puisi cinta romantis untuk pdkt

Konten [Tampil]

    puisi cinta romantis untuk pdkt

    puisi cinta romantis untuk pdkt Ada begitu banyak hal romantis yang dapat Anda katakan kepada (atau lakukan untuk) pria utama dalam hidup Anda, tetapi salah satu yang paling spesial adalah puisi cinta untuk pacar!

    Puisi cinta adalah salah satu hadiah romantis yang paling menyentuh hati yang akan menunjukkan kepada kekasih Anda betapa Anda peduli.

    Hanya dengan beberapa perasaan yang diubah dengan indah menjadi kata-kata, Anda dapat membuat pacar, tunangan, atau suami Anda merasa istimewa dan seperti makhluk yang paling dicintai di dunia!

    Lagipula, dia pantas mendapatkannya karena dia juga berusaha membuatmu merasa seperti ratu.

     

    Puisi Romantis untuk Pacar


    Ada bervariasi trik untuk mengatakan perasaan sayangmu ke doi hati. Persembahkan terhadap dianya puisi romantis jadi satu di antaranya.

    Waktu sedang jatuh cinta, rata-rata kamu pengin selalu dekat sama doimu. Kamu berasa pujaan hatimu akan tetap lengkapi beberapa harimu maka bertambah berwarna.

    Kamu juga mengutarakan perasaan sayangmu dengan beragam metode biar pujaan hatimu semakin mengerti begitu berharganya ia di matamu serta berapa besar sayangmu terhadap dia.

    Berikan puisi romantis bisa semakin menempelkan jalinan yang sampai kini udah tersambung. Puisi itu bisa pula kamu untuk jadikan fasilitas melipur doimu bila tengah mempunyai kondisi hati yang tengah tak baik.

    Puisi yang kamu buat bisa kamu kirimkan lewat sosial media ataupun menjelaskannya dengan cara langsung biar berkesan romantis didepan pasanganmu.

    Berikut 10 puisi romantis untuk pacar, yang bisa kamu buat jadi pernyataan isi hati

    Puisi Romantis untuk Pujaan hati



    Puisi Cinta Romantis Matahari Hati

    Sesak menginjak setumpuk sajak

    Remuk berkepingdi bentangan berserak

     

    matahari yang ragu

    membakar semak

    Bunga layu dihempas seteru saat bergeser menyebar

    diterbangkan angin kemarau

    baru-baru ini sebabak.

     

    Akan lama

    gak seperti lalu

    Suatu yang baru

    Apabila matahari gak seterik ini

    aku nanti

    saat awan putih menari

    Tersebut hatiku yang rindu tunggu dibalik pintu

    serta sekubit rayu bujuk dan senyum.

     

    keinginan rerintik ada

    hapus penderitaan daun jendela

    dan embun di dedaunan dihempaskannya

     

    Biarpun masih pagi masa

    ufuk lantas juga masih jingga

    Kau tahu

    tetes embun itu merupakan air mata

    Kutumpahkan di bumi pertiwi, tumpah darah kita.

     

    Puisi Cinta Romantis Ketulusan Cinta

    waktu tangan itu kugenggam

    merekah senyum hangatmu di hadapku

    seluruh cinta ada dan berasa

    Atas diri kamu yang berikan aku berbahagia

     

    ‘Ketika ketulusan cinta itu ada tanpa kepentingan tertentu,

    senyum dan tawa yang kau berikan.

    Aku mengucapkan syukur Tuhan udah memperhadapkan kita

    seluruhnya rasa yang tersembunyi,

    kangen atas diri kamu yang untukku elok

    kau sapa aku dengan senyuman hangat

    buat tersisa ini hari jadi hari yang tercantik

     

    Puisi Cinta Romantis Sajak Cinta

    saat sebelum senja tutup diri

    Aku sadar hidup sangat bermakna

    manis diri kamu bertutur kata

    elok cinta itu berbahagia

     

    sesaat kutemukan cinta

    di langit air mata

    selanjutnya tersadarkan dan berbahagia

    Cinta nyalakan makna

    hidup penuh arti

     

    Puisi Cinta Romantis Kamu

    Kamu termashyur di kepalaku.

    Sampai saat aku tidur

    Kepalaku terus repot olehmu.

    lantaran kamu terus mampir dalam mimpiku.

    Kamu seperti sel aktif di otakku

    yang tidak stop ke sana-kemari.

    Puisi Romantis untuk Doi
    mencinta diri pribadi serta pihak lain
    gambaran pasangan cinta/Foto by unsplah Pablo

    5. Tidak Butuh Memperlihatkan

    Buat apa menempatkan photo kita berdua?

    Cita-citaku mau fotomu ada pada buku nikahku.

    Buat apa mention-mentionan mesra?

    Waktu ada pulsa, aku cenderung pilih kita melakukan komunikasi di chatbox, telpon, atau sms.

    Kita, cukup kita yang tahu.

     

    Buat apa menyampaikan ucapan Bahagia Anniversary tiap bulan?

    Aku pengin jadi seorang yang dapat bersamamu tahunan, bukan bulanan.

    Buat apa menulis namamu di bio?

    Apa belumlah cukup namamu dalam tiap doaku di Tuhan?

    Sebab suatu kebahagiaan tak perlu dipertontonkan pada dunia.

     

    6. Terus Bersamamu

    Dalam suatu hari kelak

    jasadku tidak akan ada

    tetapi dalam bait-bait sajak ini

    kau gak bakal kurelakan sendiri

     

    Dalam suatu hari kelak

    suaraku gak kedengar kembali

    tetapi pada larik-larik sajak ini

    kau selalu kusiasati

     

    Dalam suatu hari kelak

    hasratku lantas tidak diketahui kembali

    tetapi di antara huruf sajak ini

    kau gak akan letih-letihnya kucari

     

    7. Terus Bersamamu

    Dalam suatu hari kelak

    jasadku gak akan ada kembali

    namun dalam bait-bait sajak ini

    kau gak bakal kurelakan sendiri

     

    Dalam satu hari kelak

    suaraku tidak kedengar kembali

    namun antara larik-larik sajak ini

    kau akan selalu kusiasati

     

    Di suatu hari kelak

    mimpiku lantas tidak diketahui kembali

    tetapi di celah huruf sajak ini

    kau gak dapat letih-letihnya kucari

    puisi romantis untuk pdkt


    8. Gak Tahu Tepatnya

    Pertamanya kali aku melihatmu

    Aku tak ingat apapun

    Apa langit menusuk kulitku

    Atau begitu cantiknya matahari tenggelam

    Sebab, aku cuma melihatmu

     

    Kamu yakni kecantikan

    Di tiap lembar bulu-bulu matamu merupakan karunia dari-Nya

    Tawamu yang terlepas

    Seakan aku mau masuk antara barisan gigimu

    Yang makin hari tambah membuatku sukar untuk terlepas dari keterpakuan

     

    Waktu matamu terpejam itu sudah

    Ya itu sudah

    Lalu kau membuka dengan berniat

     

    Terima kasih

    Aku menyaksikan satu zaman depanku

    Bermain sama air serta sinar

    Berdiri lantas aku susah

    Kau melihatku manja

    Aku beri tanganku pas di parasmu

    Selanjutnya kau berdiri serta bawa tanganku di tiap genggammu

     

    Aku tak ingat kapan rasa ini mengikatku

    Rasanya sama seperti pada detik berapakah aku dilahirkan di bumi ini

    Seluruh terjadi demikian saja

     

    Bersamamu

    Mirip merampungkan semuanya perkara yang ada

    Seperti ada pada tengah danau dan didampingi alunan suara cantik

    Dari yang terelok

     

    Meskipun cuman dua detik

    ujaran yang keluar mulutmu tentang aku

    Saat kita jauh tiap dua detiknya aku selalu akan ingat

     

    Waktu kita kembali pada tempat semasing

    Tidak hentinya aku selalu menanti info darimu

    Hingga sampai aku lupa bila aku tengah menanti kabarmu

    Karena ada satu rutinitasku yang tak akan pernah suntuk aku melakukan

     

    Ialah menanti berita darimu

    Serta

    Memberinya info untukmu

     

    9. Bersamamu Selalu

    Bila bersusah-hati tidak terselesaikan di matamu

    benar-benar remuk jantungku,

    dikarenakan berani memasukkanmu di hatiku

     

    Kau yaitu langkah kaki yang selalu berderap

    yang kuiringi dengan doa serta berharap

     

    Aku merupakan pipi

    yang sediakan diri buat air matamu,

    kelopak mata yang mengikhlaskan diri jadi kerutan kulitmu.

     

    Sampai senja jatuh di matamu,

    kita teruslah sepasang pundak yang sama-sama memangku,

    tidak pernah stop memenuhi

    biarpun beberapa kali lika-liku jalan panjang coba melelahi.

     

    10. Jadilah Sisi Hidupku

    Kamu itu lebih dari pada elok

    Entahlah

    Ketimbang wanita lain, parasmu ialah yang paling nyaman di mataku

    Tetapi, bisa aku kasih sedikit saran?

    Menurutku, cantikmu semakin lebih dilihat ceria bila kau ada dari sisi aku.

     

    Ya, kita merupakan dua kepala yang serupa keras,

    dua hati yang serupa rasa

    Barangkali besok atau lusa kita bakal berantem,

    akan tetapi cuma kamulah yang ingin kupeluk saat ini

    Kenyataannya, tak ada satu haripun aku jemu dapat hadirmu

    Tidak ada

     

    Pacarku,

    aku ingin jadi cermin buat kamu bisa lihat diri kamu bernilai

    Hiduplah denganku!

    Di mataku,

    kamu dapat memandang diri kamu cantik di setiap harinya

    Serta menyemangatimu, aku tidak pernah tidaklah ada waktu

    Banyak trik yang bisa dijalankan untuk mengatakan perasaan sayang di kekasih. Ada yang memperlihatkannya dengan membelikan barang mahal atau mengolahkan makanan pujaan, namun ada pula yang pilih mengungkap rasa cintanya lewat kalimat romantis. Kadang, ujaran sesuai ini sanggup sentuh hatinya sampai membuat terasa begitu disayangi.

    Nach, bila kamu mau mengutarakan rasa sayangmu di dirinya, kamu dapat menunjukkan melalui puisi cinta romantis buat pujaan hati terkasih berikut ini. Keep scrolling, ya!

        "Aku tak dapat emosi, karena buatku kau ialah karunia paling indah yang dekap barisan hariku penuh berbahagia tumpah ruah. Sepotong senyuman yang kau titipkan di arakan senja, hapus kesalku jadi tawa merekah, serta rinduku riba-tiba disanggupi kemegahan yang berlimpah."

        "Inikah suatu penanda? Pertama kalinya tatapku yang bergeser fakta pada beningnya matamu, udah memasung berbahagiaku tiada ampun. Gak perduli berapa kurang kuat getar itu menyisir kalam batinku. Aku cuma tahu, ada kangen yang kujaga untukmu."

        "Mengenalmu merupakan anugerah. Menyakitimu sama larangan. Perjumpaan jadi kebahagiaan."

        "Kamu itu majas, nampak lain dan susah. Namun penuh kemegahan."

        "Kamu amat ternama di kepalaku. Bahkan juga waktu aku tidur, kepalaku terus direpotkan olehmu. Karena kamu terus datang dalam mimpiku."

        "Tak boleh sangsi di waktu aku bungkam. Buat menyukaimu, aku tidak pengin berujar. Lantaran kamu yakni syair yang membuatku selalu gugup."

        "Lebih pada semata-mata penuhi janji, bersamamu malam hari ini yaitu karunia yang tidak terkira. Duduk berdua sama sama memegang jari di sinyalir gerimis, satu-satu. Berbahagiaku sudah mematuk nyata."

        "Mencuci senja bersamamu. Ditimang getar yang sembunyi-sembunyi menjelma tanpa ada ampun. Mengapa hadirmu yang sesaat tinggalkan jejak tapak kangen yang menarik?"

        "Hujan selalu akan ceritakan, melalui suara rintiknya. Seperti bait syair rinduku, mengharap nantinya jatuh menetes di hatimu."

        "Bila menyenangimu yakni mata pelajaran, jadi aku bakal datang serta duduk sangat depan."

        "Bila berjumpa denganmu yaitu takdir Tuhan, dan bersahabat denganmu yaitu opsi, karena itu jatuh cinta pada kamu bukan suatu hal yang aku rencanakan."

        "Kudobrak pintu hatimu untuk semata-mata menyaksikan tersisa kangen yang pernah kutitipkan kepadamu. Pengin kuambil pecahan kangen itu, buat kurangkai jadi lagi utuh."

        "Demikian pagi saat jantungku berdetak cepat menafsirkan isi pikiranku yang nyatanya kamu."

        "Senyummu yakni detik jarum jam bagiku. Berasa singkat, sekencang angin berakhir. Membuat dering bel sekolah ibarat lantunan melodi rindu."

        "Cinta dapat memberinya sinar pada mata yang sekalinya buta. Cinta dapat juga jadi malapetaka biarpun ke orang yang di surga. Ah, biarlah... cinta gak dibutuhkan kata-kata."

    Antara puisi cinta romantis untuk pdkt di atas, yang mana paling pas buat dirinya,

    LihatTutupKomentar