7+ Contoh Puisi Cinta Dan Kasih Sayang

Konten [Tampil]

    Contoh Puisi Cinta Dan Kasih Sayang



    Puisi Cinta Dan Kasih Sayang


    Kata Kata Puisi Untuk orang yang jatuh hati, dapat meluapkan isi hatinya lewat puisi cinta, atau juga bisa dengan memakai kata-kata cinta yang tidak kalah romantis dengan puisi cinta, Puisi cinta sebagai salah satunya tipe puisi dari beberapa tipe tipe puisi yang ada, kamu dapat memberinya puisi ini ke pasangan halalmu supaya jalinan yang terikat makin tahan lama yang cuman maut yang bisa pisahkannya. Berikut contoh puisi cinta dan kasih sayang yang dapat kamu jadikan inspirasi : Love Poems


    Contoh Puisi Puisi Cinta

    Puisi Cinta Dan Kasih Sayang

    Puisi Cinta Happy Anniversary


    Bermula dari tatapan mata
    Yang tidak pernah kusangka
    Tumbuh jadi rasa sukai
    Bermula dari panggilan yang umum saja
    Sekarang tumbuh jadi satu jiwa
    Yang membuat kita selalu berbahagia

    Tidak berasa telah setahun lama waktunya
    Kita bahagia, melalui pahit
    Manisnya masalah didalamnya
    Terima kasih bidadariku..
    Kau masih tetap setia pada hati yang
    Ingin selalu bersama denganku
    Mudah-mudahan ikatan kita akan terbangun
    Sampai restu semesta temani cara kita


    Contoh Puisi Cinta Romantis


    Puisi Cinta Romantis Cantikmu Seperti Purnama


    Wanita disitu
    Cantik cakap penuh daya tarik
    Berkerudung abu abu
    Seperti purnama yang menerangi malamkau

    Berbahagia ku rasa..
    Saat ku saksikan kau tersenyum cerah
    Walaupun cuman sesaat mata
    Tapi buatku itu sangat bernilai

    Teruslah disana
    Sinari hatiku
    Teruslah jadi purnama
    Yang selalu menerangi cantiknya
    Malam yang kupunya


    Puisi Cinta Hadirmu


    Jika kedatangan embun menyejukan
    Situasi pagi
    Pasti hadirmu menyejukan situasi hati
    Jika si mentari datang menerangi bumi
    Pasti kaulah yang selalu datang
    Menerangi hati ini

    Kau seperti udara
    Bila kau tidak ada kemungkinan semua rasapun
    Akan musnah
    Cantikmu seperti purnama
    Yang menerangi senja walaupun cuman sementara
    Dan saya tetap jadi si pujangga
    Jaga cinta supaya terus tumbuh bersahaja


    Puisi Cinta Kangen



    Wanita elok disitu
    Cantik cakap penuh daya tarik
    Wajahnya cantik, bermoral mulia

    Sungguh..
    Kaulah permata dunia
    Ku berbahagia jika kau menatapku
    Ku kangen jika tadi malam tidak berjumpa
    Senyumanmu seperti rembulan
    Berkilau jelas pada bulan ramadhan

    Wahai pacarku
    Teruslah bersamaku
    Karena ku akan temanimu
    Menunggumu pada malam bulan penuh kangen


    Contoh Puisi Cinta Kasih Sayang

    Puisi Cinta Dan Kasih Sayang

    Puisi Cinta Merengkuh Bayangmu


    Kutatap kau sejak dari kubisa
    Kupandang kau karena ku sukai
    Kucoba memberikan keyakinan langkahku
    Saat itu juga ku sangsi, ku sangsi tidak dapat memegang mu
    Ku takut untuk pikirkanmu

    Kupelankan cara, kupejamkan mata
    Berasa, berasa sakit, walau itu tidak cedera
    Kubayangkan diriku jalan mundur
    Pelan-pelan menjauh darimu
    Ingin rasanya tangan ini menggapaimu
    Rasakan hangatnya tanganmu
    Rasakan detak jantungmu

    Tetapi ku tidak dapat
    Anganku berbisik,
    hatiku berbicara,
    cantiknya merengkuh bayangmu


    Puisi Cinta Surat yang Tidak Tersampaikan


    Surat itu tersurat seperti debu
    Yang tidak bisa kulampiaskan satu-satu
    Tetapi ku coba untuk mendekatimu
    Supaya kau tahu begitu keutamaan waktu

    Sesudah lama waktunya bulan berakhir
    Kau juga membaca surat itu
    Sampai kau tahu demikian lama surat itu menanti
    Menanti balasan surat darimu
    Elegi sukma

    Kuseduh kopi dari tetes embun
    Lalu nikmati terbitnya matahari
    Seperti pagi yang umum
    Kau dan saya tukar lihat mata

    Kau seduh satu cangkir teh dari luruhan dedaunan hijau
    Yang kunikmati wanginya
    Seperti siang yang umum
    Kau dan saya tukar senyuman

    Pembicaraan kita ialah diam yang riil
    Sukma yang sama-sama nyaris mendekati
    Karena badan selalu terkungkung fantasi
    Dan kalimat hanya delusi fantasi

    Elegi ini kutulis untukmu
    Sembunyi-sembunyi kutitipkan pada angin
    Yang sembunyi dibalik senja keemasan
    Satu cangkir kopiku, satu cangkir tehmu
    Berjumpa di meja itu
    Seperti malam yang umum
    Kau dan saya mengigaukan nama kita


    Puisi Cinta Hanya angan


    Untuk kamu yang ku kagumi
    Entahlah bagaimana rasa ini harus tersingkap
    Semua cuman kacau dalam hati
    Tanpa ingin keluar dalam gelap

    Saya sanggup berbicara tetapi cuman dalam sunyi
    Sebetulnya saya tidak ingin mengharap
    Terlampau sakit bila cuman saya yang inginkanmu
    Saat ku mengetahui benar kau tidak akan pernah ketahui

    Untuk kamu sebagai doaku pada malam hari
    Entahlah bagaimana saya harus melakukan tindakan
    Bak hujan yang tiba dengan kilat
    Tau-tau ingat berharap kepadamu membuatku sesak

    Saya sanggup sembunyikan rasa
    Tetapi tidak untuk selama-lamanya
    Nantinya, bila tuhan berkeinginan
    Kau akan tahu alasanku tetap bertumpu


    Puisi Cinta Sebuah rasa


    Kau jauh
    Ku tahu itu
    Kau ku perlu
    Kau tidak tahu itu

    Kucoba stop berpangku
    Hapus kau dalam benakku
    Mulai bersahabat sama waktu
    Dan menantimu datang, walaupun tidak betul ada dihadapku

    Tetapi ku tidak ingin terbelenggu
    Kemungkinan ini cuman egoku
    Inginkanmu ada disisiku
    Tanpa ingin pahami jarak dan waktu

    Asal kau tahu
    Tidak pernah saya menduga
    Hatiku sekarang semakin berlainan
    Padamu

    Saya tidak tahu apa
    Kemungkinan kau merasainya ?
    Atau tidak
    Itu terserah kepadamu

    Namun
    Sekarang saya nyaman bersamamu
    Bersama jarak pembatas
    Di antara harapku dan anganmu


    Puisi Cinta Penggemarmu


    Seorang individu yang selalu jatuh pada sosokmu
    Menanti kau membalasnya lihat akan berharap

    Maaf saya terlampau lancang
    Kau terlampau cantik tuk tidak kuhiraukan

    Saya benci..
    Sosokmu terlampau menarik

    Perlahan-lahan kau membawa ku menari bersama bulan
    Walau ku tahu itu sekedar hanya lelucon

    Tidak ada wanita yang ingin semacam ini
    Bila waktu dapat diputar, ku berharap kita tidak pernah berjumpa

    Tanpa sadar rupanya saya jatuh terlampau jauh
    Lubukku terpanah tiap tatapmu padaku

    Bak malam yang disinari bintang
    Saya cukup melihatmu dari terlalu jauh


    Puisi Cinta Tentang Kamu



    kau yang kubicarakan dengan Tuhan
    Baca dan ketahui sampai di mana saya akan bertahan
    Saat kau tidak dapat kembali kuraih, lalu apa lagi yang dapat kuterima
    Tangis, air mata atau mungkin luka. Saya tidak perduli dengan semua
    Dengar lalu pandanglah siapakah yang tuhan tunjuk untukmu
    Bila bukan saya, diamkan saya di sini sampai kau mendapatinya
    Atau tuhan pilihku tetapi kau tidak menyaksikannya

    Ke kau yang kubicarakan bersama tuhan
    Hatiku terlampau mengharap atau matamu yang tertutup dunia
    Lalu tidak dapatkah kau melirik sekali saja ke arahku?
    Saya di sini, di dekatmu, pas di di detak jantung mu

    Kau tidak terlihat tetapi dipahami
    Kau sulit tuk sebuah makna
    Tetapi benar-benar cantik tuk dihayati

    Berbahagia karenamu
    Selama-lamanya bersamamu
    Nyaman denganmu

    Karenamu saya semangat
    Karenamu saya giat
    Karenamu saya kuat cinta denganmu saya berbahagia
    Idola hati

    Cantik mukamu menghias hari
    Senyuman manismu melelehkan hati
    Hari untuk hari berasa sepi
    Jika tawamu tidak menemani
    Teruslah jadi penenang hati
    Karena buatku kau demikian memiliki arti

    Ku minta..
    Jangan sampai punya niat tuk pergi
    Atau rasa untuk membenci
    Karena ku ingin kau masih tetap di sini
    Temani..
    Jaga hati yang sudah kau kunci


    Puisi Cinta Tentang Hati


    Saat ku pertama kalinya melihatmu
    Saya jatuh hati kepadamu
    Saya inginkanmu
    Cinta ialah rasa takutku
    Makin saya cinta makin saya takut
    Kehilanganmu

    Cinta ialah merasa sakit yang ku menjaga
    Karena jika kau cedera
    Aku juga akan berasa teraniaya
    Cinta ialah pikiranku
    Makin saya cinta makin saya susah tuk
    Melupakanmu..

    Saya menyukaimu..
    Itu penyebabnya saya selalu kangen


    Contoh Puisi Cinta Untuk Pacar

    Puisi Cinta Dan Kasih Sayang

    Puisi Cinta Kamu


    Jaga senyumanmu itu
    Sampai ku senang diri
    Melihat senti untuk senti
    Untaian lebar bibirmu

    Kau berpikir saya egois?
    Dengan segores senyuman sinis
    Kau pandang saya
    Peluk daku sampai terdiam
    Ingat cantik semua tentangmu

    Jaga lihat matamu itu
    Diamkan mata kita bersatu
    Dalam pelukan hati
    Kau dan saya mengudara
    Syahdu

    Di antara saya dan kamu..


    Puisi Cinta Gak Dapat Move On



    Terjerat Kenangan

    Sorot padang rembulan
    Mencegatku ditengah-tengah jalan
    Saat ke arah arah kembalinya
    Saya dikepung keping masa lalu

    Sampai hati kau sabotase langit ditengah-tengah malam
    Sampai tidak ada ruangan kembali untuk gemintang
    Frame mukamu yang bercahaya seperti pualam
    Retas kembali memory yang saya buang

    Tarikan kuda besi melamban
    Bersamaan otak mulai mengingat kembali
    Yang begitu bundar
    Ialah matamu dengan irislah cukup cokelat


    Puisi Cinta tanpa argumen


    Cinta, cinta, dan cinta
    Kenapa cinta sekedar hanya dibibir saja
    Apa cinta sebagai keinginan gairah semata
    Tanpa menggunakan nalar
    Cuma untuk fasilitas tuk menumpahkan hati saja

    Cinta yang sebenarnya
    Membuat dianya terasa memiliki arti antara yang lain
    Menaklukkan semua ego dan tujuan yang tidak pasti arah
    Siap tuk terima semua kekurangannya

    Cinta tanpa argumen
    Bukanlah untuk mengharap atau menginginkan
    Bukanlah cuman memberikan dan ingin memperoleh balasan
    Dan bukan tau-tau tiba lalu lari tuk tinggalkan
    Cinta yang sebenarnya berani merealisasikan tuk masa datang
    Tanpa memberikan angin angan-angan, kepalsuan, dan kebimbangan



    Contoh Puisi Cinta Sejati

    Puisi Cinta Dan Kasih Sayang

    Puisi Cinta Tersenyum Kembali


    Kamu tiba jemputku
    Dan saya lari segera menjumpaimu
    Lalu kita ke satu lokasi hiburan
    Dan kamu mengeluapkan semua hati dengan nyanyian

    Alunan musikpun demikian keras kedengar
    Sampai sampai diri ini tidak stop dengar
    Tidak ingin ku menghentika alunan musik itu
    Karena ku tidak ingin stop dengar alunan merdu suaramu

    Saya ingin kamu tersenyum kembali
    Ketika kau dan saya bertemu pertama kalinya
    Saya ingin selalu disampingmu
    Agar kamu tahu akulah penyembuh semua laramu

    Wahai kasih jangan sampai kau berduka
    Karena tiap tetes air matamu
    Ialah rintihan kalbuku


    Puisi Cinta Kekal


    Pagi hari ini sedikit rintik oleh mendungnya hati
    Kuracik kopi dan kangen sampai menyerang sanubari
    Pandang kosong salah jalan oleh kata sampai arti
    Kamu kah akhir kutujukan jiwa
    Atau mungkin usai pilu di simpang harapan

    Kopi pagi hari ini tidak semanis tempo hari pagi
    Oleh rasa yang semakin pulas termakan periode
    Ku coba ulang racikan kopi dan cinta
    Tuk sempurnakan bertanya
    Apa ada betul kau menyukaiku sahaja

    Makin ku racik kopi dan kangen
    Haruskah kutiadakan ke-2 nya itu ?
    Oleh kopi yang lenyap pahitnya ?
    Atau oleh kangen yang lenyap laranya

    Kusedup kopi pagi hari ini
    Kuracik dengan sebuah mimpi
    Agar kuseruput kangen darimu
    Supaya cinta ini kekal untukmu


    Puisi Cinta Muara Gurau


    Inginku bergulat dengan guraunya
    Tawanya menyelusup ditengah-tengah telinga
    Hangat dirasakan saat bersama
    Merekahkan senyuman dengan lebar jalan
    Situasi hangat berasa disekujur badanku
    Mati, mati bila dia pergi
    Dengan badan imut yang umum mendekapku
    Kehangatan yang lenyap
    Bila dia tidak memperlebar senyuman
    Tetaplah disampingku
    Mendekapku dengan senyum manismu
    Kenangan-Mu

    Pagi hari makin dekat
    Petang masih rekat
    Legam kangen masih kugenggam
    Masa lalu tentangmu di kepala berkelebat
    Semakin bermacam

    Diri kamu yang terpikir tidak juga lenyap
    Membunuh bersama bayangan yang tidak pernah rapuh
    Tidak jua datang dalam untai-untai angin malam
    Yang tidak juga datang dalam realita

    Saya masih coba meramu malam
    Tanpa meracaukan kamu, sayang
    Kangen tahu jalan kan?
    Pulanglah kepadaku
    Saya akan menyambutmu dengan semua ragaku
    Pacarku

    Berbahagiaku ialah senyumanmu
    Keinginanku ialah bersama denganmu
    Periode depanku
    Ialah menyuntingmu

    Tetapi jangan sekalipun kau membisu
    Karena diammu, merebut berbahagiaku
    Tangismu, menghancurkan ketenangan jiwaku

    Ku minta..
    Teruslah bersamaku
    Karena cintamu
    Akan kuperjuangkan selalu


    Contoh Puisi Cinta Islami


    Puisi Cinta Istikharah Cintaku


    Malam yang sunyi panggil
    Perasaanku untuk berdoa
    Meminta panduan pada si maha pembuat

    Hati yang risau meminta ditunjukkan
    Satu cinta satu nama
    Yang bakal bawa dan membimbingku
    Raih cintanya sampai ke surga

    Sunyinya malam mengalunkan
    Tasbihku yeng merdu
    Menyatukan isi hati yang risau
    Dan menggebu

    Wahai Abdullah..
    Kusebut namamu dengan pasrah pada pemilik cinta
    Mengharap ia yang menggenggam hatimu
    Mempermudah jalanmu untuk ke arah
    Cinta yang Hakiki

    Contoh Puisi Jatuh Cinta



    Puisi Cinta Singgasana Cinta



    Kemungkinan terlampau awal untuk kita
    Untuk mengenali cinta
    Menyusun cantiknya tali cinta

    Beberapa ribu kerikil tajam mengadang
    Angin terjang
    Hias perjalan yang panjang

    Tetapi yakinlah
    Tuhan sudah mempersiapkan
    Sebuah cerita yang lebih cantik
    Atas sesuatu yang didambakan

    Diamkan waktu berjalan
    Seperti roda yang tetap berputar-putar
    Temani cara kita
    Ke arah singgasana cinta

    Diamkan cantik dunia
    Jadi saksi cinta kita
    Sampai malam tutup jiwa

    Puisi Cinta Mendapatkan Kau Tersenyum


    Saya ialah figur bayangmu
    Tidak dapat kau capai, tetapi ada selalu di belakangmu
    Kemungkinan bukan diriku
    Tetapi daya ingatku yang tidak pernah berakhir

    Kita tidak pernah sama-sama menegur
    Namaku saja apa kau ketahuinya?
    Tetapi senyumanu seolah berisyarat tentangku semua kau kenali

    Aku bagus mengenalmu
    Saya selalu cari tahu
    Ya, itu saya
    Yang tidak terlepas sedetikpun atas namamu

    Saya ikhlas mebuang beberapa ribu tahun untuk sehari yang bernilai itu
    Biarkanlah semua bahkan juga diriku membenciku
    Saya tidak pernah mati walaupun kau siapa membunuhku
    Untukmu
    Bahkan juga bila besok berjumpa
    Diamkan saya berdarah berluka

    cuman untuk merasakan kau tersenyum padaku

    Puisi Cinta Mengenali Cinta



    Memang tidak gampang mengenali yang bernama cinta
    Cinta dapat membuat orang berlainan
    Untuk yang mengenalinya
    Cinta ialah anugrah dalam kehidupannya
    Untuk yang tidak mengenalinya
    Cinta ialah lawan dalam kehidupannya

    Untuk mengenali cinta
    Kita harus betul-betul siap
    Siap hadapi realitas yang ada
    Cinta yang sebenarnya ialah
    Cinta yang terima kita apa yang ada
    Ingin share suka dan duka cita sama kita

    Tidak gampang untuk memperoleh cinta
    Kita harus perlu perjuangan yang lebih
    Karena cinta yang sebenarnya
    Tidak akan pernah ikhlas menyaksikan cinta nya cedera

    Puisi Cinta Bagaimana Dapat??



    Bagaimana dapat?
    Harusku hapuskan namamu dihati
    Sedangku sudah terlatih cicipi
    Tiap abjad yang membuat namamu dalam sanubari

    ***

    Bagaimana dapat?
    Ku tepiskan deratan aksara pada jiwa
    Karena itu keinginan tidak pernah lemas berkobar-kobar
    Sedangku tidak dapat berpindah dan berakhir
    saat guratan yang halus menggambarkan adamu

    ***

    Bagaimana dapat?
    Ku kuatkan nada-nada cinta
    Merdu bersanandung dalam palung jiwa
    Saat lirik yang terangkai olehnya
    Bercerita mengenai narasi cinta kita

    ***

    Bagaimana dapat?
    Ku taruh derai airmata yang jatuh perlahan-lahan
    Juga isak tangis dalam jiwa tidak mampu ketahan
    Saat kangen tidak pernah sedikitpun melepaskan dekapan

    Puisi Cinta Dewi Si Penabur Kasih


    Ada lembah sembunyi dibalik bukit
    Bukit sembunyi dibalik rimba
    Dari terlalu jauh saya berteriak menjerit
    Penuh kuatir berekor ketakutan

    Saya sepi, dingin dan lapar
    Menyanyi lirih beberapa lagu sendu
    Dinding hati yang kuat ikut bergetar
    Bersedih karena capek menunggukanmu

    Sesudah sekian tahun lama waktunya
    Sekarang sudah datang beberapa hari yang ku nantikan
    Ini tanganku lebar terbuka untukmu
    Kemarilah, hadirlah dan mendekatlah padaku

    Saya sekarang ini berlimpahkan alasan-alasan
    Untuk memujimu, untuk memujimu
    Cukup pas jika kau pantang terlewati
    Tuhan itu baik, pilih diri kamu dan mengirimnya bagiku

    Bertanyalah kau kepadaku wahai wanita
    Menurutmu Siapakah kiranya saya?
    Karena itu terlemparlah kata mesra yang teramat halus
    Berbicaralah, kau tidak terbentuk untuk seorang
    Tetapi untuk bertakwa pada Tuhan dan jadi imamku

    Kalimatnya kedengar seperti syair dari surga
    Sekarang saya tidak sangsi dalam keraguan
    Benarlah kau sang Dewi si penabur kasih
    Datang sebagai penyempurnaku di alam raya

    Andaikan saja ada kata yang lebih mulia dari cinta
    Jika saja ada kata yang lebih agung dari sayang
    Pasti kaulah yang pantas mendapatkannya
    Kemarilah dan diamkan saya jadi imammu

    Puisi Cinta Satu musim berakhir



    Satu musim sudah berakhir pacar
    Jerit tangis tawamu sudah membayang jauh
    Air mata paling berbahagia diujung senja
    Kitalah individu salam kesunyian

    Luruhlah bunga pada musim semi
    Telentang antara timbunan sakura
    Kangen jatuh pas dikening beberapa pujangga
    Sampai pada akhirnya mati terpendam puisinya sendiri

    Nyanyikan saya wahai kutilang
    Simponi classic mengenai semesta
    Kicau paling merdu dari baris pelosok
    Bikinlah saya tertidur pulas dalam pangku doaku

    Senja di pipimu pacar
    Biarkanlah kuhirup dalam lembar jingga
    Ingin kunikmati tiap nyaman keperginya
    Agar kupeluk semua dekap kehilangan


    Contoh Puisi Cinta Untuk Seseorang



    Puisi Cinta Dalam Keabdian



    Ku sebutkan Namamu setiap napasku
    Ku ingat senyumanmu setiap hariku
    Begitu rindunya diri ini akan senyuman ketulusan yang cuman kau beri padaku

    Ku ingat semua kata nasihatmu sayang
    Ku ingat pernyataan cinta yang lahir dari hatimu

    Nantikanlah saya di keabadian cinta kita
    Nantikanlah kebahagiaan kita di surga kelak

    Hapuslah air matamu dan teruslah setia di sana.

    Ku kan masih tetap setia untukmu
    Ku kan masih tetap mencintamu
    sampai Tuhan menghadapkan kita kembali

    Puisi Cinta Tanpa Pernyataan


    Kadang ingin ku ucapkan kepadamu
    Akulah yang lakukan semua untukmu
    Tetapi saya tidak mampu melakukan kepadamu
    Karena saya takut akan kurangi nilai kandungan cintaku kepadamu

    Walau kamu tidak mengetahui begitu saya benar-benar memerhatikanmu
    Walau kamu selalu membesarkan hati kedahsyatan teman dekat-sahabatmu
    Saya tidak kenapa,saya lakukan semua dengan diam-diam
    Karena cinta ku akan berharga tinggi seandainya saya tidak mengungkitnya di depanmu

    Sampai kamu mengetahui jika semuanya dari saya
    Kebahagiaan yang kamu bisa karena ada saya disisimu
    Saat datang waktunya,kau bisa membandingkan di antara saya dan teman dekatmu
    Di antara ketulusan dan keperluan semata-mata

    Kau kerap merendahkanku di depan mereka
    Seakan saya pasangan yang selalu tidak perduli kepadamu
    Dalam diamnya bibirku,saya lakukan semua kepentinganmu
    Kau tidak pernah tahu masalah itu,saya kerjakan sebagai kewajiban ku kepadamu

    Bisa jadi saya ucapkan kepadamu,tetapi buat apa
    Sia-sia saja,untuk cinta tidak perlu saya ucapkan
    Cinta tidak perlu pernyataan,tapi cinta perlu realita
    Riil dalam perlakuan,meskipun kau tidak pernah rasakan sebuah pernyataan

    Saya ingin rasa itu ada dari hatimu sendiri
    Sebuah pengetahuan atas keikhlasan yang utama
    Dan jaga nilai cintaku kepadamu teruslah yang paling tinggi
    Saya yakin kelak kau tentulah akan pahami


    Puisi Cinta Hanya Mimpi



    Berakhir, cuman dibawa berakhir.
    sebenarnya makna cinta juga ku tidak tahu,
    kelak, kemungkinan kelak, ada waktu,
    di saat senja ganti kita berjumpa,

    Kisahku memanglah tidak ada narasi,
    himpunan tubuh tidak ada wibawa,
    lagu ku tidak ada makna dan arti,
    kau pada ku cuman dusta semata,

    Saat kopi hitam sesendok juga tidak ada gula,
    pahit kelat, ingin kumuntahkan semua,
    saat tuhan punyai perasaan bersalah,
    saya dan kau tentu dapat bersama

    Saya cuman dapat merujuk pada nasib,
    saya bukan apa apa cuman beberapa kumpulan noda,
    saya cuman ingin beri yang terbaik,
    selalu memantau mata ku tidak akan berkedip-kedip,

    Saya berdosa saya pembohong,
    tetapi saat kau di sini, yaa di sini, saya bisa saja pendeta,
    Haha, kau beri cerita cinta,
    ku bimbing kau kebijakan masalah dunia


    Puisi Cinta Saya Janji Kepadamu


    Saya janji kepadamu saat padang ilalang mulai terbakar.
    Wafatkanmu sama juga tunda perjalanan bumi berputar-putar pada porosnya.
    Menyukai kamu bukan hanya ungkap rasa lalu cuman diam.

    Saya janji kepadamu saat matahari pas di atas kepala.
    Kegundahan tanpa diri kamu seperti sampan tidak berkayuh.
    Menyukai kamu dengan kangen yang tidak terbatas.

    Saya janji kepadamu saat pohon asem di halaman sekolah masih sejengkal.
    Dik, kunanti kamu saat rinai turun membasahi bumi.
    Menyukai kamu tidak rapuh oleh waktu.


    Nach, itu lah sedikit share kumpulan contoh puisi cinta dan kasih sayang dari admin untuk kamu beberapa pejuang cinta. Puisi yang mana menurut kalian terkesan dan paling menempel dihati? Silakan beri komentarmu. Bila kalian ingin menyumbang puisi cinta mu agar kelak dapat termuat diartikel ini, kalian dapat mengirim kumpulan puisi cinta yang klian buat ke e-mail ya


    Video Puisi Cinta Kasih Sayang



    LihatTutupKomentar