Kumpulan Puisi Cinta Lucu Dan Pendek 2021-2022

Konten [Tampil]

    Puisi Cinta Lucu Dan Pendek


    Kata kata Puisi Cinta Lucu dan pendek - Cinta tidak selamanya harus romantis, bahkan juga puisi yang lucu sering malah membuat kita dekat sama pasangan kita. Dengan demikian kehidupan cerita cintamu jadi makin berasa berwarna. Oke inilah kumpulan Puisi Cinta yang lucu yang akan membuat mu ketawa,.. Love Poems dibawah ini cek ya


    Puisi Cinta Lucu Romantis Singkat


    Puisi Lucu BAYANGMU


    Bayang-bayangmu, selalu datang tiap malamku
    saat situasi jadi seram
    dan menakutkan

    Bayang-bayangmu selalu tiba setiap mimpiku
    saat aku mimpi jelek

    Bayang-bayangmu, selalu temani dalam sepiku
    saat aku berasa sendiri
    dan ketakutan

    aku juga tidak dapat simpan bertanya
    Kamu itu kekasihku apa hantu sich???



    Puisi Lucu CEMBERUT


    Tidak boleh sukai cemberut
    Kelak wajahnya berkerut
    Seperti orang sakit di perut
    Menggelinjang seperti tikus cicurut



    Puisi Lucu DIBAWAH POHON KELAPA


    Pacarku,
    apa masih kau ingat
    saat kita berdua di bawah pohon kelapa?

    Bercumbu bujuk
    bergurau tawa
    memahat masa lalu dan kemesraan

    Waktu itu ingin kucium bibirmu
    ingin ku dekap badanmu
    dan saat itu sebutir kelapa jatuh di kepalaku..

    Bletak…!
    anjrit…!!!!
    semenjak waktu itu aku jera kekasihan di bawah pohon kelapa



    Puisi Lucu SELALU ADA DISAMPINGMU


    Tiap mlm
    tiap detik….
    ku slalu terpikir senyumanmu….
    rambutmu yang sgt cantik….
    ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
    trus..
    Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya



    Puisi Lucu KENTUT


    Kentut..

    Ia tidak berbentuk, tidak bernyawa
    Tetapi baunya terasa…..

    Ia tidak beresiko tetapi dijauhi

    Ia ramah tetapi tidak dipepet

    Kalau bunyinya keras maknanya jujur, tidak bernada maknanya pemalu…..

    Keluar sekalian maknanya berjiwa besar,
    Setengah-setengah maknanya irit…..

    Oohh, Kentut….

    Org Inggris kentut ngomong : "excuse me"…..

    Org Amrik kentut ngomong : "pardon me"…..

    Org indonesia ngomong : "not me, not me…!"

    Kentut itu seru…!

    Asyiknya dikumpulin, ditahan,
    Lalu ledakkan keras-keras ditengahnya kelas…
    Supaya teman2 pada tertawa
    atau justru jadi gila…..

    Kentut,

    Seperti persahabatan…..

    Hangatnya terasa…

    Demikian tercium, seluruh orang tahu ada "ia"…
    Yang selalu temani hidup kita..

    Kentut…

    Tidak kentut memiliki arti tidak sehat…

    Banyak kentut, memiliki arti dahsyat…..

    Kentut…..

    Hati2lah melepaskannya…..

    Terus-menerus pertanda setelah makan ubi…..

    Berair pertanda menceret…..

    Kentut ,

    Tidak ada loe gak ramai…
    Ada loe justru keramean…

    Dihormati, diasingkan, tetapi ngangenin…..

    Jadi…..
    We love "YOU"….. always and forever.. ,,,

    ..prrrreeeet



    Puisi Lucu PERHATIAN


    Aku Cowok,ia cewek
    Aku mengenalinya,ia mengenalku
    Aku tertarik kepadanya dan menanyakan
    "Maukah kamu jadi calon istriku?"
    Ia menggangguk pertanda sepakat
    "Tetapi ada ketentuannya,"katanya
    "Sebut saja! apa ketentuannya,"kataku
    "Aku perlu banyak perhatian"
    "Itu saja !?," tanyaku
    "Ya,itu saja,PERhiasan,HArta,Tabungan,Investasi dan warisAN."
    "Jadi kapan kau akan melamarku?"lanjutnya selanjutnya
    Tidak menjawab,aku balik kanan,takut akan PERHATIAN



    Puisi Lucu PERSAHABATAN DAN CINTA


    Cinta ialah rasa yang bernilai
    lebih dari emas tidak terhitung

    Pertemanan ialah harta paling bernilai
    yang dimilikki seorang manusia

    Cinta dan pertemanan
    suatu hal yang tidak ternilai

    ah,
    andaikan aku tahu sejak dahulu
    telah kujual semua cintaku dan teman dekat.



    PUISI CINTA HUMOR LUCU


    Semenjak pertama kalinya berjumpa denganmu,
    aku tahu engkaulan yang kunanti sepanjang ini.

    Lihatlah…
    Tiap ku melihatmu,::x
    amperemeter dan voltmeter cintaku selalu memberikan rasio penuh,
    dan gelombang di osiloskop hatiku bergerak tidak karuan
    Tiap ku dekatimu,
    hatiku bergetar lebih hebat dari
    getaran turbin yang menghidupkan
    arus AC tiga fasa 220 volt 50 hertz.

    Jika kamu jauh,=((
    aku seperti computer digital tanpa mikroprosesor,
    aku seperti serangkaian pemancar tanpa catu daya.

    Hanya karena kamu yang dapat me-recharge kekosongan
    muatan kapasitor hatiku.:x
    Cuman kamu yang dapat aktifkan
    piranti keras dan piranti lunak
    yang aku punyai.

    Aku ingin hatiku dan hatimu seperti anoda dan katoda dari
    dioda yang dibias maju.
    Aku ingin hati kita seperti lilitan induktor yang menempel
    kuat pada pokok transformator.

    Karena itu biarkanlah tahanan antara hati kita besarnya
    tidak lebih satu ohm supaya sinyal-sinyal
    analog yang aku kirim
    bisa mengucur cantik dari emitter hatiku
    sampai di kolektor hatimu tanpa
    distorsi yang berarti.

    Biarkanlah sinyal-sinyal itu kamu sample,
    kuantisasi dan dekodekan
    supaya kamu dapat menganalisa keseriusan byte-byte cinta ini.

    Tidak boleh sangsikan ketulusanku kepadamu.
    Biarkanlah keraguanmu aku tapis memakai band pass filter.

    Jika tidak yakin pada cintaku, belahlah dadaku.
    Kamu akan menyaksikan namamu tercantum cantik pada display LCD hatiku.
    Tetap tidak yakin?
    Belahlah lebih dalam kembali,
    kamu akan menyaksikan serangkaian yang menerima
    yang jalur-jalurnya sudah cacat
    karena terima gelombang elektromagnetik
    intensif tinggi yang kamu pancarkan.
    Tetap tidak yakin ?=((

    Biarlah….
    Untuk kamu aku ikhlas memutuskan sakelar khusus kehidupanku
    supaya kamu tahu begitu besarnya amplituda cintaku.

    Yakinlah padaku cuman kamu cintaku.

    Puisi Cinta Lucu Buat Pacar


    Bila aku atom tidak namanya,
    karena itu kemungkinan kau lah elemen bebas itu.
    Maaf bila aku tertarik,

    tidak lagi bisa ku lari dari gravitasi pesonamu.
    Membuat ionisasi sempurna.
    Jadi plasma cinta di ruangan hampa.

    Tetapi bila tidak patut,
    anggaplah aku helium yang melayang-layang bebas.
    Dengan 2 elektron yang setia mengelilingiku.
    Itu saja,
    sebuah orbit simpel bagiku tersenyum.

    Di jarak satu juta tahun sinar darimu.
    Dan plasma cinta ini,
    bakal ada untuk bentuk seterusnya,
    dengan proses kimia yang lebih kompleks.

    Saat semua titik terwujud.
    Dan aku… bukan atom bebas lagi.
    Karena kau tahu,
    angkasa ini terlampau luas untuk ku telusuri.
    Sendiri.

    Puisi Cinta Matematika
    Kaulah integratif belahan jiwaku
    Kaulah kodomain dari peranan hatiku
    Ke mana harus kucari modus vector hatimu?
    Dengan besaran apa harus kunyatakan cintaku?

    PUISI Cinta Lucu Romantis


    Hari itu, saat badanku pada metabolisme nya
    yang paling rendah…

    Mataku berakomodasi tidak percaya…
    Apakah benar yang ketangkap oleh nervi optici-ku??

    Dalam sms mu…
    Katamu, akulah nukleus kehidupanmu…
    Katamu, bila kau flagelatta, karena itu akulah ATP…
    Katamu, bila kau inflamasi, akulah prostaglandin…

    Sadarkah kau??
    Kau sukses membuatku alami hipertensi
    fisiologis dan tachycardi
    Perintahkan membrana tympani mu dengar
    semua discuss vertebralis ku berbicara…

    "Tiap cardiac outputku memerlukan
    pacemaker darimu.
    Tiap detil pergerakan glossus mu menggairahkan
    saraf simpatisku."

    "Perkataan selamat malammu seperti diazepam…
    Perkataan "tidak boleh menangis, sayang"mu seperti
    valium bagiku…
    Dan saat kau pergi…terasa seperti
    imunosupresi untukku…"

    Apa yang terjadi padaku??

    Cinta kau ngomong??
    Tidak pernah kudengar Dorland mengucapkankannya…
    Di jurnal mana aku dapat mendapat Randomised
    Kontrol Trial dengan Ganda Blind tentang nya??

    Diagnosis aku…
    Infus aku dengan cairan elektrolit "aku punyamu"…
    Dan kita akan mengaktifkan semua mekanisme organ
    kita bersama-sama…
    Sampai brain stem death pisahkan kita

    PUISI Lucu Tentang Cinta


    Sayangku….
    Pada akhirnya ini hari aku sudah menuntaskan run yang ke-3.
    Rupanya methanolisis trigliserida memang seharusnya
    berjalan secara endotermis
    dengan kontribusi katalis basa Grace Davison pada temperatur maksimal 70oC.
    Banyak sekali desain proses
    stoikiometri yang berbentuk
    kesamaan neraca massa dan energy balance
    yang sudah kita hitung sepanjang ini.
    Baik itu berbentuk pergerakan alir volumetric,
    fokus slurry,power pump, pressure turun, friction faktor
    dan heat loss yang gampang sekali berbeda seiring berjalannya waktu
    yang ikuti kesamaan integral dT/dx.

    Aku masih ingat saat hitung Reynold Number-mu.
    Rupanya NRe-mu lebih dari 10.000
    yang mengisyaratkan keturbulenan skema saluran cintamu.
    Aku memang terlampau egois
    dalam mengendalikan mekanisme kontrol emosimu,
    suhu fokus hatimu dan hatimu.

    Aku demikian egois untuk mengubah alih bentuk dirimu.
    Semuanya kulakukan hanya
    agar termodinamika reaksi kita berjalan
    secara efisien dan efektif
    Supaya reaktan cinta kita terkonversi prima 100%
    dengan reaction yield semakin besar dari 85%.

    Sayangku….
    Andaikan kita dapat sama-sama mentransfer panas cinta kita.
    Tidak perduli apa itu secara konduksi, konveksi atau radiasi.
    Seandainya sesuai hukum relativitas einstein E=mc2
    dan kesamaan bagus PV=nRT.

    Tentulah molekul cintaku dan cintamu berpadu
    membuat satu senyawa konstan
    dengan ikatan atom rangkap yang kuat,
    tidak dapat dikuasai oleh daya magnet radikal bebas
    yang tidak bertanggung-jawab dan mengotori permukaan aktifnya.

    Aku percaya sekali,
    kita tentu dapat membuat satu larutan yang homogen
    di mana pada tiap titik dalam lerung hati kita
    mempunyai fokus yang sama.

    Meskipun sekat-sekat di hati kita demikian kuat dan tebal,
    tidakkah fokus hati kita bisa juga sama
    bila kita merendahkan diri
    untuk berdifusi? Biarkanlah aku saja yang berdifusi,
    kan fokusku semakin tinggi dibanding fokusmu?

    Senyawa cinta kita tentu aman untuk tersimpan
    karena flash point-nya tinggi.
    Viskositas yang rendah,
    serendah viskositas solar saat sebelum diinjeksikan
    ke ruangan bakar mesin diesel.

    Dan boiling poin yang tidak melewati 100oC,
    dan tidak se-eksplosif trinitrogliserin.
    Dan aku tidak ingin susunan cinta kita
    sesulit polimer plastis sintetis,
    apa lagi sebesar berat enzim yang berperanan sebagai biokatalis.

    Sayangku….
    Aku tidak perduli apa kata Perry ,.Mc Cabai, Geankoplis,
    Brownell, Coulson, Smith, Van Ness
    atau Himmelblau tentang desain reactor cinta kita.
    Biarkanlah kita membuat sendiri
    berapa tinggi kolom destilasi kita.
    Berapa tebal flanges kita.

    Jika biaya estimation-nya sama sesuai,
    aku akan membuat kamu sekokoh cooling tower
    dan seanggun evaporator,
    dan secantik continuous stirred tank reactor.

    Aku akam lengkapimu dengan heat exchanger,
    vaporizer, condenser,coil, filters, buble cup, tanki penyimpanan,
    bahkan juga jika perlu aku tambah kolom fraksionasi hidrokarbon.
    Dan sebagai agitatormu aku tambah picth blade turbine saja ya.

    Sayangku….
    Maaf jika sejauh ini
    aku direpotkan dengan Operasi Tehnik Kimia,
    Program dan Komputasi Numeris.
    Tiap hari aku selalu bertemu
    dengan mbak Termodinamika Tehnik Kimia,
    rekan akrabku ialah mas Transfer

    Massa-Panas dan Momen, masKalkulus
    dan rekan diskusiku ialah sang kembar imut
    Tehnik Reaksi Homogen-Heterogen,
    dan rekan kostku ialah om Chemical Engineering Desain,
    dan miss elok Proses Industri Kimia
    yang selalu tiba dalam tiap mimpiku
    dan benar-benar memesona keinginan intelektualku.

    Maaf jika secara diam-diam
    aku melakukan kencan dengan fixed bed reactor,
    kekasihan sama Evaporator, dinner sama plugflow reactor,
    dan malam mingguan dengan fermentor.

    Tetapi sekarang ini aku betul-betul jatuh cinta kepadamu.
    seriusss

    PUISI Cinta Lucu Bikin Ngakak


    Wahai Pacarku…
    Debetlah cintaku di neraca hatimu
    Kan ku jurnal tiap transaksi bisnis rindumu
    Sampai dengan tebal Laporan Keuanganku

    Wahai pacar hatiku…
    Menjadikan aku manajer investasi cintamu
    Kan ku hedging kasih dan sayangmu
    Setiap lembar portofolio hatiku
    Jika periode jatuh tempo tlah datang
    Tidak boleh kau retur masa lalu cantik kita
    Biarkanlah dia bersemayam di Reksadana cinta
    Mengelana antara Aktiva dan Passiva

    Wahai mutiara hati ku….
    Cuman kau lah Master Bujet hatiku
    Inventory cintaku yang syahdu
    General Ledger ku yang tidak rapuh ditelan waktu

    Wahai bidadariku….
    Rekonsiliasikanlah hatiku dan hatimu
    Imbangkanlah neraca saldo kita
    Yang membalut laporan keuntungan rugi kita
    Dan cerahkanlah laporan cash flow kita selama-lamanya
    Bila pada hari closing kelak, Tidak ada kecocokkan saldo
    kemungkinan cinta kita harus dijurnal balik…

    Puisi Lucu SAYANG


    Suamiku yang malang
    Agar kamu lelaki jalang
    Aku masih tetap usaha sayang
    Karena kau masih mempunyai uang
    Jika tidak, tentu sudah ku kemplang
    Atau langsung ku tendang
    Do'akan aku yang…..
    Janganlah sampai kesabaranku lenyap
    Dan membuatku geram
    Tetapi jika ku ingat kau telanjang
    Bersama wanita jalang
    Ingin rasanya kutabur semut rang-rang
    Di sekitar kamu punyai barang
    Supaya kau mengerang-ngerang… rang… rang….rang….

    Puisi Lucu SEHARUSNYA


    Semestinya aku sedang merengkuhmu
    rasakan pelukan hangat badanmu
    menjadikan satu jiwa menyalurkan cinta
    tetapi semua tidak kulakukan
    karena tubuhmu berbau sekali
    kamu belum mandi yah???
    Semestinya aku sedang menatapmu halus
    nikmati teduh di matamu
    seperti pada novel dan film sinetron itu
    Tetapi semua tidak kulakukan
    karena ada kotoran di pojok matamu
    Kamu belum bersihkan muka yah???
    semestinya aku sedang melumat bibirmu
    melepas getar-getar nafsu
    melepas keinginan dan pergolakan
    yang memicu jantung
    tetapi semua tidak kulakukan,
    Karena mulutmu berbau jengkol
    Kamu belum gosok gigi yah???

    Bagaimana kumpulan Puisi Cinta lucu dan pendek nya? jika ingin nambahin silakan ya tinggalin komentar ^_^

    LihatTutupKomentar