak ini

    kau gak bakal letih-letihnya kucari

     

    7. Terus Bersamamu

    Dalam satu hari kelak

    jasadku tidak dapat ada

    tetapi dalam bait-bait sajak ini

    kau gak bakal kurelakan sendiri

     

    Dalam satu hari kelak

    suaraku tidak kedengar kembali

    namun antara larik-larik sajak ini

    kau tetap kusiasati

     

    Dalam suatu hari kelak

    mimpiku lantas gak diketahui kembali

    akan tetapi di celah huruf sajak ini

    kau tidak dapat letih-letihnya kucari

    puisi romantis 2021


    8. Gak Tahu Tepatnya

    Pertama aku melihatmu

    Aku tak ingat apapun

    Apa langit menusuk kulitku

    Atau begitu cantiknya matahari tenggelam

    Sebab, aku cuman melihatmu

     

    Kamu ialah kecantikan

    Di tiap lembar bulu-bulu matamu yakni karunia dari-Nya

    Tawamu yang terlepas

    Seakan aku pengin masuk antara barisan gigimu

    Yang makin hari kian membuatku sukar buat terlepas dari keterpakuan

     

    Di saat matamu terpejam itu cukup

    Ya itu cukup

    Lalu kau membuka dengan menyengaja

     

    Terima kasih

    Aku menyaksikan satu saat depanku

    Main beserta air dan sinar

    Berdiri juga aku susah

    Kau melihatku manja

    Aku beri tanganku benar di parasmu

    Lalu kau berdiri serta bawa tanganku di tiap genggammu

     

    Aku tak ingat kapan rasa ini mengikatku

    Rasanya sama seperti pada detik berapakah aku dilahirkan di bumi ini

    Semuanya terjadi demikian saja

     

    Bersamamu

    Mirip mengakhiri semuanya perkara yang ada

    Seperti ada dalam tengah danau serta didampingi alunan suara cantik

    Dari yang terelok

     

    Meskipun cuma dua detik

    kalimat yang keluar mulutmu tentang aku

    Waktu kita jauh tiap dua detiknya aku selalu akan ingat

     

    Saat kita kembali di dalam tempat semasing

    Gak hentinya aku selalu tunggu info darimu

    Hingga sampai aku lupa apabila aku tengah menanti kabarmu

    Karena ada satu rutinitasku yang tak akan pernah suntuk aku melakukan

     

    Yakni tunggu berita darimu

    Serta

    Memberinya info buatmu

     

    9. Bersamamu Selalu

    Apabila bersusah-hati tidak pernah terselesaikan di matamu

    benar-benar remuk jantungku,

    lantaran berani memasukkanmu di hatiku

     

    Kau yakni langkah kaki yang terus berderap

    yang kuiringi dengan doa dan ingin

     

    Aku ialah pipi

    yang siapkan diri buat air matamu,

    kelopak mata yang mengikhlaskan diri jadi kerutan kulitmu.

     

    Sampai senja jatuh di matamu,

    kita teruslah sepasang pundak yang sama sama memangku,

    tidak pernah stop cukupi

    walaupun beberapa kali lika-liku jalan panjang coba melelahi.

     

    10. Jadilah Sisi Hidupku

    Kamu itu lebih dari elok

    Entahlah

    Ketimbang wanita lain, parasmu merupakan yang paling nyaman di mataku

    Tetapi, bisa aku kasih sedikit saran?

    Menurutku, cantikmu makin lebih kelihatan ceria kalau kau ada dari sisi aku.

     

    Ya, kita ialah dua kepala yang serupa keras,

    dua hati yang serupa rasa

    Kemungkinan besok atau lusa kita akan bersitegang,

    tapi cuman kamulah yang mau kupeluk saat ini

    Kenyataannya, tak ada satu haripun aku jemu dapat hadirmu

    Tidak ada

     

    Doiku,

    aku mau jadi cermin untuk kamu bisa memandang diri kamu bernilai

    Hiduplah denganku!

    Di mataku,

    kamu dapat memandang diri kamu elok di tiap-tiap harinya

    Dan menyemangatimu, aku tidak pernah tidak ada waktu

    puisi cinta 2021


    Banyak trik yang bisa dikerjakan untuk mengatakan perasaan sayang pada kekasih. Ada yang memperlihatkan dengan membelikan barang mahal atau mengolahkan makanan pujaan, tetapi ada pula yang memutuskan mengutarakan rasa cintanya lewat kalimat romantis. Kadang, ujaran semacam ini dapat sentuh hatinya sampai membuat berasa sangatlah disayangi.

    Nach, kalau kamu pengin mengatakan rasa sayangmu pada dirinya, kamu dapat memperlihatkan melalui puisi cinta romantis untuk pujaan hati tercinta berikut ini. Keep scrolling, ya!

        "Aku tak dapat emosi, lantaran untukku kau ialah karunia terelok yang dekap barisan hariku penuh berbahagia tumpah ruah. Sepotong senyuman yang kau titipkan pada arakan senja, meniadakan kesalku jadi tawa merekah, dan rinduku riba-tiba disanggupi kecantikan yang berlimpah."

        "Inikah suatu penanda? Pertamanya kali tatapku yang bergeser riil di beningnya matamu, sudah memasung berbahagiaku tanpa ampun. Gak perduli berapa kurang kuat getar itu menyisir kalam batinku. Aku cuma tahu, ada kangen yang kujaga untukmu."

        "Mengenalmu yaitu anugerah. Menyakitimu sama larangan. Percakapan jadi kebahagiaan."

        "Kamu itu majas, tampak lain dan sulit. Tetapi penuh kecantikan."

        "Kamu begitu tenar di kepalaku. Sampai saat aku tidur, kepalaku terus direpotkan olehmu. Karena kamu selalu datang dalam mimpiku."

        "Tidak boleh sangsi di masa aku bungkam. Untuk menyintaimu, aku tidak pengin berbicara. Sebab kamu yaitu syair yang membuatku terus-menerus gugup."

        "Lebih dari semata-mata penuhi janji, bersamamu malam hari ini yakni karunia yang tak terkira. Duduk berdua sama sama memegang jari di sinyalir gerimis, satu-satu. Berbahagiaku udah mematuk nyata."

        "Mencuci senja bersamamu. Ditimang getar yang sembunyi-sembunyi menjelma tanpa ampun. Mengapa hadirmu yang sebentar tinggalkan tapak jejak kangen yang menarik?"

        "Hujan akan tetap menceritakan, melalui suara rintiknya. Seperti bait syair rinduku, mengharap kedepannya jatuh menetes di hatimu."

        "Apabila menyenangimu ialah mata pelajaran, karena itu aku akan ada dan duduk amat depan."

        "Bila berbicara denganmu ialah takdir Tuhan, dan berkawan denganmu yakni alternatif, karena itu jatuh cinta kepada kamu tidaklah suatu hal yang aku rencanakan."

        "Kudobrak pintu hatimu buat sebatas menyaksikan tersisa kangen yang pernah kutitipkan kepadamu. Ingin kuambil pecahan kangen itu, untuk kurangkai menjadi lagi utuh."

        "Demikian pagi saat jantungku berdetak kuat mengartikan isi pikiranku yang rupanya kamu."

        "Senyummu ialah detik jarum jam bagiku. Berasa singkat, sekencang angin berakhir. Jadikan dering bel sekolah bagaikan lantunan melodi rindu."

        "Cinta dapat berikan sinar pada mata yang sekalinya buta. Cinta juga dapat jadi bencana meskipun ke orang yang di surga. Ah, biarlah... cinta tidak diperlukan kata-kata."

    Antara puisi cinta romantis untuk pujaan hati tercinta di atas, yang mana terbaik buat dirinya,

    LihatTutupKomentar