Kumpulan Puisi Cinta Remaja Masa Kini 2021-2031

Konten [Tampil]

    Puisi Cinta Remaja Masa Kini



    Puisi Cinta Remaja


    Kata Kata Puisi Cinta Remaja Masa Kini - Tidak seluruh orang yaa dapat menyusun kalimat berbentuk tulisan, terkadang seorang cuman bisa rasakan tidak dapat untuk mengutarakan langsung apa yang berada di dalam hatinya. Salah satunya langkah untuk mengutarakan apa yang tersurat dalam pemikiran ialah puisi. Love Poems Remaja Terbaik Dibawah ini




    Puisi Cinta Remaja Pendek

    Puisi Cinta Remaja

    Dengan kalimat puitis kemungkinan semakin lebih terkesan dan mengunggah si pembaca apa lagi jika puisi itu betul-betul memvisualisasikan isi hatinya. Seringkali beberapa remaja yang barusan alami jatuh cintaa (ehh ciyeee..) mereka tuliskan isi hati mereka dalam selembar kertas (pengalaman individu sich getho ) atau juga bisa disebutkan dengan buku diary.


    Puisi Remaja PENAKU MENULIS


    Penaku menulis..
    Saat hati menangis..
    Bercerita seribu cerita
    Yang tidak akan terlupa sampai ku tutup mata.

    Pena ku menulis..
    Seribu syair pedihku
    Bercerita cerita ku
    Yang tidak akan terhapus oleh waktu..

    Ku tulisakan seribu cerita
    Dari berbahagia hinggga penderitaan
    Menceritakan tentang cerita cinta
    Menceritakan tentang cantik dunia
    Menceritakan tentang perjuangan
    Bersajak puisi kangen..

    Dari Tiap sajak kalimat
    Ku titipkan sejuta tawa
    Buat dia yang aku cinta.
    Apa yang sudah aku punyai
    Pasti pupus musnah
    Banyak sekali cerita narasi
    Yang tidak habis sampai ku tutup mata..

    Aku bukan sorang pujangga
    Yang pintar menyusun kata
    Aku cuman manusia biasa
    Yang menulis narasi cinta
    Tentang masalalu dan aku.
    Yang selalu membunuh rasaku
    Yang sering jadi imajinasiku
    Ia pernah berkunjung di hatiku
    Isi ruangan kosong di lubuk jiwaku.
    Tentang ia yang mewarnai
    Buat dia yang sudah pupus.


    Puisi Cinta Singkat Remaja


    Puisi Cinta Remaja

    Untuk kalian yang tidak optimis nih, juga bisa memakai anjuran puisi di bawah ini untuk menolong kalian dalam membuat puisi cinta tetapi yang memiliki sifat positif yaa. Seperti berikut ialah puisi-puisi cinta remaja terbaik.

    Puisi Remaja MENGERTILAH


    Lembah itu terjal
    Ku tidak mampu untuk melonjak
    Lain dari itu
    Akan ku coba untuk lakukan

    Coba untuk berasa
    Jika apa yang aku rasa
    Tidak semata-mata untuk berdua

    Seenak kau tahu tentang aku
    Mekarnya kembang, cantiknya taman
    Kita pernah rasakan itu

    Mengertilah…
    Kau yang aku punyai
    Tidak untuk sekarang ini
    Tetapi hingga saat akhir kelak


    Puisi Cinta Romantis Anak Remaja

    Puisi Cinta Remaja

    Puisi Cinta Remaja : KAMU



    Kamu...
    Aku tidak tahu harus berbicara apa lagi
    Dan akan berapa panjang Puisi ini tercatat dalam lembar ini...
    yang terang sekarang ini dan menit bahkan detik ini aku akan tuliskan puisi ini yang cuman akan bertopik tentang kamu…
    Tentang diri kamu yang tidak lama jadi sisi dari ceritaku, cerita yang demikian manis jika dijabarkan dan demikian pahit jika di meninggalkan


    Puisi Cinta Anak Remaja

    Puisi Cinta Remaja

    CINTA ROMANTIS


    Siapa ia? Kehadiran penuh bertanya

    Bawa suatu hal yang baru dalam hidupku

    Sebuah rasa yang tidak dapat ku terangkan kepadamu

    Pada saat hati rasakan sebuah sentuhan itu

    Tersenyum ku dalam sebuah renungan

    Bisa ku dengar suara hati kecilku

    Menyanyi menyenandungkan irama degup jantungku

    Menari ku dalam bentangan mimpi

    Saat mata ini sanggup menatapnya lebih tajam

    Saat bibir ini sanggup berkata kasih buatnya

    Saat telinga ini sanggup dengarkan suara cantiknya

    Saat kaki ini sanggup mengambil langkah lebih kuat buatnya

    Kenalilah..hatiku berteriak ku cinta kepadanya

    Kenalilah..dia ialah kamu. Kamu yang ku cinta

    Kamu yang memberinya beberapa warna baru dalam hidupku

    Menerangi beberapa hariku bersamamu

    Kau pengobar semangat dalam tiap cara hidupku

    Kau keelokan penyejuk mataku

    Percayakan hatimu untukku..

    Kan ku menjaga, berbahagiakan slalu

    Saat pertama aku berjumpa denganmu

    Aku menyukaimu dengan sesaat mata

    Aku menyukaimu pada penglihatan pertama

    Aku ragu di antara ku cinta

    Rasa tidak suka ini sudah menerpa hatiku

    Yang semula penuh kebahagiaan

    Saat ini sarat dengan kesengaraan

    Kamu sudah membuatku tidak suka

    Rasa cinta yang dahulu kurasakan.

    Kini sudah lenyap terpindah

    Kau membuat hatiku teraniaya

    Aku tidak akan menyukaimu kembali

     

    Video Puisi Cinta Remaja


     

    itulah tadi beberapa contoh Puisi Cinta Remaja Masa Kini semoga bisa memberikan manfaat dan inspirasi bagi para pembaca skalian ya!

    LihatTutupKomentar