25+ Puisi Cinta Panjang Paling Romantis Terbaru

Konten [Tampil]

    Puisi Cinta Panjang Paling Romantis


    Puisi Cinta Panjang Paling Romantis


    Kata kata Puisi Cinta panjang paling romantis - Cinta ialah rasa kasih-sayang yang tak terbatas, rasa cinta memang kerap mendekati untuk tiap manusia, baik rasa cinta pada rekan, rasa cinta pada teman dekat, rasa cinta pada saudara, bahkan juga rasa cinta pada pasangan. Romantic Poem



    Nach selainnya dengan status, kamu dapat mengungkapkan hatimu dengan sebuah puisi seperti yang penulis bagi kali ini. Kesempatan ini penulis akan membagi kumpulan puisi tentang cinta, yang mana bisa kamu pakai untuk mengutarakan perasaan dalam hatimu. Berikut contoh puisinya.


    Puisi Cinta Panjang Romantis

    Puisi Cinta Panjang Paling Romantis

    Aku tergeletak dalam bentangan tempat tidurku

    melamunkan semua tentang cinta di malam hari ini

    cinta yang selalu tiba dalam tiap napas

    ya itu cinta diri kamu

    aku selalu mengirimi suatu hal yang cantik untukmu

    walaupun kau tidak menyaksikan tetapi ada selalu disampingmu

    dan memberinya kenyamanan dalam tidurmu malam hari ini

    Puteri dalam cantiknya malam hari ini

    dan aku keluar melalui keelokan yang kau rasakan

    lelaplah wahai poetri cantikku

    aku selalu tiba untuk temanimu

    tetapi aku akan menyejukanmu

    Kau demikian prima di mataku

    hatiku mulai tenang jika kau berada di sampingku

    hatiku mulai ringkih jika kau tidak ada di sampingku

    apa yang harus aku kerjakan tanpa diri kamu

    Gurau dan tawa mu demikian terngiang dalam lubuk hatiku

    terpikir saat kau ada dari sisi ku

    kau temani ku dengan penuh ke hangatan

    lenyap rasa sedih dan sepi yang kurasakan

    Hilangkan kegelisahann yang selalu menyelimutinya hatiku

    tetapi sekarang kau sudah pergi,entahlah apa yang dapat aku kerjakan tanpamu

    kau demikian cantik,dan kemungkinan tetap cantik selamanya.

    aku akan setia menanti mu di sini

    Sampai waktu yang akan mempertemuankan aku dan kamu

    aku berdoa tidak hentinya ku curahan kan untukmu

    supaya kau berbahagia di surga.....

    meskipun air mata tidak terhentikan ku teteskan untukmu

    Tetapi ku percaya air mata ini air mata keteguhan

    tidak boleh pergi pacar ku pekikan yang demikian luar biasa dalam hatiku.

    walau kau tidak ada tetapi masa lalu mu tetap ada

    di lubuk hatiku selamanya.

    Air mata yang slalu mengucur

    Senyumanku se akan tersisih

    Gurau tawa tak lagi kedengar

    Cuman Kepedihan hati yang berasa

    Yang slalu memberikan ide dalam hidupku

    Memberikan semangat dlm setiap coretan penaku

    Dengan cerita-kisah cinta yang selalu melipurku

    Hingga saat ini sentuhan itu tetap berasa

    Dengan halusnya yang semakin membelai sepinya hati

    Saat diri kamu pergi wafatkanku

    Hingga saat ini sentuhan itu tetap berasa

    Dengan hangatnya yang semakin menegur sunyinya hati

    Saat diri kamu pergi tinggalkan cinta ini

    Sentuhan itu tidak akan pernah lenyap dari jagaku

    Yang selalu membelai rindumu

    Sentuhan itu tidak akan pernah terhapus dari bayangku

    Yang selalu pikirkan mukamu

    Seandainya saja sentuhan itu tetap punyaku

    Aku tentu tidak akan layu semacam ini

    Seandainya saja sentuhan itu bisa kudapati

    Aku tentu tidak akan tersuruk semacam ini

    Biarkanlah sentuhan itu cuman dapat kurasakan

    Walau tahuku jika sentuhan itu tidak akan termiliki

    Duduk berdua bersanding denganmu

    Yang sanggup menentramkan hati

    Benar-benar kebahagiaan yang tidak terhitung

    Waktu yang jalan berasa demikian cepat

    Rasanya tidak ingin selekasnya pisah

    Aku ingin kau ada selalu di sini

    Temani aku setiap beberapa hariku

    Aku tidak ingin kau pergi meninggalkanku

    Karena aku tidak ingin jauh darimu

    Maafkan aku yang terlampau menyukaimu

    Maafkan aku yang selalu ingin bersamamu

    Yang tidak ingin pisah denganmu

    Bila aku harus melihatmu pergi

    Meskipun untuk sebuah kewajiban

    Tetapi hati ini terlampau berat untuk melepas

    Kau demikian memiliki arti bagiku

    Karena kau ialah sisi dari hidupku

    Aku janji akan jaga cinta ini

    Kesetiaan ini selalu untukmu

    *Beberapa orang yang mengutarakan isi hatinya memakai sebuah status, ini kemungkinan disebaban tidak ada keberanian untuk mengutarakan secara langsung.



    Puisi Cinta Panjang Untuk Kekasih

    Puisi Cinta Panjang Paling Romantis

    Kutunggu kepulanganmu sayang


    walaupun tidak pahami kenapa

    Jika betul kau tidak ku harus mempunyai

    Kemungkinan dalam gelap malam

    Kemungkinan musim penghujan kelak

    Tetapi diamkan aku mengharap

    walaupun satu menit waktu kumerasa hangat

    Dengan cinta yang tidak gampang ku kalahkan

    darimu wanita paling indah ku

    Lalu diamkan aku melayang-layang

    tembus kabut hitam dan terbenam

    Cinta sejati tidak berarti harus memiliki…

    Tetapi mengikhlaskan orang yang kita sayangi berbahagia walaupun juga sama orang lain

    Cinta sejati bukan disaksikan dari materi…

    Tetapi cinta sejati tiba dari kata hati

    Apa kita dapat menyukai dan terima apa yang ada walaupun ia cuman sebatang kara

    Cinta sejati bukan sebuah pembodohan…

    Untuk orang - orang yang dapat pahami

    Apakah arti cinta yang sebetulnya

    Cinta ialah sebuah ketidaktahuan…

    Untuk beberapa orang yang salah mendefinisikan

    Cinta sejati ialah untaian kata yang dapat membuat hati kita berasa berbahagia dan dipandang

    oleh seorang yang menyukai kita…

    Jangan sampai mempertaruhkan cinta untuk harta….

    Cinta itu semakin lebih memiliki arti jika kita jalani nya dengan hati dan hati yang sempurna…



    Puisi Cinta Panjang Untuk Pacar

     Puisi Cinta Panjang Paling Romantis

    TERINGAT DIRIMU SELAMANYA



    Dalam senggang waktu ku coba lupakan..

    Sesaat merendam cerita lama yang lalu..

    Menyaksikan pelangi yang sekarang t'lah kelam..

    Gelap sunyi menakutkan dan gulita ..

    Terlihat hadirmu dalam daya ingat..

    Kelihatan terang tetapi menyakitkan..

    Walaupun berasa kau ku inginkan..

    Membuat aku dalam kesepian..

    Walau kau ku cinta tetapi tidak sebaliknya..

    Kau yang ku puja tidak akan terlupa..

    Sering kau terlihat senangkan..

    Dan seringkali kau menyakitkan..

    Kangen ini membuatku gila..

    Kehilangan diri kamu sebuah luka..

    Bercita-cita aku tuk selamanya..

    Sampai mati juga slalu bersama..

    Dan kemungkinan andaikan nanti..

    Mentari tidak berkilau lagi..

    Kau masih tetap dan s'lalu disisi..

    Temaniku dalam cantiknya surgawi

    Kamu memberikanku keinginan

    Dan menolongku untuk menangani permasalahan

    Saat hidupku sedang tersuruk di bawah

    Kamu bawa aku pada tempat yang cantik

    Kamu yang mengajarkanku untuk perduli

    Dan Mengajarkanku untuk share

    Kamu yang membuatku selalu untuk jujur

    Dengan kebaikan yang terbaik

    Dari kamu aku jadi belajar cinta

    Dengan kasih-sayang yang ikhlas tulus

    Karena Kamu Hidupku lebih bernilai

    Dan aku ingin memberinya cintaku cuman untukmu

    Yang isi tiap beberapa hariku bersamamu

    Saat aku dengar kata cinta aku berpikiran itu dari Kamu

    Kamu ialah duniaku dan rekan yang terbaik untuk hidupku

    Aku menyukaimu karena kau demikian baik, arif dan penuh perhatian

    Aku menyukaimu karena kau demikian membahagiakan, cantik dan share kasih-sayang

    Kehalusan hatinya membuatku terpana..

    Menyaksikan kehindahan Rembulan..

    Sama seperti menyaksikan keelokan mukanya..

    Benar-benar kuat ia hadapi ini semua..

    Hadapi keaadaannya yang demikian nyata..

    Rasakan kesusahannya sendirian..

    Dan menghitung kesengsaraan di atas mimpi..

    Walaupun ia cuman Bidadari tanpa sayap..

    Tetapi kehalusan hatinyalah yang membuatku berasa seperti..

    Berasa suatu hal masalah panggil..

    Dipikiran yang paling dalam hingga jadi ralit..

    Makin jiwa di landa gelora si penanti..

    Makin sulit di fahami pucuknya resah ini..

    Cuman kekosongan kehilangan ku rasai menempati hati..

    Dimanakan ku jumpai pengujungnya risau ini..

    Andaikan ku menunggu sejawaban rindu..

    Di mana kutemui cahayanya yang utama..

    Menjadi penyuluh jalan di depanku sampai akhir waktu..

    Seandainya kau jumpai sinar yang ku cari..

    Sudikah kau bersama sebagai rekan atau sebagai pacar..

    Di mana kan ku jumpai pengujungnya risau ini..

    Andaikan ku menunggu sejawaban rindu.

    Apa yang ku rasakan saat ini..

    Bila kau dapat merasakan..

    Ku minta... balas rasa ini..

    Ku minta ungkap rasa yang berada di hati mu..

    Cuman dirimulah yang berada di hati..

    Cuman nama mu yang terukir di jiwa..

    Cuman muka mu yag berada di bayang-bayang ku..

    Sudah menyebar cinta di hatiku..

    Sudah membagikan rasa cantik di hati..

    Walaupun cuman aku yang merasakan..

    Dan mendadak saja rasa itu timbul..

    Karena cuman diri kamu di hati.

    Bisakah hati mentafsir mimpi

    Berlari-lari memburu memory

    Mengikat kasih hubungan suci

    Membakar jiwa yang penuh makna

    Mimpi cuman mainan malam berakhir pergi

    Ketika fajar menghulur realiti

    Menghurai arti di kamar hati

    Temani diri menangisi sepi

    Ikatan cinta yang demikian lama

    Dingin kasihmu terang riil

    Diriku sandaran disaat duka

    Karena diri kamu bermain kata

    Jemput diriku Merayap ke dunia riil

    Mengenali istilah sebuah cinta yang terkubur

    Suara hati memaksakan diriku

    Merantai jiwa yang penuh ragu

    Membuat sepi di tembok hati

    Mendekapi kangen mengalun puisi

    Ungkap setia di jendela janji

    Sebuah kejelasan cinta harus dibuati

    Makna cinta yang terkubur…

    Sentuhan warna mu beri keelokan

    Sejuta daya tarik kelihatan walaupun tidak pernah terkata

    Seperti malam yang cantik saat semua terangkai

    Saat ku terjaga dari pulas tidur ku

    Saat itu juga juga terpikir sebuah senyum

    Yang setia temani di tiap pikiran ku

    Perlu kelak senja kan mengurangi harapan ku

    Tetapi tidak akan buat ku berpindah

    Sеpi, Sunyi, Hеning, Diаm…

    Yаng аdа hаnyа kеgеrsаngаn

    Bаhwа аku perlu kаsih dаn sаyаng

    Tаnpа cintа, hidup tеrаsа hаmpа

    Dаn tаnpа cintа аlаm juga tаk аkаn bеrsеmi

    Sеbuаh kаtа, sеjutа mаknа

    Cintа аdаlаh nilаi-nilаi yаng pеnuh citа rаsа

    Dеngаn cintа, kitа bisа mеmаndаng duniа

    Dеngаn cintа, kitа dаpаt mеnciptа hаrаpаn dаn impiаn

    Dеngаn cintа, Kitа mаmpu mеrаih аngаn-аngаn

    Aku, Kаu, Diа, Mеrеkа, Kitа sеmuа mеmbutuhkаn Cintа

    Kаrеnа kitа juga tеrciptа dаri cintа

    Sеbаb TUHAN juga mеnciptа duniа ini dеngаn cintа.

    Puisi Cinta Panjang Paling Romantis

    Puisi Cinta Panjang Romantis


    Betulku jatuh hati kepadamu

    Makin besar rasa ini untukmu

    Membuatku jatuh ke hatimu

    Entahlah apa ,akna tatapan dan senyummu itu padaku?

    Saatku jatuh hati kepadamu

    Apa betul kau dengannya?

    Tetapi kau mesra dengannya

    Lantas apa kau dapat membalasnya rasa ini?

    Kutak minta kau jadi punyaku

    Yang penting kau tidak berapi

    Saat kau tahu ku mengasihimu

    Biarkanku simpan rasa ini sendiri

    Capek Hati Ini Cintaku Tidak Terbalas


    Puisi Cinta Panjang Terbaru


    Capek hati ini cinta ku tidak terbalas

    Aku cuman dapat menyaksikan mu dari terlalu jauh

    Aku cuman dapat hanya Kagum pada mu

    Bahkan juga untuk cemburu juga aku tidak memiliki hak

    Tetapi sakit rasa nya saat ku menyaksikan kau bersama yang lain

    Apa kamu tahu jika aku simpan rasa untuk mu ??

    Apa kamu tahu cinta yang berada di dalam hati ini terbentuk untuk mu

    Banyak hati yang mendekati

    Tetapi cuman satu arah cinta ku

    Cuman satu yang aku harapakan

    Cuman satu rasa sayang yang ku sembahkan

    Cuman untuk mu tidak untuk hati yang lain

    Kemungkinan kau tidak pernah sadar

    Rasa yang ku taruh baik baik ini

    Kau memburu diri nya yang terang jelas tidak menyenangi mu

    Kau kejar ia yang seringkali menampik cinta yang kau berikan

    Tetapi kau acuhkan aku yang mengasihi mu

    Aku yang sejauh ini menginginkan kau tiba pada ku

    Bawa sejuta cinta untuk ku

    Membuat ku mencoret coret buku tidak pasti

    Untuk hilangkan rasa cemburu ku

    Aku masih menginginkan mu

    Saat ku tahu kau menyenangi gadis lain

    Aku masih simpan rasa cinta untuk mu

    Bahkan ini hari rasa itu tetap ada.

    Wewangian basah dari tanah yang sudah disiram hujan pasti tidak pernah terlepas dari daya ingat

    Seperti pertama kalinya jiwa mengenali roman satu sama yang lain

    Sabda alam sudah mengalunkan putik-putik cinta diantar dua individu

    Membayang selaksa penuh berharap akan kasih yang sama-sama rindu

    Seperti pada bulan yang rindu malam dan kemilau cahya bintang

    Seperti matahari rindu siang dan hangatnya pada alam

    Kangen yang berantai sekarang semakin menguntai dari waktu ke waktu

    Menepiskan waktu yang semakin memburu raga akan kenyamanan

    Hadirlah kau ketika yang pas

    Saat si bayu terbangun dan mengirim kata cantiknya untuk jiwa

    Seperti si hujan yang memberinya udara dinginnya dari keringnya kemarau

    Dari teduhnya si awan yang tutupi teriknya kebisuan

    Bahkan juga seperti pelangi yang warna warni saat aku mendapatimu

    Apa ada riak-riak kecil yang menghadang tetapi tidak sempat pernah terlintasi?

    Apa ada kerikil kecil yang mengganggu tatap muka aku dan kamu?

    Lagu apa yang harus kuberikan supaya kamu dengar?

    Supaya kau menyaksikan apa yang tidak pernah kau saksikan

    Supaya kau berasa apa yang tidak ingin kau rasa?

    Dalam gelap kau sinari ruangan yang hampa yang kosong

    Kau hangatkan hati beku dan tidak berakhir risauku

    Kau pasarkan pengobat dari cedera yang sisa dan terbentuk

    Diamkan langit bersatu dengan wewangian harum yang dibawa si bayu

    Supaya aku sanggup melukis mimpi kita

    Tuliskan di lembar putihnya awan

    Demikian dahsyatnya aku kepadamu

    Demikian dalamnya aku kepadamu

    Karena langitku tidak akan keliru dalam menegur tanah

    Tidak pernah lepas terima cinta dalam setiap saat tiap detik

    Tidak akan biarkan kosong tanpa artimu

    Aku mengenalmu pada hari yang demikian cantik

    Aku ulurkan tangan untuk sebuah perjumpaan karena aku pasti suka

    Bermula dari senyum pertama, mengucur sebuah darah muda persahabatan.

    Seiring waktu berjalan kita sama-sama mengenali keduanya

    Aku mengenalmu sebagai teman dekat hatiku Yang selalu isi lubang di jiwaku

    Saat musim dingin kamu ialah penghangat dan selalu menghangatkan diriku, dekapanmu itu yang selalu aku kangenin

    Saat musim panas kamu seperti penyejuk, yang menyejukan semua kepenatan di jiwaku

    Kamu ialah sebuah tempat untuk ku berlindung

    Kamu ada selalu dan terima kasih karena itu

    Kemungkinan kata terima kasih tidak cukup buat membalasnya semua kebaikanmu teman

    Tidak ada yang sepertimu teman dekatku sayang

    Engkaulah bidadari hati ini.

    Maaf jika aku punyai salah

    Tetapi aku selalu ingat

    Jika aku dapat prima jika aku bersamamu…..

    Doaku pada hari ultahmu ini hari

    Mudah-mudahan kamu sehat selalu

    Lebih Sukses tentunnya dan tak lupa selalu ingat dan tidak lupain "meme"

    Satu kembali mudah-mudahan cepat ke janur kuning ya hehe amin.

    I love you no matter what

    Termenung ku di kegelapan malam

    Membuat badanku tidak bisa di pergerakan

    Angin yang terhembus sampaikan sejuta kangen.

    Sebetulnya jarak yang aku untuk buat kita

    Ialah bukti rasa sayangku padamu

    Tidak ingin menyentuh hatimu

    Tidak ingin mengecawakan hatimu

    Sejujurnnya kamu ialah sosok cerita yang paling indah dalam hidupku

    Tidak akan sanggup ku hapus sampai ajal jemputku.

    Kau mimpi yang prima di hidupku

    Walau kamu bukan cerita narasi cinta yang pertama

    Tetapi kamu ialah cinta paling indah antara yang sempat ada

    Aku tidak akan mengingkar janji

    "Janji buatku ialah hal yang harus aku prioritaskan ".

    Tapak kaki menampak tilas

    Diri kamu dalam sebuah kelas

    sorot mata kuarahkan terang

    Arah tajam penglihatan membekas

    Sorak sorai berkilau hati

    Menghiasi grogi pada diri

    Diri kamu harus datang pada hati ini

    Kemungkinan ini yang sedang ku rasa

    Tidak hentinya aku berpikir

    Aku cuman satu helai daun kering

    Yang kebuang dan tersisihkan oleh si angin

    Yang disimpan pada tempat paling indah

    Dengan beraninya ungkap rasa itu pada ku

    Aku cuman dapat termenung dan terdiam menatapmu

    Hati ini tidak ingin sedikitpun sakiti hati sucimu

    Aku ragu untuk putuskan

    Tidak gampang buatku untuk sakiti hatimu

    Tetapi aku cuman ingin berteman

    Tidak boleh kau gores sedikit warna di pertemanan kita

    Karena cinta cuman akan mengganti

    Warna yang dahulunya jelas jadi abu abu

    Tidak ingin aku kehilanganmu sebagai teman dekat

    Cukup aku kehilangan ia

    Dan tidak inginkan kembali

     

    Puisi Perjalanan Cinta



    Hari2ku yang dahulu dan hari2ku yang skarang seperti berbedah...

    Entahlah di mana ketidaksamaan itu dpt kutemukan,,

    apa mungkn karena ada kau dtang dalam hidupku??

    kenapa aku berlainan dgn aku yang sebelumnya.

    Mungkinkah aku jatuh cinta..

    Jatu cinta yang pertama kalinya??

    Tuhan.. Jika memang aku jatuh cinta

    jangan sampai kamu diamkan cintaku ini kpd lelaki yang tidak baik di matamu dan dimataku ..

    Cintaku mudah-mudahan tidak sala dan diriku tidak salah pilih.

    Video Puisi Cinta Panjang



    Itulah tadi beberapa puisi cinta panjang paling romantis semoga bisa jadi pesan romantis untuk pembaca bagikan ke pasangan kalian ya...

    LihatTutupKomentar