puisi patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan

Konten [Tampil]

    puisi patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan

     

    puisi cinta patah hati

    puisi patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan : Puisi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

    Menyukai seorang memang jadi kodrat manusia. Saat cinta berbalas pasti membuat kita berbahagia, tetapi bagaimana bila kasusnya kebalikannya? cinta tidak juga berbalas dan justru bertepuk sebelah tangan.

     

    Kumpulan Puisi Sedih Lainnya : 

    puisi putus cinta pendek
    puisi putus cinta panjang
    puisi putus cinta ldr
    puisi putus cinta singkat
    puisi putus asa cinta
    contoh puisi putus cinta
    puisi putus cinta paling sedih
    puisi baru putus cinta
    puisi cinta putus ditengah jalan
    puisi sedih putus cinta

     
    puisi putus cinta yang menyentuh hati
    puisi habis putus cinta
    puisi putus harapan karena cinta
    kumpulan puisi putus cinta
    kumpulan puisi tentang putus cinta
    puisi putus cinta karena orang ketiga
    puisi putus cinta yang menyakitkan
    puisi perpisahan putus cinta
    puisi patah hati putus cinta
    puisi putus cinta terbaik
    puisi tentang putus cinta
    puisi pendek tentang putus cinta


     

    Berikut ini ialah kelompok puisi mengenai cinta bertepuk sebelah tangan dari beragam rekomendasi yang kemungkinan berguna dan memberikan inspirasi kita semua.

    Puisi Patah Hati Pendek


    Keinginan Palsu

    Kemungkinan saya yang terlampau bodoh tuk pahami.
    Mengenai semua kebaikan yang kau beri.
    Mengenai semua perhatian yang keliru ku definisikan.
    Terlampau mengharap pada cinta yang cuman bertepuk sebelah tangan.


    Kenapa saya harus menyukaimu??
    Seorang yang mempunyai cinta tetapi tidak untuk ku.
    Tetapi, entahlah kenapa saya masih menginginkan mu.
    Walaupun ku tahu, mempunyai mu cuman hanya keinginan semu.


    Kemungkinan selanya, Satu genggam rasa ini tidak akan pernah sampai kehatinya.
    Mungkin saja saya cuman bisa merengkuh udara kosong yang tidak nyata.
    Dianya yang cuman bisa ku punyai dalam angan.
    Jadi cinta dan keinginan yang tidak sempat menjadi kenyata'an.


    Saya coba menyukaimu dengan keihlasan.
    Meredam rasa yang terkubur.
    Usaha tabah terima kenyata'an
    Walaupun cinta cuman bertepuk sebelah tangan.
    -Unknown-

    Sayup-Sayup Senja

    Saya berdiri di atas sayup-sayup senja.
    Melafalkan aksara yang nyaris pupus.
    Melihat berwarna yang semakin sirna.
    Meresapi daya tariknya yang semakin samar.


    Saya berdiri di atas sayup-sayup senja.
    Nikmati belaian angin penenang jiwa.
    Meredam sakit dalam kesunyian.
    Saat cinta cuman bertepuk sebelah tangan.


    Saya berdiri di atas sayup-sayup senja.
    Melihat jauh jalan yang sempat ku tempuh.
    Tawarkan cinta yang pernah hinggap.
    Tetapi rasa itu tidak kau anggap.


    Saya berdiri di atas sayup-sayup senja.
    Menyembunyikan rasaku dalam diam.
    Kusimpan cinta yang terkubur,
    Mudah-mudahan kan lenyap bersama gelap malam.
    -Unknown-


    Tinggal Masa lalu
    Cintaku tinggal kenangan.
    Saat rasaku cuman bertepuk sebelah tangan.
    Sudah hancur semua mimpi yang terlukis dalam angan.
    Saat cinta ku sampaikan, Tetapi rasaku kau acuhkan.


    Semua narasi cantik yang ingin kurangkai bersamanu,
    Cuman jadi hanya angan semu.
    Saat saya tahu,
    Hatimu bukan untukku.

    Itu ia puisi-puisi cinta bertepuk sebelah tangan, untuk beberapa puisi di atas belum juga tahu cerita siapa, bila sahabat tahu tolong infokan melalui kotak kometar ya.


    Ada rasa yang tidak sanggup dilukis melalui kata-kata.
    Saat hati berasa remuk, jadi serpihan kaca.
    Haruskah saya pergi?
    Atau, masih tetap menyukai walaupun tanpa disayangi.
    Sampai satu hari kelak, saya sadar cintanya mustahil dipunyai.!!
    -Unknown-


    Seandainya Kau Tahu
    Tidak sadarkah dirimu.!!
    Saya menyukaimu lebih atas sesuatu yang kau tau.
    Saya yang sudah menjadikanmu sisi paling penting dalam hidupku.
    Dan saya yang menyukai dengan segenap hati.


    Tidak sadarkah ia.!!
    Ada saya yang menginginkanya.
    Ingin memegang hatinya dengan mesra.
    Dengan seluruh rasa yang ku punya.

    Seandainya kau tahu.
    Saya melafalkanrmu dengan cara yang tertatih.
    Terus menyukai walaupun hati berasa letih.
    Terus menantimu sampai rambut perlahan-lahan memutih.


    Tidak dapatkah kau mengenalnya?
    Hatiku yang terbang dengan setengah sayapnya.
    Atau kan masih tetap kau biarkan.
    -Unknown-

     

    Demikianlah tadi beberapa contoh puisi patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan semoga bermanfaat ya guys!

    LihatTutupKomentar