puisi cinta romantis untuk suami

Konten [Tampil]

    puisi cinta romantis untuk suami

    Puisi Cinta Indah Untuk Suami Dia mencintaimu dengan sepenuh hatinya; dia akan melawan dunia untukmu; dia akan menanggung semua rasa sakit di dunia, tetapi tidak tahan melihat setetes air mata di matamu.

    Apakah kalimat ini mengingatkan Anda pada suami Anda? Jika ya, maka Anda beruntung memiliki suami yang penyayang dan perhatian.

    Jika suami Anda adalah alasan senyum di wajah Anda, dan jika Anda merasa diberkati memilikinya dalam hidup Anda, maka Anda harus memberi tahu dia. Ucapkan dengan kata-kata sederhana, atau tunjukkan melalui tindakan Anda.

    Anda juga bisa berkreasi dan menulis puisi untuknya. Atau, pilih satu dan bacakan beberapa baris untuknya di malam yang romantis. Dalam posting MomJunction ini, kami mencantumkan beberapa puisi cinta terbaik untuk suami yang dapat Anda gunakan.

    Puisi Romantis Untuk Suami


    Berencana untuk mengirim suami Anda kartu ucapan dengan pesan cinta? Tingkatkan romansa sedikit dengan menambahkan beberapa baris indah dari puisi yang kami bagikan dengan Anda berikutnya. Apakah Anda menuliskannya atau membacanya dengan keras, kami yakin suami Anda akan menyukainya.

    1. Keinginan seorang istri

    “Saya ingin menjadi motivasi, inspirasi, dan segala sesuatu di antaranya.
    Aku ingin menjadi alasan senyummu, orang yang membuat cemberutmu terbalik.
    Saya ingin menjadi orang yang Anda kagumi dan kagumi dan yang Anda inginkan.
    Suara di hati Anda, bukan di telinga Anda, memberi tahu Anda semua yang Anda butuhkan. Saya ingin cukup berarti bagi Anda untuk menjadi solusi Anda untuk semua pasang surut kehidupan.
    Saya ingin Anda membutuhkan saya setiap pagi ketika Anda bangun, di siang hari ketika Anda merasa cukup.
    Aku ingin merasakan kegembiraanmu untuk menciumku selamat malam setelah harimu begitu berat.
    Saya membutuhkan dan menginginkan semua hal ini dari Anda karena Anda satu-satunya yang membuat saya melewatinya.
    Aku semakin mencintaimu setiap hari; itu benar.
    Anda telah memberkati saya dengan kehidupan yang indah, dibuat bersama oleh kami berdua.
    Saya membutuhkan semua ini dari Anda karena gelar saya yang paling berharga adalah istri Anda.”

    2. Berkat saya dalam hidup

    “Setiap pagi saya bangun dan melihat
    Pria paling tampan berbaring di sebelahku.
    Dia yang aku sayangi dan cintai,
    Sebuah berkat yang dikirim dari Surga di atas.
    Aku akan mencintainya sebagaimana seharusnya istri yang setia
    Dan melakukan segalanya untuknya, aku bisa.
    Saya akan memberi tahu dia setiap hari
    Bahwa aku mencintainya lebih dari kata-kata yang bisa diucapkan.
    Untuk dua anak, kita bersama
    Dan cinta untuk Tuhan dalam satu sama lain.
    Itu akan menjaga cinta kita satu sama lain kuat,
    Dan Tuhan akan membimbing kita jauh dari semua yang salah.”

    – Jessica L. Baru
    3. Aku akan menunggumu selamanya

    “Hari-hari dingin, malam-malam panjang,
    tapi cintaku padamu tetap kuat.

    Aku memelukmu di hatiku
    dan memiliki Anda di pikiran saya.

    Aku akan menunggu untuk Anda; betapapun panjangnya,
    cintaku padamu buta.

    Anda adalah kekasih saya dan teman saya,
    kamu adalah segalanya bagiku.

    Aku akan tetap disini menunggu,
    bahkan untuk selamanya.”

    LihatTutupKomentar